Thursday, May 30, 2019

Pedro Regis 4802 – 4805

4802 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 18 Mei 2019


Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Janganlah mundur. Patuhlah kepada panggilanku. Putraku Yesus berharap banyak darimu. Tetaplah setia kepada Injil-Nya dan kepada Magisterium Gereja-Nya yang sejati. Saat-saat yang sulit sedang tiba dan banyak orang akan mengalami kebingungan. Orang-orang akan mencari kebenaran namun hanya sedikit saja orang yang berani mengajarkan kebenaran itu. Penganiayaan yang dahsyat akan menjauhkan pria dan wanita dari jalan kebenaran. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah menjauh dari doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Sakramen Pengakuan dan di dalam Ekaristi. Mereka yang tetap setia hingga akhir, akan menerima ganjaran yang besar dari Allah. Beranilah. Janganlah takut karena kesulitan-kesulitanmu. Kamu tidaklah sendirian. Yesusku berjalan bersamamu meskipun kamu tak bisa melihat-Nya. Majulah terus di dalam kasih dan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4803 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 21 Mei 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu ke Surga. Dengarkanlah aku. Allah sedang terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan hari ini, janganlah menundanya hingga besok. Aku memintamu untuk menjadi pembela kebenaran. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kehancuran spirituil. Kebenaran sejati yang  disampaikan oleh Putraku Yesus dan dibela oleh Magisterium Gereja-Nya yang benar, akan diabaikan oleh banyak orang-orang yang telah dikonsekrasikan (imam-imam). Akan terjadi kebingungan yang besar di Rumah Allah. Rencana besar dari musuh adalah untuk mencampakkan hal-hal yang suci. Waspadalah selalu agar tidak ada yang bisa menipu kamu. Percayalah kepada Injil dari Yesusku serta Kehadiran-Nya di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Jangan biarkan siapapun juga memisahkan kamu dari kebenaran ini. Berlututlah di dalam doa. Janganlah mundur. Kemenangan Allah akan menjadi kemenanganmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4804 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 23 Mei 2019

Anak-anak yang terkasih, carilah Putra Ilahiku di dalam Ekaristi agar kamu menjadi kuat di tengah pertempuran spirituil yang dahsyat ini. Janganlah takut. Putraku Yesus berjalan bersamamu. Berlututlah di dalam doa. Doa yang tulus dan rendah hati akan menuntunmu ke Surga. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana kamu harus memilih kebenaran saja. Benih setan menyebar kemana-mana. Tetaplah bersama Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Ketika setengah-kebenaran dihadirkan kepadamu, tolaklah hal itu, karena kamu adalah berasal dari Allah. Hanya di dalam Allah ada kebenaran yang penuh. Peliharalah kehidupan rohanimu. Serahkanah sebagian dari waktumu untuk berdoa, untuk mendengarkan Injil dan Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Kamu akan dianiaya karena imanmu, tetapi janganlah mundur. Kebenaran Yesusku akan menjadi senjata pertahananmu. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4805 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Pesta Pemahkotaan, 25 Mei 2019

Anak-anak yang terkasih, aku berterima-kasih kepadamu karena kamu telah berada disini, dan aku memintamu agar kamu patuh kepada panggilanku. Aku ingin menuntunmu menuju Dia yang merupakan Juru Selamatmu satu-satunya dan sejati. Janganlah mundur. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Mereka yang tinggal bersama Allah tidak perlu merasa takut apa pun juga. Di dalam Kesengsaraan Terakhir dan Besar ini orang-orang benar akan dilindungi. Allah tidak akan mengabaikan kamu. Berlututlah di dalam doa, karena hanya melalui kuasa doa umat manusia akan menemukan damai. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan dari rencana-rencanaku. Allah sedang tergesa-gesa. Janganlah menunda-nunda apa yang bisa kau lakukan saat ini. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengajakmu menuju pertobatan. Jadilah lemah lembut dan rendah hati. Kuatkanlah dirimu dengan mendengarkan Injil dan berilah dirimu makan dengan Makanan Berharga Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Berjalanlah untuk menemui Dia, karena Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Saat ini aku melimpahkan rahmat yang luar biasa dari Surga kepadamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Beranilah. Aku selalu berada di sampingmu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.