Friday, June 21, 2019

Enoch, 16 Juni 2019


Pesan kepada pastor enoch
16 Juni 2019


SEMUA MAKHLUK YANG KAU SEBUT SEBAGAI ALIEN, ATAU UFO, MEREKA ADALAH SETAN

Ada jutaan jiwa yang saat ini bersekutu dengan setan-daging.
Roh-roh jahat itu mengendalikan, menuntun, dan mengarahkan kehidupan dari
jutaan manusia.

* * * * *


Panggilan mendesak dari St.Michael kepada umat Allah.

Semua makhluk yang kau sebut sebagai alien, atau UFO, mereka adalah setan

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH? TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH.

“Anak-anak Allah yang terkasih, Damai dari Yang Mahatinggi ada bersama kamu semua.

Umat ​​Allah, kami sedang melakukan pertempuran spiritual yang sengit melawan pasukan setan di duniamu dan di ruangannya. Dosa dan setan telah berakar di dalam hati umat manusia yang jahat ini; hal ini menyebabkan roh-roh jahat itu bisa menguasai banyak sekali jiwa; setan tidak pernah beristirahat untuk mencari manusia agar terjatuh.

Setan ketidakmurnian adalah yang menyebabkan hilangnya lebih banyak jiwa. Pelanggaran terhadap Perintah Keenam Hukum Allah (perzinahan) sedang menuntun kaum muda dan para pria untuk musnah secara kekal. Ada jutaan jiwa yang hidup saat ini di dalam persekutuan dengan setan- daging. Hal ini telah menyebabkan Roh Allah dan Malaikat Pelindung berpaling dari mereka. Roh-roh jahat mengendalikan, menuntun dan mengarahkan kehidupan dari jutaan manusia.

Karena pengendalian yang dilakukan oleh roh-roh jahat ini kepada begitu banyak jiwa, inilah sebabnya saat ini, di dunia ini, ada begitu banyak darah yang ditumpahkan. Ingatlah bahwa perbuatan si jahat itu adalah berupa kebencian, kehancuran dan kematian. Dia hanya tertarik mencuri jiwamu untuk mengejek Tuhan dan ciptaan-Nya.

Saudara-saudaraku, semua makhluk yang kau sebut sebagai alien atau UFO, adalah setan. Janganlah percaya pada kebohongan tentang alien atau pada apa yang disebut sebagai ‘Yang Tercerahkan’ atau ‘Yang Terangkat,’ karena mereka semua adalah setan! Mereka adalah entitas dari dunia bawah. Banyak yang menyamar sebagai Malaikat Cahaya, dengan mengirim pesan-pesan bahwa sebagian besar umat manusia yang berada jauh dari Tuhan, mau menerima dan mengikuti mereka seolah-olah mereka adalah Yang Ilahi.

Berhati-hatilah dengan ini, saudara-saudaraku, karena yang disebut sebagai Angeologi adalah berasal dari New Age, yang hanya melayani musuh. Semua pesan yang berasal dari Yang Mahatinggi haruslah disemangati dan dinaungi oleh Firman Allah. Ingatlah bahwa semuanya sudah tertulis; nubuat-nubuat dari sarana-sarana sejati dari Surga di saat akhir zaman ini mengingatkan kamu akan apa yang sudah ada dalam Firman Kudus. Setiap pesan dari Surga haruslah menyerukan pertobatan dan penyesalan dari umat manusia; dan yang paling penting, hal itu harus mempersiapkan umat Allah secara rohani bagi peristiwa-peristiwa yang akan datang. Setiap pesan dari Surga haruslah menyampaikan pemurnian yang akan datang kepada umat manusia, jika manusia tidak mau bertobat dan kembali kepada Tuhan.

Waspadalah, saudara-saudaraku, janganlah kamu membiarkan dirimu dibujuk dan dirayu oleh pesan-pesan yang tidak berbicara tentang Kerahiman dan Keadilan Ilahi, tetapi ia hanya menunjukkan kepadamu keselamatan yang palsu, di mana disitu tidak ada pertobatan atau penyesalan yang dianjurkan. Aku mengulangi lagi: Pesan-pesan dari makhluk Cahaya, Angeologi, pesan-pesan dari makhluk yang tercerahkan dan dari para guru, itu semua tidaklah berasal dari Tuhan, agar kamu tidak jatuh ke dalam perangkap itu. Semua ini adalah bagian dari New Age, yang merupakan penyamaran yang dilakukan oleh musuh belakangan ini.

Aku mengingatkan kamu, saudara-saudaraku: untuk mencapai Surga, lebih dahulu kamu harus memanggul Salibmu dan berjalan melalui pemurnian Kalvari. Semua Anak-anak Allah yang berbuat dosa haruslah dimurnikan, agar mereka bisa masuk kedalam Kerajaan Bapaku nanti.

Semoga Damai Yang Mahatinggi ada bersamamu.

Kemuliaan kepada Allah, Kemuliaan kepada Allah, Kemuliaan kepada Allah.

Saudaramu dan hambamu, Michael, Malaikat Agung.

Benih Allah, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor