Monday, June 17, 2019

LDM, 15 Juni 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
15 JUNI 2019





Umat-Ku yang terkasih,

Aku memberkati kamu setiap saat, bagi setiap langkah dan perbuatanmu, bagi setiap perkataanmu, untuk memastikan bahwa anak-anak-Ku menyadari bahwa mereka harus mendekat kepada-Ku.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, HENDAKLAH KAMU PERCAYA SEPENUHNYA KEPADA-KU, AGAR KAMU TIDAK TERPENGARUH OLEH SEGALA KEJADIAN DI DUNIA INI, HINGGA KAMU MENEMPUH JALAN YANG SALAH.

Saat ini sebagian besar umat manusia mengalami kebingungan dan kekacauan, tenggelam dalam kebusukan dosa yang sangat tidak menyenangkan Aku. Manusia telah menolak Aku dengan melalui segala perbuatan yang bertentangan dengan Kehendak-Ku.

Perkataan-Ku kepadamu adalah bertujuan untuk memperingatkan kamu secara spirituil. Kamu harus bertumbuh imanmu di hadapan peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitarmu. Jika kamu tidak mau bertumbuh secara spirituil, maka kamu menjadi rentan seperti layar perahu yang diterjang angin kencang.

Aku menyaksikan umat manusia yang penuh dengan dosa. Aku masih menyediakan Kerahiman-Ku dan Aku menyambut setiap pendosa yang mau mengakukan dosa-dosa mereka dengan pertobatan yang tulus, betapapun besarnya dosa itu, dengan niatan untuk memperbaiki jalan hidup mereka. Aku memanggilmu agar segera kembali kepada-Ku dan tidak menjadi manusia yang direndahkan martabatnya oleh dosa.

ANAK-ANAK-KU, KAMU TELAH MENJADI BEGITU LEMAH HINGGA TIDAK MAMPU MELAKSANAKAN KEHENDAK-KU. KAMU BERJALAN TERLALU PERLAHAN DENGAN MENGUMPULKAN REMAH-REMAH, DAN TIDAK MAU MENDENGARKAN PANGGILAN-KU AGAR KAMU BERTUMBUH, AGAR KAMU MENINGGALKAN HAL-HAL TAK BERARTI DARI DUNIA INI DAN MEMELUK KEMULIAAN YANG KUTAWARKAN KEPADAMU, YANG MENYELIMUTI KETINGGIAN KASIH-KU, KEBAIKAN-KU, DAN KEMURAHAN HATI-KU.

Aku datang kepadamu untuk mencari jiwa-jiwa yang kuat, teguh dan menetap, yang terus berjalan di Jalan-Ku. Namun Aku menyaksikan ada begitu banyak anak-anak-Ku yang menyerahkan dirinya kepada iblis, yang selalu mereka layani tanpa berpikir lagi.

Umat-Ku haruslah kuat dan mantap, sehingga tak ada satupun atau siapapun yang bisa membuat mereka ragu, karena saat ini pasukan iblis bertekad bulat untuk memusnahkan jiwa-jiwa mereka. Karena itu musuh selalu memberimu segala macam daya tarik yang sangat menggiurkan yang bertentangan dengan Kehendak-Ku, agar kamu terperangkap dalam jerat mereka, dan kamu menjadi orang yang menolak Aku, dengan cara tidak mau mengikuti Aku, tidak patuh, tidak mengasihi sesamamu, dan kamu menjadi toleran terhadap segala macam penentangan yang dilakukan oleh manusia terhadap Aku.

Saat ini manusia telah menyebarkan ketidakpeduliannya terhadap bumi ini, dan pada saat yang sama mereka bekerjasama antar bangsa-bangsa untuk menyebarkan ancaman persenjataan, ekonomi, dan segala macam pertentangan. Begitulah umat manusia terus berusaha mewujudkan peperangan yang disembunyikan dibalik kedok kebenaran.

Umat-Ku yang terkasih, penderitaan besar telah menaungi seluruh umat manusia; penyakit-penyakit yang dikira telah berhasil dimusnahkan, ternyata muncul kembali dan menakutkan banyak orang karena bisa menyebar dengan cepat.

Anak-anak-Ku, kamu harus patuh kepada Hukum-Ku, berteguh di dalam Iman, agar kamu tidak mengikuti jejak langkah banyak orang yang telah kehilangan iman mereka kepada-Ku serta menghinakan Ibu-Ku.

