Monday, July 30, 2018

LDM, 20 Juli 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
20 JULI 2018



Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda yang sangat kukasihi;

AKU SELALU MEMPERHATIKAN KAMU DENGAN KASIH KEIBUANKU…

UNTUK MENGANTISIPASI TINGKAH LAKU DARI UMAT MANUSIA, AKU TERUS MEMOHON KEPADA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS BAGI SETIAP ORANG, AGAR KAMU SEGERA BERTOBAT ATAS SEGALA KESALAHANMU, ATAS PENENTANGANMU TERHADAP PUTERAKU DAN ATAS DOSA-DOSA KELALAIANMU.  

Aku telah memanggilmu kepada pertobatan di hadapan segala perbuatan dari sebagian besar anak-anakku yang bertentangan dengan tingkah laku yang benar dari anak-anak Allah yang sejati, yang tak memiliki kasih dan hormat kepada Yang Ilahi.

BERJALAN MELAWAN ARUS DUNIA SAAT INI MEMBUTUHKAN USAHA YANG KERAS DAN IMAN YANG TEGUH, DIMANA BAGI SEMUANYA ITU AKU TELAH MEMANGGILMU AGAR BERUSAHA MELAKUKAN PERTOBATAN SERTA MENGASIHI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DENGAN SEGENAP HATI, KEMAMPUAN DAN INDERAMU, AGAR KETEGUHANMU MENOLONGMU UNTUK TIDAK MENYANGKAL PUTERAKU.

Umat dari Puteraku, bersikap pasiv secara rohani bukanlah sikap yang tepat bagi seorang penasihat yang baik. Sebaliknya, kamu harus segera mempercepat langkahmu di jalan yang menuju kesucian, ini adalah sebuah tindakan yang pasti harus dilakukan…

Kamu hidup di dunia adalah sebagai bagian dari umat manusia secara keseluruhan, tetapi kamu tidak wajib untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan Perintah-perintah Puteraku. Kamu tahu bahwa orang yang mematuhi Kehendak Allah akan hidup kekal (lht. 1 Yoh. 2:17)

Aku ingin kamu membaktikan hidupmu kepada doa dan melaksanakan isi doa itu, mengasihi sesamamu dan keluargamu, dan dimanapun kamu berada, buanglah segala iri hati dan kesombongan, lakukanlah kemurahan hati, berilah pengharapan kepada mereka yang tak berpengharapan, dan jadilah para utusan perdamaian.

Anak-anak yang terkasih, hendaknya kamu selalu dalam keadaan damai agar kamu tetap berada di dalam Karya dan Tindakan Ilahi. Adalah penting agar kamu tetap tenang sehingga kamu tidak memberi peluang kepada perbuatan yang salah. Mereka yang mengasihi Puteraku akan diuji (lht.Pkh. 2:1), dan mereka harus menerima jika tindakan dan perbuatan mereka tidak diperhatikan orang lain, di dalam lingkup keluarga, di tempat bekerja. Dengan kata lain, di sekitar dirinya sendiri.

Aku memintamu untuk lebih sering berada di rumah; aku telah memintamu untuk memanfaatkan kehidupan ini untuk mengalami perkembangan spirituil yang lebih besar serta lebih dekat dan akrab dengan Puteraku.

Perbuatan jahat semakin meluas di mana-mana, dan siapa pun yang tetap berada di dalam pergulatan yang berlebihan dalam urusan duniawi akan terpapar pada serangan jahat yang ingin dan akan mengacaukan mereka.

Anak-anak yang terkasih, persatuan di antara umat dari Puteraku sangatlah penting agar musuh dari jiwa tidak menimbulkan kekacauan. Adalah tidak mungkin kamu bisa berjalan tanpa pertolongan Ilahi di saat yang berbahaya ini bagi setiap orang yang menjadi milikku.

DIMANA TIDAK ADA PERSATUAN, SETAN AKAN MASUK, MENIMBULKAN PERPECAHAN DAN MENGGAGALKAN KARYA-KARYA DARI PUTERAKU. JANGANLAH LENGAH JIKA IMANMU DIUJI, KARENA KAMU AKAN MENYADARI BAHWA IMANMU MASIH KECIL SEKALI DI HADAPAN UJIAN-UJIAN YANG BESAR. TANPA ADANYA USAHA PRIBADI DAN USAHA BERSAMA, MAKA AKAN SULIT BAGIMU UNTUK SELALU BERADA DEKAT DENGAN HUKUM ALLAH DAN LEBIH SULIT LAGI BAGIMU UNTUK MELAKSANAKANNYA.

