Wednesday, June 5, 2019

Pedro Regis 4806 – 4808

4806 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 28 Mei 2019


Anak-anak yang terkasih, Putraku Yesus mengasihi kamu dan terus menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Hal-hal dari dunia ini memang menarik, namun keselamatan tidak datang dari dunia ini. Bebaskanlah dirimu sepenuhnya dari segala sesuatu yang menjauhkan dirimu dari Putraku Yesus. Dengan melalui contoh perbuatan dan perkataanmu, tunjukkanlah kepada setiap orang bahwa kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan dan perpecahan besar di antara orang-orang yang dikonsekrasikan. Kasihilah dan belalah kebenaran. Berhati-hatilah selalu. Waspadalah. Janganlah menjauh dari doa. Berbaliklah. Berjalanlah di dalam kebenaran yang diajarkan oleh Putraku Yesus. Barangsiapa tetap setia hingga akhir, akan menerima ganjaran yang besar. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam hidup ini akan berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu akan bersifat selamanya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4807 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 29 Mei 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah mundur. Allah sudah tergesa-gesa dan inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Sampaikanlah permintaanku kepada dunia. Janganlah takut. Inilah saat dari Pertempuran Spirituil yang dahsyat itu. Semangatilah satu sama lain dan bersaksilah atas kehadiranku di antara kamu. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Percayalah sepenuhnya akan kasih-Nya. Janganlah menjauh dari doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung cobaan-cobaan mendatang. Saatnya akan tiba ketika warna dan rasa dari Makanan Berharga akan berubah. Perbuatan orang-orang jahat akan menimbulkan kebingungan besar di antara anak-anakku yang malang. Kasihilah dan belalah kebenaran. Setelah semua kesengsaraan ini, kamu akan menyaksikan Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak dan orang-orang benar akan menerima ganjaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4808 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 1 Juni 2019

Anak-anak yang terkasih, asap setan menyebar kemana-mana, menimbulkan kebutaan spirituil kepada banyak jiwa. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Terang Kebenaran akan hanya ada pada sedikit hati dan orang-orang benar akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Berlututlah di dalam doa. Percayalah akan Injil Yesusku dan bersaksilah dimana saja atas imanmu. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Waspadalah selalu. Pintu-pintu yang lebar akan terbuka, namun di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Jadilah pria dan wanita yang selalu setia kepada Kebenaran Yang Utuh yang diajarkan oleh Putraku Yesus dan diwartakan oleh Magisterium Gereja-Nya yang benar. Kamu memiliki kebebasan, namun jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku bagi hidupmu, melalui Sakramen Tobat. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi maka segalanya akan berlangsung dengan baik bagimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.