Monday, July 23, 2018

Pedro Regis 4666-4668


4.666 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Caserta / Italy, 17 Juli 2018

Rumah Allah bukanlah seperti perusahaan dimana pemiliknya melakukan negosiasi dan kemudian mengadakan penggabungan

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Dia yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Kamu sedang hidup di saat Pertempuran Besar antara Kebaikan melawan Kejahatan. Setan berusaha untuk menjauhkan kamu dari kebenaran, tetapi kamu bisa mengatasinya dengan berdoa dan tetap setia kepada Puteraku Yesus. Orang-orang jahat merencanakan, namun rencana mereka akan tercampak ke tanah dan Allah akan menang. Berlututlah di dalam doa. kasihilah dan belalah kebenaran. Rumah Allah bukanlah seperti perusahaan dimana pemiliknya melakukan negosiasi dan kemudian mengadakan penggabungan. Kebenaran Allah tak bisa dinegosiasikan. Terimalah Injil Yesusku dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Bukalah hatimu dan terimalah kehendak Allah atas hidupmu. Peliharalah kehidupan rohanimu dan jangan biarkan setan menipu kamu dengan berita-berita dari dunia ini. Beranilah, berimanlah dan berharaplah. Aku tahu kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah takut. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan mengapus bersih air matamu dan kamu akan menjadi pemenang. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di hatimu. Jika kamu merasaan beban salib, janganlah takut. Yesusku selalu ada bersamamu. Apapun yang terjadi, tetaplah setia kepada Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Majulah terus. Dalam segala hal, tempatkan Allah sebagai yang pertama.
Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.667 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Marigliano / Napoli / Italy, 18 Juli 2018

Para musuh akan menguasai bait-bait Katolik dan mengusir umat yang setia
Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Gereja Yesusku akan menjadi kecil dan sisa umat beriman akan dianiaya. Para musuh akan menguasai bait-bait Katolik dan mengusir umat yang setia. Ini akan menjadi sebuah saat penderitaan yang besar bagi anak-anakku yang malang. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Janganlah mundur. Ganjaranmu berasal dari Allah. Di tengah kebingungan yang besar, Allah akan mendatangkan pria dan wanita pemberani yang akan membela kebenaran dan bersama-sama dengan para utusan yang masih tetap setia (imam-imam), mereka akan bersaksi atas Gereja Yesusku. Berlututlah di dalam doa. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku berada di sampingmu. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Yesus. Janganlah kamu sampai tertipu oleh doktrin-doktrin palsu. Puteraku Yesus adalah Kebenaran Absolut dari Bapa dan hanya di dalam Dia kamu bisa menemukan keselamatan. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Apapun yang terjadi, tetaplah kamu membela kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.668 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 21 Juli 2018

Orang-orang jahat akan berkata: keselamatan itu berasal dari orang lain, orang-orang itu adalah para pengikut setia dari ideologi mereka

Anak-anak yang terkasih, hanya Puteraku Yesus yang menjadi satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Orang-orang jahat akan berkata: ‘Keselamatan itu berasal dari orang lain,’ dan orang-orang itu adalah para pengikut setia dari ideologi mereka. Aku adalah Ibumu yang berdukacita. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kebingungan spirituil yang besar akan menyebar kemana-mana. Tetaplah mempertahankan kebenaran. Janganlah menjauhi Yesus. Percayalah sepenuhnya kepada Injil-Nya. Hanya Yesus yang memiliki Sabda Kehidupan Kekal. Dengarkanlah Dia. Carilah Dia di dalam Ekaristi dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Janganlah berpangku tangan. Janganlah menjauhi doa. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi musuh Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku ingin menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Majulah untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.