Tuesday, June 4, 2019

NED DOUGHERTY, 3 Juni 2019


Pesan kepada NED DOUGHERTY

3 Juni 2019 @ 1:00pm

YESUS, PENEBUS



Eucharistic Chapel, St. Rosalie's Church, Hampton Bays, New York

Yesus, Penebus

Putra-Ku yang terkasih,

Aku datang kepadamu hari ini, sebagai Yesus Penebus Dunia, karena dalam waktu dekat, Aku akan membuat semuanya menjadi baru lagi sebagai penggenapan atas nubuat-nubuat, baik dari zaman dulu maupun dari zaman modern.

Waktunya akan segera tiba ketika peristiwa-peristiwa Akhir Zaman memuncak dalam serangkaian peristiwa yang akan memungkinkan seluruh umat manusia untuk mengalami Peringatan, bahwa waktu dari Sang Penebus telah tiba; sebuah saat ketika seluruh umat manusia akan mengalami Peringatan dan memiliki sisa waktu untuk bertobat dari dosa-dosa di masa yang lalu, karena Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru akan menyingsing bagi seluruh umat manusia, seperti yang telah dituliskan.

Aku ingin agar kamu tahu bahwa Aku telah ada bersamamu di dalam Roh, di saat-saat Akhir Zaman ini, dan Aku juga ada bersamamu sekarang ini sama kuatnya seperti ketika Aku hadir di dalam di tubuh jasmani-Ku dan hidup di antara umat manusia 2.000 tahun yang lalu. Sekarang ini Aku ada bersamamu sama kuatnya di dalam Roh. Banyak di antara kamu, sebagai Pejuang Doa yang gagah perkasa, telah menyadari kehadiran-Ku yang semakin kuat di antara kamu di dalam Roh, karena kamu telah menjawab panggilan Bapa di Surga kepada semua anak-anak-Nya untuk membantu Sang Penebus di saat Akhir Zaman ini.

Bagi banyak dari kamu yang belum menyadari kehadiran-Ku yang semakin meningkat ini, hal itu bukan karena Aku tidak hadir bagi kamu secara rohani, tetapi hal itu karena kamu belum secara benar dan dengan penuh doa membuka hati, pikiran, dan jiwamu bagi-Ku, karena kamu hidup dengan membawa sisik di matamu yang telah menghalangi kamu untuk mengalami Sukacita Kekal dari Kehadiran-Ku dalam hidupmu sekarang.

Ketika kamu membaca kalimat ini sekarang, sadarilah bahwa Aku ada, dengan kuat, bersamamu di dalam pikiran, tubuh, dan rohmu, dan Aku akan selalu ada bersama kamu -- masing-masing dari kamu – di sepanjang perjalananmu dalam kehidupan ini dan melewati transisi dirimu kepada kehidupan berikutnya, di mana kamu akan ikut serta di dalam Kerajaan Surgawi bersama dengan Bapa di Surga, bersama dengan Penebusmu, dan bersama dengan Ibu Surgawimu, serta semua Malaikat dan Orang Kudus yang telah melewati perjalanan duniawi ini sebelum kamu.

Sadarilah sekarang bahwa kamu adalah saudara dan saudari dari seluruh umat manusia, dan dengan keberadaanmu sendiri, Bapa di Surga telah mengundang kamu untuk ikut serta di dalam Kerajaan Kekal, di dalam Alam Surgawi.

Agar kamu dapat berpartisipasi dalam Perjalanan Abadi ini, adalah penting bagi kamu untuk mengesampingkan semua keinginan dan rencana duniawimu, dan melalui doa dan meditasi yang hening, sekarang inilah saatnya bagimu untuk berkomunikasi langsung dengan Aku sebagai Penebusmu, karena Aku berada di sini bagi kamu masing-masing dan bagi setiap orang yang memilih untuk menjawab panggilan Bapa di Surga melalui Putra.

Sekarang kamu berada di sebuah saat ketika kamu harus berkomunikasi langsung dengan Aku sebagai Penebusmu, karena kamu berada di sebuah saat ketika Pembaharuan Besar akan terjadi di dalam Gereja-Ku di dunia ini; Pembaharuan Hebat serta pembersihan dan pembangunan kembali Gereja-Ku dari dan melalui orang-orang yang terkecil dan paling tidak bersalah di antara kamu. Dari orang-orang yang tidak bersalah itu, Fondasi bagi Gereja-Ku masa mendatang di dunia ini, akan muncul.

Kamu harus menyadari bahwa Gereja-Ku akan dibangun kembali dari fondasinya melalui orang yang paling tidak bersalah di antara kamu, yang telah melakukan perjalanan secara fisik di dunia. Karena itu, kamu harus menyadari bahwa kehidupan itu sendiri tidak memiliki contoh di atas dan di luar kesucian hidup itu sendiri.

Masa depan Gereja-Ku di dunia dimulai dengan orang-orang yang paling tidak bersalah yang harus kau lindungi pada setiap tahap kehidupannya sekarang, hingga Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru di dunia ini dapat terjadi hanya ketika Kesucian dari Seluruh Kehidupan diakui di seluruh Bumi.

Dalam hal ini, sebagai Pejuang Doa yang gagah perkasa, kamu harus menyadari bahwa Gereja-Ku di dunia ini akan dibangun dengan satu jiwa pada suatu saat, yang dimulai dengan jiwa-jiwa yang paling tidak bersalah dan dengan bantuan dan dukunganmu sebagai Pejuang Doa yang kuat yang akan berperan penting dalam mengatur kembali, membangun kembali, dan memperkuat Gereja-Ku di dunia ini.

Para pemimpin Gereja-Ku di saat Akhir Zaman ini harus mulai mengenali Kehadiran-Ku di dunia saat ini, dan para pemimpin ini juga harus menyadari bahwa Gereja-Ku di dunia berada di bawah Kepemilikan dan Kepemimpinan-Ku, dan bahwa melalui Rencana-Ku itulah Gereja akan memulai transformasi dari bawah ke atas dengan bantuan Pejuang Doa yang gagah yang merupakan Sisa Gereja yang tetap setia.



Tetapi yang paling penting dan paling kuat, adalah doa-doa dari orang-orang yang tak berdosa dan yang kudus, yang termuda di antara kamu, baik yang lahir maupun yang belum lahir, yang doa-doanya akan berkontribusi pada pembangunan kembali Gereja-Ku di dunia - satu batu loncatan dalam satu saat - hingga transformasi Gereja-Ku menghasilkan Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru, yang telah dijanjikan kepadamu.

Pesan berakhir jam 1:31pm