Berbagai tindakan pencemaran dan penghinaan semakin sering terjadi. Kamu akan segera menyaksikan apa yang hingga saat ini belum pernah kau bayangkan, dan karena itulah aku memanggil setiap orang untuk menjadi sebuah jiwa yang selalu taat dan bersilih. Orang yang taat akan menerima ganjaran dari Surga atas ketaatan mereka, atas usaha mereka, atas iman dan keteguhan mereka (lht. Yoh. 14:23). Iman akan terlihat pada mereka yang selalu taat pada saat ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik dan orang-orang di sekitarnya menganggap bahwa ketaatan adalah sebuah kegilaan. Begitulah, anak-anakku, umat beriman akan diuji dan mereka akan diselamatkan, sementara yang lain-lainnya, yang tidak percaya dan menghinakan mereka, akan musnah. (lht. Ams. 3:1-8)  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berilah semangat kepada mereka yang tak memiliki keyakinan akan Kerahiman Ilahi. Semoga mereka juga tidak melemahkan anak-anak mereka, tetapi sebaliknya, memperingatkan mereka agar segera kembali ke jalan pertobatan, agar mereka tetap berada di jalan yang benar dan tidak menyimpang, ketika mereka sedang berjuang untuk tetap berada bersama Puteraku.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat, sesuatu yang tak terduga akan terjadi terhadap aliran listrik hingga menimbulkan kekhawatiran yang besar. Negara ini sangat menderita karena alam.
Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Mexico, tanahnya berguncang lagi.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Canada, alam membuatnya menderita.


MALAIKAT DAMAI AKAN DATANG UNTUK MELINDUNGI KAMU. DIA AKAN MEMPERTAHANKAN KAMU TETAP DI DALAM KEBENARAN KASIH PUTERAKU DAN DIA AKAN MEMBANGUNKAN MEREKA YANG MAU MENDENGARKAN NASIHATNYA. (1)

Persatuan adalah pengharapan bagi umat dari Puteraku yang menderita. Celakalah mereka yang menyesatkan Perintah-perintah Hukum Allah.

Perbuatan bidaah dan kesesatan terjadi dimana-mana, namun Kasih Puteraku kepada anak-anak-Nya terus berlanjut tanpa berkurang sedikitpun juga. Kasih Ilahi tak bisa dimengerti oleh pikiran umat manusia.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, hendaklah kamu saling bersaudara terhadap sesamamu di saat ketika setan mendorong manusia kepada pemberontakan, kepada keadaan yang tanpa kasih, kepada rasa tidak hormat akan Karunia Kehidupan, kepada kebodohan, amoralitas, dan kematian spirituil.

Kunjungilah Puteraku di dalam Sakramen Terberkati dan lakukanlah adorasi yang cukup panjang dalam kehidupanmu: di dalam setiap pekerjaaanmu, di dalam setiap perbuatanmu, agar kamu bisa membagikan kebaikan kepada sesamamu.

AKU BERDIRI DI HADAPANMU DENGAN TANGANKU TERULUR KEPADAMU AGAR KAMU MAU MENERIMANYA, DAN DENGAN BEGITU AKU AKAN MEMBAWAMU DI JALAN MENUJU KEBENARAN ABADI.

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.

Bunda Maria  

(1) Revelations about the Angel of Peace: read...

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    
KOMENTAR OLEH VISIUNER 


Saudara-saudari,

Bunda kita ingin agar kita menyadari apa artinya menjadi anak-anaknya dan dia memberikan sebuah peringatan spirituil karena banyaknya kekacauan dengan apa umat manusia sedang ditipu.

Dia memanggil kita untuk tetap memperhatikan peristiwa-peristiwa di sekitar kita dan untuk menjadi pengasih Kerahiman Tuhan, dan dia memperingatkan kita agar kita tidak menjadi mangsa bagi kejahatan untuk selamanya.

Marilah kita berdoa bagi satu sama lain sehingga benteng doa bisa diperluas ke seluruh bumi dan ia akan memberi kekuatan kepada mereka yang dianiaya, kepada mereka yang menderita kelaparan jasmani dan rohani, kepada mereka yang mati sebagai martir, dan bagi semua orang yang menderita. Marilah kita menjadikan doa ini sebagai tindakan yang menetap bagi sesama umat  manusia; janganlah kita bersikap tidak peduli terhadap penderitaan sesama kita.

Bunda Maria mengajak kita untuk tidak putus asa, tetapi untuk mempertahankan iman bahwa Allah, yang melihat segalanya, berkenan memberikan pertolongan kepada milik-Nya.

Amin.