Berdoalah anak-anak-Ku, sangatlah penting agar kamu berdoa. Kamu akan menyaksikan buah-buah dari doa yang berupa pertumbuhan spirituilmu. Janganlah kamu melantur dengan doa-doamu, tetapi berdoalah dari dalam hatimu. Aku akan menolongmu. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Tengah, buminya berguncang dan anak-anak-Ku menderita. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berbagai kemalangan datang kepada bangsa-bangsa, karena pembantaian terhadap anak-anak tak berdosa disetujui, dan mereka memberontak melawan sifat manusiawi yang telah ditetapkan oleh Bapa-Ku.

Berdoalah anak-anak-Ku, Gereja-Ku sedang diguncang keras, dicerai-beraikan. Lihatlah kepada para wakil-Ku, mereka telah disesatkan dan membawa kehancuran bagi jiwa-jiwa.

Berdoalah anak-anak-Ku, Amerika Serikat terguncang, laut sangat bergelora.  

Umat-Ku yang terkasih, tak pernah merasa puas setan terus berusaha mencari pembalasan terhadap anak-anak dari Ibu-Ku. Betapa besar Aku menderita karena tindakan sakrilegi yang kau lakukan terhadap Aku. Betapa kamu mengabaikan hal itu karena kamu memang menginginkannya, hingga setan semakin menang melalui perbuatanmu itu dan kamu sendiri menjadi kalah dalam hal spirituil.

Sangatlah perlu agar Gereja-Ku mencegah penolakan terhadap Ibu-Ku. Dengan terus menerus mau menerima kesalahan yang besar ini, maka gereja-Ku akan menghadapi kebingungan dan perpecahan yang besar. Beberapa dari imam-imam-Ku telah melarang tindakan devosi kepada Ibu-Ku. Karena itulah alam telah berseru kepada orang-orang yang tidak mau mengasihi Ibu-Ku dalam hidup mereka, dan air akan menghempas dengan keras hingga ratap tangis terdengar di antara orang-orang, hingga saatnya manusia mau menempatkan Ibu-Ku di tempat yang layak seperti yang dikehendaki oleh Tritunggal Kami, dan menghormati dia sebagai Ibu-Ku dan Ibu dari seluruh umat manusia. (lht.Matt. 1:18; Yoh.19:25-27).

Anak-anak yang terkasih, umat-Ku, janganlah kamu terus berjalan di dalam kesesatanmu. Janganlah terus membunuh orang-orang yang tak berdosa. Janganlah kamu mencemooh mereka yang berkata: ‘Laki adalah laki, wanita adalah wanita’ (Lht.Kej. 28) Itu adalah sifat manusia yang dengan kesombongannya, di tengah ratapan yang keras, akan mengerang karena kengerian dan ketakutan.   

DAN CUKUPLAH BAGI ORANG YANG HANYA MENYAKSIKAN KESALAHAN SESAMANYA. BANGUNLAH. JANGANLAH MENIRU PERBUATAN DOSA. JANGANLAH MENJADI PENGIKUT SETAN.

Kasih-Ku tak pernah menjadi redup. Ia terus bercahaya. Umat manusia haruslah mencari Kasih-Ku. 
AKU ADALAH AKU. AKU ADALAH ALLAHMU. (Kel. 3:14)



Aku memberkati kamu.


Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Pada hari pesta ini kita menghormati Tritunggal Yang Mahakudus. Umat Allah haruslah taat kepada apa yang disampaikan Tuhan kepada kita.

Sebagai anak-anak Allah, kita harus menghormati Ibu kita, karena kita tahu bahwa setan berusaha menjauhkan Ibu kita dari jalan yang dilewati oleh manusia menuju kehancuran spirituil. Maka kita tak boleh mengabaikan kenyataan ini.

Pada saat yang sama kita juga tidak boleh menutup mata terhadap kekacauan yang sedang dialami oleh umat manusia secara menyeluruh. Kekacauan di bidang agama, moralitas, pendidikan, dan seluruh aspek kehidupan manusia, yang akan menuntun manusia kepada kehancuran dan tidak hidup sebagai anak-anak Allah.

Karena itu kita harus terus berdoa, dan melaksanakannya di dalam perbuatan dan tingkah laku kita, demi kemuliaan Allah dan keselamatan jiwa-jiwa.

Amin.