Sunday, July 8, 2018

Pedro Regis 4658-4660


4658 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 30 Juni 2018

Setelah semua penderitaan, sebuah zaman damai yang baru akan muncul dan orang-orang benar akan hidup bahagia

Anak-anak yang terkasih, jalan menuju kesucian itu penuh penghalang, namun mereka yang berjalan dengan berani dan doa akan bisa mencapai pelabuhan iman yang aman. Janganlah takut. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Dia berada sangat dekat denganmu. Jika kamu sampai terjatuh, janganlah putus asa. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Terutama di tengah cobaan, jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa ini adalah saat bagimu untuk kembali kepada Allah. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang, tetapi setelah semua penderitaan ini, sebuah zaman damai yang baru akan muncul dan orang-orang benar akan hidup bahagia. Majulah terus di dalam kasih dan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4659 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis di Barroso / Minas Gerais, 2 Juli 2018

Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan dan perpecahan yang besar

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah berasal dari Allah dan segala sesuatu di dunia ini bukanlah bagimu. Menjauhlah dari segala sesuatu yang memisahkan kamu dari Puteraku Yesus, jadilah orang-orang yang tekun berdoa. Aku adalah IbuMu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa dan mohonlah Kerahiman dari Puteraku Yesus bagi dirimu. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Aku memintamu untuk menjalankan Injil Yesusku dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah berasal dari dunia. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan dan perpecahan yang besar. Orang-orang benar akan meminum dari piala penderitaan yang pahit, karena mereka akan dianiaya dan dicampakkan. Saat kemartiran akan tiba bagi umat beriman. Janganlah takut. Tuhanku ada bersamamu. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4660 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Bicas / Juiz de Fora / MG, 3 Juli 2018

Lihatlah, saatnya telah tiba bagimu, dan saat itu adalah saat bagi kesaksianmu secara terbuka dan berani

Anak-anak yang terkasih, Yesusmu menantikan jawaban ‘YA’-mu yang tulus dan berani. Janganlah berpangku tangan. Lihatlah saat-saat yang menyakitkan telah datang kepadamu, dan itulah saat bagi kesaksianmu secara terbuka dan berani. Bukalah hatimu terhadap Allah dan biarlah Dia merubah dirimu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu maka kamu akan menerima ganjaran yang berlimpah. Janganlah hidup jauh dari rahmat Allah. Menjauhlah dari dosa dan carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan di dalam Dia sajalah ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Jadilah orang yang rajin berdoa. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidak-pastian. Kebenaran Allah akan ditolak oleh manusia dan di berbagai tempat apa yang salah akan banyak diterima. Janganlah mundur. Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menjadi pemenang. Setelah semua penderitaan ini, sukacita yang besar akan datang kepadamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/