Saturday, June 22, 2019

Pedro Regis 4814 - 4816



4814 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 15 Juni 2019

Anak-anak yang terkasih, sebuah perintah akan dikeluarkan dan perbuatan dari musuh akan membuat banyak orang yang berdevosi kepadaku menderita. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Setelah semua penganiayaan ini, Kemenangan Allah akan terjadi. Di saat yang penuh keraguan dan ketidakpastian ini, carilah kekuatan dengan mendengarkan Injil dan di dalam Ekaristi. Kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang di tengah pencobaan yang berat. Janganlah takut. Janganlah mundur. Aku mengasihi kamu dan aku akan selalu ada bersamamu. Semangatilah satu sama lain dan dalam segala hal jadilah seperti Yesus. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4815 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di CarnaĆ­ba / PE, 16 Juni 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Bukalah hatimu bagi Kasih Allah dan biarkan Dia merubah hidupmu. Berpalinglah dari segala sesuatu yang menuntunmu menjauhi Allah. Kamu berada di dunia namun bukan milik dunia. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu, dan inilah saatnya bagimu untuk kembali kepada Allah. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Umat manusia sedang berjalan di dalam kegelapan dosa dan anak-anakku yang malang sedang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Bertobatlah. Saat-saat yang sulit akan tiba bagi umat beriman. Penganiayaan Besar itu akan menyebabkan penderitaan dan sakit bagi anak-anakku yang malang. Perbuatan dari gereja palsu itu akan menimbulkan kebingungan dan perpecahan besar di antara umat beriman. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam Yesus. Tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang sejati, maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4816 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 18 Juni 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kuatkanlah dirimu. Janganlah takut. Apapun yang terjadi, ingatlah bahwa Yesusku ada bersamamu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kehancuran spirituil dan saatnya telah tiba bagi kamu untuk kembali kepada Dia yang merupakan Juru Selamatmu satu-satunya dan sejati. Kebutaan spirituil yang dahsyat telah menyerang banyak jiwa-jiwa yang dikonsekrasikan (imam-imam) dan kebingungan sangat hebat terjadi di Rumah Allah. Banyak orang akan berjalan menjauhi Keselamatan dan penderitaan itu sangat besar bagi umat beriman. Tetaplah bersama Yesus. Terimalah Injil-Nya dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang sejati. Janganlah menjauh dari doa. Melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.