Monday, July 30, 2018

Pedro Regis 4669-4670


4.669 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, transmitted on 07/24/2018

Di berbagai tempat anak-anakku yang malang akan berjalan seperti para pengemis, mereka mencari makanan yang berharga namun mereka tak bisa menemukannya.

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Salibmu akan berat, namun Yesusku tidak akan mengabaikan kamu. Di berbagai tempat anak-anakku yang malang akan berjalan seperti para pengemis, mereka mencari makanan yang berharga namun mereka tak bisa menemukannya. Mereka akan ingin mendengar kebenaran, namun mereka tak akan bisa mendengar. Ini akan menjadi sebuah saat penderitaan yang besar bagi umat beriman. Aku datang dari Surga untuk menyampaikan kepadamu bahwa hal itu akan segera tiba. Tetaplah waspada. Percayalah sepenuhnya kepada Injil dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja Puteraku yang benar. Janganlah takut. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah takut. Bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah dan jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,670 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, transmitted on 07/26/2018

Rencana besar dari orang-orang jahat akan menyerang profesi imamat.

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung beban cobaan mendatang. Rencana besar dari orang-orang jahat akan menyerang profesi imamat. Banyak yang akan dikacaukan dan hanya sedikit saja yang masih bertahan di dalam imannya. Ekaristi adalah harta terbesar dari Gereja Yesusku, karena disitulah sesungguhnya Puteraku Yesus di dalam Tubuh, Darah dan Keilahian-Nya berada. Ini adalah sebuah kebenaran yang tak dapat dinegosiasikan. Tetaplah kamu waspada. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama kebenaran. Peliharalah kehidupan rohanimu dan jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Allah. Beranilah. Kamu adalah berasal dari Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam kehidupan ini akan berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Hendaknya iman menjadi hartamu yang terbesar dalam kehidupan ini. Hanya dengan iman kamu bisa sampai ke Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.