Monday, June 10, 2019

LDM, 7 Juni 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
7 JUNI 2019



  
Yang dikasihi Allah,

BERKAT DARI RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS, SELALU MELIMPAHI KAMU. IA AKAN MEMBUATMU SEMAKIN BERTUMBUH DAN SEMAKIN SADAR AKAN SERANGAN-SERANGAN YANG DIHADAPI OLEH SETIAP UMAT ALLAH.

Manusia harus berusaha menjadi seperti penjaga yang tak pernah meninggalkan pos penjagaannya, selalu waspada, agar dia bisa menemukan Harta yang akan selalu muncul dari dalam dirinya; untuk memperhatikannya bukan hanya dengan mata jasmani, tetapi juga dengan mata jiwa, karena dengan mata jasmani kamu melihat buahnya, namun dengan mata jiwa kamu melihat hasil perbanyakannya.

Manusia memiliki keutamaan-keutamaan spirituil, yang di antaranya berupa Karunia-karunia dari Roh Kudus. Inilah saatnya bagimu untuk mengumpulkan sari buah Ilahi dari setiap Karunia Roh Kudus sehingga dengan setiap Karunia itu kamu bisa membaharui komitmenmu dengan Kehendak Ilahi yang harus dilaksanakan oleh setiap makhluk Allah.

Anak-anak Allah, kamu harus memiliki dan memanfaatkan karunia kasih, agar kamu bisa memberi kesempatan kepada karunia-karunia lainnya mengalir masuk kedalam dirimu, dan dengan begitu manusia bukan hanya menjadi penonton saja, tetapi mereka juga menjadi pemain utama dalam kehidupan ini, pemain utama di tengah masyarakat, di tengah komunitas, di tempat kerja, menyebarkan kasih kepada setiap orang, bukan hanya menonton saja dan tidak menghasilkan buah, namun menjadi orang yang ikut melindungi benih, menaburnya, dan memeliharanya dengan penuh dedikasi, sehingga serangga yang akan mengganggu tanaman tak bisa merusaknya, dan manusia bisa membawa buahnya ke hadapan Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, dengan hasil panenan berlimpah demi Kemuliaan Ilahi.

SADARILAH BAHWA UMAT MANUSIA TIDAK MEMILIKI APA-APA, SEMUANYA ADALAH MILIK ALLAH. KASIH ILAHI MENDORONG MANUSIA UNTUK BEKERJA DAN BERTINDAK DI DALAM KEBAIKAN.

Betapa besar kami berusaha melindungi umat manusia dari jerat setan. Meski manusia menolak kami dan menerima bujuk rayu setan, namun karena kami tahu adanya krisis iman saat ini dimana umat manusia berada, maka kami terus berusaha membebaskan manusia sejauh kami bisa dan sejauh manusia mengijinkannya.

Anak-anak Allah, aku tidak ingin membuatmu takut. Allah adalah Kasih dan demi kasih itu Dia mengutus aku untuk memperingatkan kamu agar sikap apatis spirituil tidak membuatmu terbelenggu di dalam kebodohan dan sikap acuh.

Bangunlah, berdoalah bagi seluruh umat manusia, wartakanlah rancangan-rancangan Allah serta kekacauan yang sedang memerintah di dalam hati umat manusia, karena manusia tidak menghormati Hukum Allah.  

Sebagai umat Allah, aku memanggilmu kepada doa serta pelaksanaannya, agar kamu menjauhi hal-hal duniawi dan memeluk hal-hal yang spirituil. Sadarilah bahwa meski kamu menyaksikan penolakan terhadap Hukum Ilahi, namun kamu harus tetap teguh memeluknya, karena kamu tahu bahwa HANYA KEPADA ALLAH SEMUANYA BERLUTUT MENYEMBAH.

Kerendahan hati adalah merupakan kebijaksanaan besar dari anak Allah yang sejati, yang merubah sikap keras kepala menjadi ketaatan, sikap putus asa menjadi rasa aman, kebodohan menjadi terang, sikap apatis menjadi kemurahan hati, kekeringan spirituil menjadi sumber air hidup, sikap loyo menjadi bersemangat terhadap Sabda Allah. Janganlah lupa bahwa banyak yang dipanggil, namun sedikit yang dipilih.

KAMU, ANAK-ANAK PILIHAN YANG MAHATINGGI, JANGANLAH LUPA UNTUK SESAAT PUN, BAHWA DI DALAM DIRIMU SEBENARNYA KAMU SUDAH TAHU BAHWA PINTU-PINTU ITU TELAH DIBUKA AGAR MANUSIA DARI ANGKATAN INI BISA MEMILIKI ALLAH, PENCIPTANYA, BISA SEGERA BERTOBAT ATAS SEGALA KESALAHANNYA, KESESATANNYA, PENGHUJATANNYA, KETIDAKTAATANNYA YANG BESAR TERHADAP TRITUNGGAL KUDUS DAN TIDAK HORMATNYA TERHADAP ALLAH DAN TERHADAP BUNDA TERBERKATI.

SETIAP SAAT ADALAH SEBUAH KESEMPATAN BAGI MANUSIA UNTUK MEMANDANG KEPADA PINTU YANG TERBUKA ITU, PINTU KESELAMATAN KEKAL. UNTUK BISA MEMASUKI PINTU ITU, MANUSIA HARUS DIMURNIKAN. HAL INI BUKAN KARENA TRITUNGGAL TERBERKATI MENGHENDAKINYA, TETAPI KARENA MANUSIA TELAH JATUH KEDALAM DOSA DAN SEGALA MACAM INTRIKNYA, KARENA PENENTANGANNYA YANG BESAR TERHADAP ALLAH MELALUI HUKUM ABORSI. KARENA DENGAN HAL ITU MANUSIA TELAH MENGABAIKAN HUKUM ALAM DAN BERDOSA MELAWAN ROH ILAHI.

Kasih Allah terbuka untuk menyambut setiap orang; kasih Allah memanggil semua anak-anak-Nya agar mempersiapkan diri secara spirituil; kasih Allah menyerukan persatuan di antara semua anak-anak-Nya, agar manusia bisa bersatu meski dunia mencemoohkannya.

HIDUP DI DALAM ALLAH BUKANLAH SEKEDAR KESEMPATAN YANG SIA-SIA,
KARENA IA ADALAH KEHIDUPAN KEKAL.

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kami, Yesus Kristus, sangkakala telah berkumandang, namun umat manusia tidak menyadarinya. Manusia tidak siap. Manusia tidak percaya. Manusia tidak mau menantikan, tidak mengasihi Allah, tidak menyadari kekeringan spirituil dari hatinya, hatinya bersentuhan dengan segala macam kejahatan dan akhirnya hati itu mau menerimanya. Sementara itu bangsa-bangsa meningkatkan ancaman mereka terhadap sesamanya, dan dari situ kilatan petir akan menyulut pembantaian besar.  

Di seluruh dunia, orang-orang yang berkuasa mendominasi bangsa-bangsa dengan cara menerapkan aturan-aturan yang menentang Allah serta menyembah setan, membuat miskin banyak orang agar menjadi pengikut mereka.  

Berdoalah, berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kami, Yesus Kristus, bumi berada dalam bahaya.

Berdoalah, berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kami, Yesus Kristus, sakit melahirkan akan menyebar kemana-mana di seluruh bumi.

Berdoalah, berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kami, Yesus Kristus, agar dengan Terang Roh Kudus, kegelapan akan sirna dan akan muncullah pria dan wanita beriman dan para penyembah Kehendak Ilahi.

Dari Surga turunlah berkat atas seluruh umat manusia. Malaikat Damai adalah JANJI ILAHI kepada seluruh umat manusia. Janganlah mengabaikan berkat ini yang dikirimkan dari Rumah Bapa demi kebaikan anak-anak-Nya. Surga akan memperlihatkan Kemuliaannya dan para penganiaya umat Allah akan gemetar dibuat-Nya. (1)

Janganlah merasa terganggu, janganlah takut, Tritunggal Kudus melindungi kamu. Jika kamu merasa tak ada harapan lagi, hal itu karena imanmu lemah hingga kamu tersiksa. 

TAK ADA YANG LEBIH MULIA DAN BESAR DARIPADA SABDA ILAHI, TAK ADA YANG LEBIH KUASA DARIPADA SABDA ILAHI, TAK ADA YANG LEBIH UNGGUL DARIPADA SABDA ILAHI. KARENA ITU PERTAHANKANLAH DAMAI YANG ADA DI DALAM ALLAH. ALLAH TAK AKAN MELEPASKAN MANUSIA DARI TANGAN-NYA.

Seluruh Pasukan Bala Tentara Surgawi menjaga kamu, menuntun keinginanmu, agar kami bisa menolong kamu.

Di dalam Allah Yang Satu dan Tiga.

Bagi orang yang berkehendak baik.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

Santo Michael, Malaikat Agung



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



Komentar dari LDM


Saudara-saudari,  

Ketika aku mendengar dari pelindungku yang terkasih, St.Michael, Malaikat Agung, dimana dia berkata: “Pintu-pintu menuju keselamatan kekal telah dibuka”, dan aku melihat kepadanya yang berbicara dengan sedih dan pada saat yang sama, dengan rasa kasih yang besar kepada umat manusia, aku sadar bahwa untuk bisa masuk melalui pintu sempit itu manusia harus berjalan melewati cawan pembakar dan dimurnikan.

Di hadapan begitu banyak peristiwa-peristiwa alam saat ini kita harus bangun dan menanggapi semua itu dengan benar.

Manusia harus menggunakan kepandaiannya dan hatinya untuk mendekat kepada Tuhan, untuk menyenangkan Dia dan lebih menyatu dengan-Nya. Saat ini kita bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk memusatkan perhatian kita dan bertumbuh, karena kita semua harus menjalankan Sabda Ilahi lebih dahulu, dan kemudian membagikannya kepada sesama.

Dengan rendah hati kita meminta kepada Roh Kudus untuk membuat kita tetap setia, memohon kepada Allah dan di hadapan sesama, marilah kita memanfaatkan Karunia-karunia-Nya demi Kemuliaan Allah dan keselamatan jiwa-jiwa.

Amén.