Tuesday, June 18, 2019

Enoch, 9 Juni 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
9 JUNI 2019


RUMAH-RUMAH-KU AKAN SEGERA DITUTUP

Ketika hal ini terjadi, tak akan ada pastor-pastor yang tersedia bagimu,
untuk menuntunmu dan untuk mengampuni dosa-dosamu dalam Nama-Ku.
Karena itu, manfaatkanlah apa yang ada sekarang ini.   

* * * * *

9 Juni 2019

Panggilan dari Yesus, dalam Sakramen Terberkati, kepada umat-Nya yang setia.

Rumah-Rumah-Ku Akan Segera Ditutup

“Anak-anak-Ku, Aku membawa Damai-Ku kepadamu.  

Waspadalah dan berjagalah selalu dengan pelitamu tetap menyala oleh doa, karena saat pemurnian besar itu akan segera dimulai. Betapa sedihnya Aku melihat bahwa sebagian besar umat manusia masih terus tertidur secara rohani! Baik sinyal-sinyal, maupun tanda-tanda, ataupun bangkitnya alam ini tidak membuat manusia terbangun. Saat dari Rahmat-Ku telah mulai dihitung mundur dan sebagian besar umat manusia, tampaknya tetap tidak peduli; mereka tidak tahu bahwa apa yang sedang tiba adalah saat Pengadilan-Ku, di mana tidak akan ada belas kasihan atau kesempatan untuk kembali.

Seandainya umat manusia tahu apa yang akan tiba, dia akan bergegas untuk berdamai dengan Allah dan untuk melindungi dirinya sendiri secara rohani; kesengsaraan yang sedang mendekat ini belum pernah terjadi sebelumnya di Bumi; karena belum pernah terjadi sebelumnya ada begitu banyak kejahatan dan dosa seperti yang dilakukan oleh manusia di saat akhir zaman ini. Adalah dosa dan kejahatan orang-orang di saat akhir jaman inilah yang akan membawa begitu banyak kemalangan dan kesedihan bagi ciptaan; ketidaktaatan dan kejahatan manusia telah mengaktifkan Pengadilan-Ku; Pengadilan yang akan turun dengan tingkat kekerasan yang penuh, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aturan, Hukum dan Keadilan-Ku akan dipulihkan, dan semua pelaku kejahatan yang tidak ingin menerima Kerahiman-Ku, akan dihapuskan dari muka bumi.

Berlarilah dengan segera, hai orang-orang berdosa dan para penjahat, untuk berdamai dengan Allah, karena saat Pengadilan Ilahi akan datang! Janganlah berbuat dosa lagi, agar kamu tidak mengeratkan ikatanmu, karena jiwamu berada dalam bahaya kemusnahannya! Bertobatlah dan tinggalkanlah dosa dan kejahatanmu, agar besok kamu dapat memiliki tempat tinggal di Rumah Bapa-Ku.

Anak-anak-Ku, Rumah-rumah-Ku, karena krisis yang semakin dekat kepada Gereja-Ku, akan segera mulai ditutup. Ketika hal ini terjadi, tak akan ada pastor-pastor yang tersedia bagimu, untuk menuntunmu dan untuk mengampuni dosa-dosamu dalam Nama-Ku. Karena itu, manfaatkanlah apa yang ada sekarang ini sesegera mungkin. Aturlah kehidupanmu sebaik mungkin. Berilah dirimu makan sebanyak yang kamu bisa, dengan Tubuh dan Darah-Ku, agar kamu dapat dibentengi dengan baik secara spiritual, dan dengan demikian kamu akan dapat menjalani hari-hari Pengadilan-Ku yang sedang mendekat ini.

Hai orang-orang yang hatinya suam-suam kuku, kamu akan tertangkap pada malam hari; jika kamu terus bersikap suam-suam kuku, kamu akan musnah oleh berlangsungnya Pengadilan-Ku! Pertimbangkan kembali untuk terakhir kalinya, karena hanya sedikit waktu yang tersisa bagi Kerahiman-Ku untuk dihabiskan secara keseluruhannya! Apa yang kau nantikan, anak-anak yang tak berpendirian! Kamu dalam keadaan dingin atau panas; tentukanlah kehidupan spiritualmu, karena jika kamu terus bersikap suam-suam kuku, maka Aku meyakinkan kamu bahwa kamu tidak akan mampu mengatasi saat cobaan mendatang. Aku menunggumu; ini adalah panggilan terakhir dari-Ku sebelum Pengadilan-Ku tiba. Cepatlah, karena malam hari  akan datang dan tidak akan ada yang mau mendengarkan kamu.

Lakukanlah pengakuan dosa yang baik di hadapan salah seorang pastor-Ku, agar kamu berdamai dengan-Ku; kenakanlah baju zirah spiritual siang dan malam; kuatkanlah dirimu dengan Tubuh dan Darah-Ku; nyalakanlah pelita doamu dan tempuhlah kembali jalan yang sempit, agar besok kamu akan dibenarkan. Janganlah menunda-nunda, karena siang hari sudah berakhir dan malam hari akan tiba!

Tetaplah tinggal di dalam damai-Ku, anak-anak-Ku.

Gembalamu Yang Kekal, Yesus di dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan-Ku.”