Wednesday, July 25, 2018

Enoch, 20 Juli 2018


Pesan kepada Pastor Enoch

JIKA KAMU MEMBAWA OKULTISME DI DALAM DARAHMU, SEGERALAH KAMU MEMBUANG KUTUKAN ITU

Kamu membawa okultisme di dalam darahmu jika kamu bermimpi sedang terbang atau kamu pergi ke suatu tempat dan kamu merasakan bahwa dirimu telah pernah berada di tempat itu.

20 Juli 2018

Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

Jika kamu membawa okultisme di dalam darahmu, segeralah kamu membuang kutukan itu.

Kawanan-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Lonceng-lonceng Kerahiman-Ku yang terakhir sedang mencapai saat akhirnya. Sebagian besar umat manusia yang tidak ingin mendengarkan Aku, akan meratap ketika berhadapan dengan Pengadilan-Ku, namun hal itu sudah terlambat. Peristiwa Peringatan itu sudah menyentuh pintu jiwamu dan bersama dengan berbagai manifestasi Surgawi serta peristiwa Keajaiban, itulah saat akhir dari Kerahiman-Ku.  

Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lakukanlah pengakuan dosa yang baik dan tulus, sehingga ketika Peringatan itu tiba, kamu berada dalam keadaan rahmat. Oh umat manusia yang berdosa, bangunlah, karena apa yang dipertaruhkan adalah kehidupan kekalmu! Janganlah terus membelakangi Aku, karena kamu tahu bahwa Aku tidak menginginkan kematianmu. Dengarkanlah Aku dan kembalilah kepada-Ku sesegera mungkin. Karena dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, akan ada banyak orang yang musnah saat kedatangan Peringatan-Ku.

Anak-anak-Ku, Surga, Api Penyucian dan neraka, adalah sebuah realita yang menantikan kamu di alam keabadian, meskipun sebagian besar umat manusia menolak hal itu. Kehidupan sejati itu ada di dalam keabadian. Di dunia ini semuanya bersifat sementara. Kamu berada di dunia untuk mempersiapkan diri dan melaksanakan sebuah tugas. Pengadilanmu besok bergantung kepada kasihmu kepada Allah dan kepada sesama. Karena kamu tahu bahwa kamu akan dihakimi berdasarkan kasih dan pelayananmu. Berapa banyak kamu telah mengasihi dan melayani? Inilah suara yang akan kau dengar ketika kamu sampai di Mahkamah Surgawi. Umat manusia yang suka memberontak, renungkanlah lagi, karena jika kamu terus berjalan seperti saat ini, maka hukumanmu besok akan berupa : kematian kekal!

Kawanan-Ku, anak durhaka itu, Antikris yang menjelma, akan segera diumumkan. Semua utusannya sedang menantikan deklarasi ini, untuk segera memulai pemerintahan kegelapan. Pada saat pemerintahan akhir dari musuh-Ku, dimana terjadi semua jenis kejahatan dan semua perbuatan kegelapan, umat-Ku akan sangat menderita. Pada hari-hari kegelapan itu setiap saat hendaknya kamu menyerukan dan memohon Kuasa dari Darah-Ku Yang Berharga dan kamu harus mengkonsekrasikan dirimu kepadaNya, agar kuasa-kuasa jahat tak bisa menyakiti kamu. Kini tutuplah pintu spirituil yang telah kau buka karena kutukan-kutukan dari okultisme, dari angkatan-angkatanmu yang terdahulu. Jika ada okultisme di dalam angkatan-angkatanmu yang terdahulu, dari pihak ayah atau ibumu, maka angkatanmu saat ini akan membawa serta kutukan ini.

Kutukan okultisme ini membuatmu sangat mungkin mencari informasi kepada sumber-sumber tersembunyi atau mungkin mereka melakukan sihir kepadamu. Jika kamu membawa okultisme dalam darahmu, segeralah kamu membuang kutukan itu, sehingga besok di masa pemerintahan terakhir dari musuh-Ku, kamu tidak lagi terikat kepada okultisme.

Kamu membawa okultisme ke dalam darahmu jika kamu bermimpi bahwa kamu sedang terbang atau jika kamu pergi ke suatu tempat dan kamu merasakan bahwa dirimu telah pernah berada di tempat itu, atau ketika sesuatu terjadi seperti yang kau mimpikan atau kau katakan. Jika kamu mengalami hal ini, anak-anak-Ku, hendaknya kamu merayakan atau menghadiri 33 Misa Kudus berturut-turut, dan pada setiap Misa, pada saat pengangkatan Hosti Kudus (Konsekrasi), sampaikanlah segala kutukan okultisme dan semua kutuk lainnya yang membebani kamu dan keturunanmu. Jika kutukan berlanjut setelah upaya ini, maka hendaknya kamu terus melakukannya setiap kali kamu menghadiri Kurban Misa Kudus, sampai kutukan itu sepenuhnya hilang.

Sebagai Gembala Yang Baik, Aku mengajari kamu, domba-domba-Ku, agar kamu menutup pintu-pintu spirituilmu yang terbuka terhadap okultisme; Aku mengatakan hal ini kepadamu, karena pada masa pemerintahan terakhir musuh-Ku, kamu akan diserang oleh para utusan setan dengan praktek-praktek okultisme yang menjijikkan. Ini akan menjadi ujian lain, yang melaluinya kamu harus lulus, tetapi janganlah takut. Jika kamu tetap berdoa dan teguh dalam iman, tidak ada apa pun yang terjadi dan tidak ada yang dapat menyentuhmu atau membahayakan kamu. Persiapkanlah dirimu, domba-domba kawanan-Ku, karena serigala dan para pengikutnya akan mulai menjalankan waktu miliknya; janganlah takut, Kuasa dari Darah dan Luka-Ku Yang Mulia akan menjadi perlindunganmu.

Berdoalah Rosario Darah-Ku Yang Berharga dan persembahkanlah dirimu kepadaNya, setiap hari; dan Aku meyakinkan kamu bahwa tidak ada setan, sekuat apapun, yang bisa menyentuhmu. Belajarlah menghafalkan doa meterai Darah-Ku dan lakukan setiap pagi dan malam; tutupilah dengan Darah-Ku semua keberadaanmu: tubuh, psikis, biologis dan spiritual, serta anak-anak dan saudara-saudaramu; meteraikanlah semuanya dengan DarahKu, sehingga kamu tetap terlindung dan tidak ada satupun yang dapat menyakitimu.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Anak-anak-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.  

Source: mensajesdelbuenpastor