Sunday, June 2, 2019

LDM, 31 Mei 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG,
KEPADA LUZ DE MARÍA
31 MEI 2019



Yang dikasihi Allah,

KASIH ILAHI TURUN ATAS KAMU MASING-MASING.

Aku diutus oleh Tritunggal Yang Mahakudus, sebagai Panglima Bala Tentara Surgawi, ditengah gawatnya keadaan saat ini.

Umat manusia, dalam kelesuannya, telah mendorong kejahatan untuk berkembang dengan pesat. Perkembangan kejahatan ini telah meluas ke seluruh bumi dan mempercepat kedatangan tata dunia baru.

Umat manusia telah melakukan perlawanan terhadap pemerintah-pemerintah, demi alasan ekonomi dan politik. Seharusnya tindakan mereka berdasarkan nilai-nilai moral, kebaikan, membela hak hidup orang-orang yang tak bersalah, membela hukum kodrat; namun umat manusia telah melakukan yang sebaliknya.  

KEMEROSOTAN MORAL TERJADI SETIAP SAAT DIMANA HAL INI MENJADI SENJATA DARI SI JAHAT UNTUK MENGHANCURKAN KEHENDAK ILAHI DAN KESELARASAN MANUSIA DENGAN SESAMANYA DI DUNIA.

DI SELURUH DUNIA ADA ORANG-ORANG YANG BERKUMPUL UNTUK BERDOA BERSAMA UNTUK MENYERUKAN KEMULIAAN RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS.  

Adalah sangat penting agar anak-anak dari Raja kita, Tuhan Yesus Kristus, menyadari dan melaksanakan permintaan Ilahi: menyelamatkan jiwa-jiwa!

Sikap persatuan dan kerendahan hati yang berasal dari kasih, bisa menguatkan satu sama lain. Di dalam persatuan, kerendahan hati, dan kasih itu, anak-anak dari Bunda dan Ratu Surga dan Bumi, akan tinggal bersama.

Perhatikanlah: manusia menggunakan kalender untuk mempertahankan sebuah keteraturan di dalam sistem tahun, bulan, minggu, dan hari, tetapi ini bukanlah aturan waktu bagi Tuhan, yang bersifat tak terhingga. Karena itu manusia yang ingin menyamai Tuhannya, dia tidak akan mempercayai Sabda Ilahi, tidak mengenal Allah, dan menolak Sabda Ilahi.  

Sebagai Panglima dari Bala Tentara Surgawi dan hidup di dalam waktu Allah, atas Kehendak Ilahi aku telah diijinkan untuk menyaksikan peristiwa-peristiwa yang mengenai umat manusia, seturut waktu-manusia. Inilah sebabnya aku mendorongmu untuk selalu waspada, mempercepat langkahmu dalam menyelamatkan jiwa-jiwa, ‘memutuskan dirimu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.’  Karena itu janganlah kamu menyia-nyiakan waktumu, karena ia semakin habis.  

MESKIPUN HAL INI TELAH DISAMPAIKAN SEJAK LAMA, DIMANA ORANG-ORANG ZAMAN DULU TIDAK HIDUP DI SAAT-SAAT AKHIR ZAMAN, NAMUN SAAT SEKARANG INI, SADARKANLAH DIRIMU UNTUK MEWUJUDKAN PERSATUAN, MEMILIKI PERASAAN YANG SAMA DI ANTARA ORANG-ORANG LAIN, DAN BERUSAHA DEMI MEMBANGUN KERAJAAN ALLAH, DEMI KASIH KEPADA YESUS, RAJA DAN TUHAN KITA, DEMI PERAWAN YANG TERKUDUS, RATU SURGA DAN BUMI, AGAR DI DALAM PERSATUAN DI ANTARA UMAT ALLAH ITU, MANUSIA BISA MENYERAHKAN BUMI INI KEPADA PENCIPTANYA.

KAMU HARUS MEMPERINGATKAN DIRIMU SENDIRI, MEMPERINGATKAN SAUDARA-SAUDARAMU, MEMPERINGATKAN ORANG-ORANG YANG TIDAK SIAP, DAN ORANG-ORANG YANG MEMBUTUHKAN PERTOBATAN.

Pandanglah ke atas, luaskan pikiranmu, jangan hanya memandang kepada hal-hal yang terbatas saja; naiklah ke puncak ketinggian, jadilah orang yang bersifat spirituil, bertindaklah lebih jauh dari sekedar menerima sesamamu menjadi mengasihi sesamamu, agar kamu menjadi orang benar.

Anak-anak yang dikasihi Allah, jangan sampai dirimu dalam keadaan tidak siap, waspadalah bahwa kamu akan diteliti secara detil dan cermat selama saat Peringatan nanti, bumi akan digeser oleh sebuah meteor, dan oleh kedua peristiwa itu manusia akan sangat menderita.

Anak-anak Allah, berusahalah agar kamu selalu bersyukur kepada Tritunggal Yang Mahakudus, dan kepada Ratu dan Ibumu. Selaraskanlah dirimu dengan Kehendak Ilahi, tanpa melupakan bahwa Kerahiman Ilahi adalah tak terhingga besarnya. Sebagai manusia, kamu tak akan bisa memahami atau mencerna Kerahiman Ilahi itu sepenuhnya. Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, telah menyerahkan diri-Nya secara sukarela untuk menderita Kesengsaraan-Nya yang amat menyakitkan, demi menyelamtakan kamu masing-masing. Bagi Raja kita, seorang manusia adalah selalu layak untuk ditebus dengan Kesengsaraan-Nya yang menyakitkan.    

Hanya sedikit sekali orang yang mau menyerahkan dirinya bagi sesamanya. Sebaliknya, mereka saing membunuh satu sama lain, dengan berbagai cara. Manusia tidak menghargai sesamanya melalui jerat setan yang menuntun mereka kepada kesesatan, sehingga dalam sekali helaan napas saja manusia sudah bersedia memusnahkan apa yang diberikan oleh Raja dan Penebus kita. Karena inilah manusia tak bisa maju di dalam roh sebagaimana yang seharusnya.

Berdoalah, planet ini akan memasuki kegelapan yang disebabkan oleh letusan gunung berapi besar, hingga menimbulkan efek musim dingin vulkanik di bumi.  

Berdoalah, buatlah niatan teguh untuk menjadi Kasih, seperti halnya Ibu dan Ratu kita, yang menjadi murid pertama dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. Dengan begitu kamu akan memiliki kerendahan hati yang sejati.

Berdoalah, bumi bergetar dari utara ke selatan, dari timur ke barat.  

BERTEKUNLAH, BERHARAPLAH, AKAN KARUNIA-KARUNIA DARI ROH KUDUS, SEHINGGA SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH, KAMU AKAN MEMILIKI KEBIJAKSANAAN, KECERDASAN, NASIHAT, KEKUATAN, PENGETAHUAN, KESALEHAN, DAN RASA TAKUT AKAN ALLAH. SELURUH UMAT ALLAH HARUS SELALU SADAR, BERUSAHA MEWUJUDKAN DAMAI, PERSATUAN DAN KASIH.  

KAMI, SELURUH BALA TENTARA SURGAWI, SELALU BERUSAHA MELAKSANAKAN KEHENDAK ILAHI DEMI KEBAIKAN ANAK-ANAK DARI BUNDA DAN RATU SURGA DAN BUMI.  

Janganlah mundur, pertahankanlah imanmu, mendekatlah kepada Kasih Ilahi, Kerahiman Ilahi, bertindaklah adil dan jujur.

MASUKLAH KEDALAM HATI KUDUS YESUS DAN LAKUKANLAH SESUATU DISITU. JANGANLAH BERHENTI. KAMU HIDUP DI DUNIA NAMUN BUKAN BERASAL DARI DUNIA. HAL-HAL DARI DUNIA INI TAK BISA MEMBERI KEHIDUPAN KEKAL. BERDOALAH SETIAP SAAT, DENGAN MENYADARI BAHWA DOA ADALAH PERKATAAN, PERBUATAN DAN TINGKAH LAKU DARI UMAT ALLAH.


Kami diutus untuk menjaga dan mengawal kamu, jadikanlah dirimu layak bagi kehormatan ini.

Kami adalah para Malaikat Pendamping dan Pengawalmu.

Bagi semua orang yang berkehendak baik.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

St.Michael, Malaikat Agung

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER



Saudara-saudari,

Angkatan ini sedang diuji dan diberkati dengan pertolongan dari Surga, dengan cara yang istimewa.

Kita dipanggil untuk segera menyadari bahwa waktu manusia sudah berjalan semakin cepat dan hampir habis, dan kita harus menjadi lebih bersifat spirituil, tidak bersifat duniawi. Kita harus sadar bahwa orang yang paling berdosa sekalipun saat ini masih memiliki kesempatan untuk bertobat.

Janganlah mengharapkan perhargaan atau hadiah dari dunia ini. Kita harus tahu bahwa jika kita bertahan hingga akhir, maka Kehidupan Kekal telah menantikan kita. Perlindungan dari Bunda Maria selalu tersedia bagi kita. Bulan ini, yang dipersembahkan bagi Hati Kudus Yesus, marilah kita mendekati Hati-Nya dan dengan kepercayaan sebagai seorang anak terhadap Bapanya, marilah kita bertekad untuk menjadi anak-Nya yang lebih layak.

Amin.