Monday, April 30, 2012

Allah Bapa : Sebagai Bapa dari seluruh umat manusia....


Allah Bapa : Sebagai Bapa dari seluruh umat manusia, maka Aku siap mengutus PuteraKu untuk mengambil kembali hak atas TahtaNya.
Sabtu, 28 April 2012, jam 15.40
PuteriKu, bulan-bulan ini merupakan saat-saat yang sulit, bukan saja bagi kamu, tetapi juga bagi seluruh anak-anakKu yang terkasih.

Aku adalah Bapa dari Ciptaan dan kasih, memiliki gairah yang besar kepada setiap anak-anakKu, betapapun mereka telah menentang Aku. 

Ada banyak sekali persiapan yang perlu dilakukan untuk mempersiapkan jiwa-jiwa bagi kedatangan PuteraKu yang terkasih Yesus Kristus.

Banyak dari umat manusia yang menderita saat ini karena penganiayaan. Penganiayan ini bukan hanya berwujud kemiskinan serta tidak adanya uang, melainkan juga kelaparan didalam roh. 

Sebagai Bapa dari seluruh umat manusia, Aku siap mengutus PuteraKu untuk mengambil kembali hak atas TahtaNya.
Hanya Aku saja yang tahu akan saatnya. Bahkan PuteraKupun tidak.

Aku bisa mengatakan kepadamu bahwa hal itu segera terjadi dan bahwa sebagian besar dari angkatan ini, yang hidup di dunia saat ini, akan masih hidup pada saat kedatangan kembali dari PuteraKu itu didalam kemuliaan yang besar. 

Kini Aku mempersiapkan semua anak-anakKu ketika Aku mengentas mereka dari lembah penderitaan yang mengerikan yang harus mereka tanggung didalam hutan belantara ini.  

Hutan belantara ini diciptakan oleh tangan Lucifer dan semua malaikatnya yang durhaka yang berkelana di seluruh bumi sejak kejatuhan Adam dan Hawa dulu.

Hari ini banyak dari anak-anakKu yang mengalami kesulitan untuk percaya kepadaKu, Allah, Pencipta dan Bapa mereka. 

Aku telah memberkati anak-anakKu dengan kecerdasan serta kehendak bebas dimana mereka bisa memilih cara apapun untuk menjalani kehidupan mereka.

Untuk menuntun mereka menuju KerajaanKu, Aku telah memberi mereka dengan Sepuluh Perintah Allah yang tertulis pada batu.

Hal itu tak pernah berubah, namun anak-anakKu merasa lebih pandai dan mereka menciptakan makna yang baru dari perintah-perintah itu yang tak bisa Kuterima. 

Saat akhir dari pemerintahan setan untuk diusir pergi dan yang masih membanjiri bumi ini, akan segera tiba.

Aku memanggil semua anak-anakKu agar mendengarkan. Waktumu di dunia ini, seperti yang kau ketahui, semakin habis. 

Namun disana ada sebuah bumi yang baru, sebuah Firdaus yang baru bagimu.

Ia melebihi segala sesuatu yang bisa kau bayangkan dan ia telah dipersiapkan selama beberapa waktu dengan rasa kasih bagi setiap orang, pria, wanita dan anak-anak.

Akhirnya Aku akan mempersatukan seluruh keluargaKu yang terkasih dan kita semua akan hidup secara harmonis, damai, kasih dan sukacita selamanya.

Bagi mereka yang tidak mau memasuki Firdaus yang baru itu Aku akan melakukan segala sesuatu didalam KuasaKu untuk menghentikan kamu agar kamu tidak menjauhi harta warisan yang menjadi hakmu itu.

Karena karunia kehendak bebasmu itu, yang tak akan pernah Kuambil darimu, maka pilihan itu ada padamu.   

Apa yang perlu adalah mengarahkan wajahmu dan membuka hatimu.

Hendaknya kamu segera berlari menuju pelukanKu agar Aku bisa membawamu pulang.

Inilah keinginanKu yang paling besar, membawa pulang semua anak-anakKu yang terkasih, menuju tempat tinggal milik mereka.   

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi