Sunday, July 29, 2018

Holy Love 4 Juni 2018 - 28 Juli 2018


Holy Love, 4 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Semesta Alam. Betapa Aku ingin meletakkan di kedalaman hati setiap bangsa sebuah kasih yang besar terhadap Perintah-perintah-Ku. Jika hal ini terjadi, maka tak ada lagi perang. Setiap pemerintahan akan aman di dalam Holy Love. Kegiatan bisnis akan berkembang baik. Orang-orang yang miskin akan diangkat dan dicukupi kebutuhannya. Tak akan ada rasa iri hati ataupun persaingan yang tidak sehat.

Namun hal ini tidak terjadi saat ini. Rasa cinta diri dan keserakahan memerintah di dalam hati dunia. Logika palsu memerintah di dalam hati. Logika palsu ini hanya berusaha memuaskan keserahan pribadi. Ia menuntun kepada rasa tidak aman, dan sering kali, kepada perang terbuka.

Peluklah Perintah-perintah-Ku dengan kasih dan hormat. Janganlah menentangnya ataupun berusaha menafsirkannya kembali agar sesuai dengan keinginanmu sendiri. Beranilah medasarkan keberadaanmu kepada Perintah-perintah-Ku. Jika semua orang mau melakukan hal ini, maka kamu akan menyaksikan semua perang berakhir, semua bencana-bencana alam serta konflik internal berhenti.

Read Deuteronomy 5:29+
Kiranya hati mereka selalu begitu, yakni takut akan Daku dan berpegang pada segala perintah-Ku, supaya baik keadaan mereka dan anak-anak mereka untuk selama-lamanya!

Holy Love, 5 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Alfa dan Omega. Meterai Kebenaran-Ku Kuberikan kepada angkatan ini. Rahasia-rahasia dari dalam Hati-Ku  akan dicurahkan keluar kepada semua orang segala bangsa. Apa yang telah dinubuatkan akan terjadi. Janganlah mencari kesenanganmu di dunia. Berpalinglah dengan rasa kasih kepada-Ku.. 

Akulah Pengawal dari pilihanmu dari saat ke saat. Aku selalu mengawasi kamu melalui Perintah-perintah-Ku. Ia adalah kekuatanmu di zaman kegelapan ini. Jagalah Kebenaran dengan teguh. Kebenaran terbungkus di dalam Perintah-perintah-Ku. Latihlah hatimu di dalam Kebenaran ini. 

Aku tak bisa merubah pilihan sesat dari kehendak bebasmu. Namun Aku bisa merubah akibat dari kesalahanmu. Karena itu janganlah putus asa, datanglah kepada-Ku melalui doa. temukanlah jalan menuju Hati-Ku melalui ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku. 

Read Baruch 2:27-32+
Bar 2:27 Namun demikian, ya Tuhan, Allah kami, kami Kauperlakukan sekedar kemurahan-Mu serta rahmat-Mu yang besar,
Bar 2:28 sebagaimana telah Kaufirmankan dengan perantaraan hamba-Mu, Musa, pada hari Kauperintahkan kepadanya untuk menuliskan hukum-Mu di hadapan orang Israel.
Bar 2:29 Firman-Mu: "Jika kamu tidak medengarkan suara-Ku, niscaya bangsa yang besar dan banyak ini akan bersusut menjadi jumlah yang kecil di antara sekalian bangsa di mana mereka hendak Kuceraiberaikan.
Bar 2:30 Sebab Aku tahu bahwa mereka tidak akan mendengarkan Daku, oleh karena mereka itu kaum yang bertegang leher. Tetapi di negeri pembuangan itu mereka akan menjadi insaf.
Bar 2:31 Maka akan diketahuilah mereka bahwa Aku ini Tuhan, Allah mereka. Mereka akan Kuanugerahi hati dan telinga yang dengar-dengaran.
Bar 2:32 Maka dipujinyalah Aku di negeri pembuangan mereka dan diingatnya nama-Ku.

Holy Love, 6 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta segala saat yang ada. Aku adalah Bapa dari segala kehidupan. Hari ini Aku datang untuk menunjukkan kepadamu Persekutuan Dua hati Kami, ingatlah : adalah Terang-Ku* yang menyelimuti Hati Yesus dan Maria. Ia adalah inti dari Kasih yang Ilahi dan Kudus. Janganlah kamu disesatkan atau dijauhkan dari Kebenaran ini.

Hormatilah Persekutuan Dua Hati Kami sebagai sumber dari segala Rahmat, segala Kerahiman dan Kasih yang tak terhingga. Percayalah kepada apa yang Kukatakan kepadamu saat ini. Jika kamu percaya, akan mudah bagimu untuk percaya kepada Hati Kami yang selalu hadir setiap saat. Setiap kekuatan yang tak kau miliki bisa kau temukan di dalam Persekutuan Dua Hati Kami.

Pada hari-hari ini musuh memperlihatkan dirinya di dalam segala sikap keraguan dan skeptis. Persekutuan Dua Hati Kami telah menerima penghinaan seperti halnya Ekaristi Kudus di dunia. Mereka yang percaya hendaknya menjadi rasul-rasul kasih yang berani. Seperti anak-anak kecil, hendaknya mereka bersedia menerima pengetahuan atas Persekutuan Dua Hati Kami kapanpun dan dimanapun mereka berada. Rasul-rasul Kasih menjadi penghiburan dan sukacita bagi Hati-Ku.

* Kobaran api dari Hati Allah Bapa menyatu dengan Roh Kudus.

Read Titus 1:15+
Bagi orang suci semuanya suci; tetapi bagi orang najis dan bagi orang tidak beriman suatupun tidak ada yang suci, karena baik akal maupun suara hati mereka najis.

Holy Love, 7 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari segala zaman. Bapa Semesta Alam. Kerajaan-Ku di dunia terdiri atas Sisa Umat Beriman. Mereka adalah jiwa-jiwa yang terikat kepada Kebenaran dan orang-orang yang selalu mencari kesucian dirinya. Tak seorangpun bisa menjadi kudus kecuali mereka mau mengenal Aku dan mengasihi Aku. Hati-Ku adalah Gerbang menuju Surga. Yerusalem Baru akan dibangun oleh Sisa Umat Beriman.

Kamu tak bisa menjadi kudus di luar pelukan-Ku. Karena itu berusahalah untuk mengenal Aku dan memahami Aku. Aku adalah Bapamu. Aku mengasihi semua yang Kuciptakan, dari helai-helai rumput yang terkecil hingga gunung yang tertinggi. Terlebih lagi Aku mengasihi anak-anak kecil-Ku. Aku selalu ada bersamamu di saat-saat yang baik maupun buruk. Aku memegang kamu masing-masing di telapak Tangan-Ku.

Berbahagialah atas pengetahuan ini.

Holy Love, 8 Juni 2018
Perayaan Hati Kudus Yesus

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Aku datang kepadamu hari ini untuk membagikan setiap bagian dari Hati Kudus-Ku kepada seluruh dunia. Hati-Ku adalah Maharahim, Maha Kasih dan Penuh Rahmat. Hati-Ku tak memiliki dendam. Pintu menuju Hati-Ku terbuka lebar bagi semuanya, tetapi hanya menerima hati yang bertobat. Semua yang lain akan tetap terpisah dari-Ku jika mereka memilihnya sendiri. 

Hati-Ku masih terus berduka di tengah segala penyalah-gunaan kekuasaan dan kompromi yang begitu besar terhadap Kebenaran di dunia. Itu adalah ketidak-murnian yang besar dari hati manusia saat ini. Sebagian besar tidak mau melihat ke dalam hati mereka untuk mengetahui adanya sesuatu di dalamnya yang menjadi penghalang di antara kita.

Aku ingin agar setiap hati berdenyut seirama dengan Hati-Ku. Di dalam Hati-Ku ada damaimu dan Ketetapan-Ku. Di dalam Hati-Ku kamu bisa menemukan Kehendak Ilahi-Ku bagimu. Beginilah cara Bapa membuat Hati-Ku menjadi tempat istirahatmu dari dunia. Dengan usahamu, biarkanlah hati kita menyatu dan berdenyut sebagai satu hati."

Holy Love, 8 Juni 2018

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Mengenai perjanjian damai itu*. Tidak ada yang akan dilakukan dari dalam hati. Ada banyak kepura-puraan disitu."

* The Trump and Kim Jong Un Peace Talks.

Holy Love, 9 Juni 2018
Pesta Hati Maria Yang Tak Bernoda

Perawan Maria Terberkati berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, hari ini aku merayakannya bersamamu – Pesta dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Hatiku terbuka bagi seluruh umat manusia tetapi hanya sedikit saja yang mau menanggapinya. Hatiku adalah Tempat Perlindungan Holy Love dan siap untuk memeluk seluruh umat manusia. Hatiku adalah Kamar Pertama dari Persekutuan Dua Hati Kami. Di dalam Kobaran Hatiku seluruh jiwa dimurnikan dan dibawa kepada tingkatan yang tinggi dari kesempurnaan. Memang benar, tak ada yang bisa mencari kesempurnaan di luar Holy Love.

Sangatlah menyenangkan hatiku jika jiwa-jiwa memanggilku dengan julukanku ‘Tempat  Perlindungan Holy Love’ ketika mereka membutuhkan. Setan akan berlari ketakutan dengan julukan ini. Tetaplah setia kepada Holy Love dengan cara mencari Perlindungan dari Hatiku. Ingatlah bahwa setan berusaha demi kematianmu. Karena itu dia tak bisa menerima devosi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda.

Sisa Umat Yang Setia adalah anak-anakku. Aku selalu berusaha demi kesejahteraan mereka di hadapan tahta Allah. Aku adalah milik mereka dan mereka adalah milikku. Aku akan menolong setiap orang agar memiliki kesabaran dan keberanian menghadapi segala cobaan. Setan berusaha menganiaya Sisa Umatku namun dia tak akan bisa mengalahkan Bunda Allah.

Read Revelation 12:17+
Why 12:17 Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus. Dan ia tinggal berdiri di pantai laut.

Holy Love, 10 Juni 2018
Pesta Persekutuan Dua Hati - 3:00 P.M. Service
(This Message was given in multiple parts over several days.)

Yesus hadir* dengan hati-Nya kelihatan. Bunda Terberkati di bekalang-Nya dengan Hatinya juga kelihatan. Kemudian tiba-tiba kedua Hati itu menyatu dan membentuk gambaran Persekutuan Dua Hati.

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, jika Gambar ini dihormati di seluruh dunia, maka dunia akan merasakan damai seperti yang belum pernah dialaminya. Berdoalah bagi hal ini.

Bapa mengutus Aku ke dunia sebagai Utusan dari Persekutuan Dua Hati. Pernyataan atas Persekutuan Dua Hati Kami adalah sebuah pendahuluan dari kemenangan Kebenaran serta datangnya Yerusalem Baru. Kemudian setelah itu datanglah Pengadilan Terakhir. Surga dan bumi akan menjadi satu. Banyak hal akan terjadi sebelum Surga dan bumi menyatu. Aku tidak berkata hal ini kepadamu untuk menakuti kamu, tetapi untuk mempersiapkan kamu bagi apa yang akan terjadi. Aku tidak mengatakan waktu atau tanggalnya, tetapi Aku datang untuk memperingatkan kamu tentang tanggung jawabmu sebagai umat manusia di hadapan-Ku.

Aku menantikan dengan pengharapan yang penuh sukacita akan hari dimana Surga dan bumi menjadi satu.

Berbagai peristiwa harus terjadi sebelum akhir zaman, seperti yang telah kau ketahui. Aku tidak tahu waktu dan tanggalnya. Hal ini tidaklah penting. Apa yang penting adalah hati harus dipersiapkan di dalam Holy Love. Tetaplah menyatu dengan Persekutuan Hati Kami. Dengan begitu hatimu terbuka terhadap rahmat, kerahiman dan kasih. Jika kamu hidup di dalam Holy Love, maka kamu berada di dalam Persekutuan Hati Kami.

Bapa-Ku mempersiapkan jalan bagi Sisa Umat Yang Setia dan dengan sangat hati-hati Dia menuntun mereka. Semuanya dipanggil untuk menjadi bagian dari Sisa Umat Yang Setia, tetapi hanya sedikit yang memilihnya. Sisa Umat Yang Setia harus bersatu, dimanapun lokasi mereka, di dalam Persekutuan Hati Kami. Panggilan yang kudus kepada persatuan ini akan menguatkan Panggilan-Ku agar kamu bisa disebut sebagai Sisa Umat Yang Kudus.

Banyak dari Sisa Umat-Ku yang telah berdiri di hadapan-Ku di dalam penghakiman. Dan lebih banyak lagi yang akan datang. Berdoalah agar pandangan konservatif memenangkan jiwa-jiwa untuk menguatkan Sisa Umat-Ku. Ini adalah sebuah ujub yang penting di dalam Persekutuan Hati Kami. Bapa, yang mengetahui segala sesuatu, mengutus Aku untuk mempersiapkan kamu.

Hari ini Aku mengajak semua saudara-saudari-Ku untuk menyerahkan permohonan mereka kepada Persekutuan Hati Kami. Serahkanlah kepada Kami segala kebutuhanmu, keinginanmu, bahkan rasa takutmu. Kami akan selalu mendengarkan kamu. Terimalah kenyataan bahwa setiap permohonan akan dijawab seturut dengan Kehendak Bapa-Ku.

Biarlah semua orang tahu bahwa Aku berdoa bagi semua ujub mereka kepada Allah Bapa.

Kami melimpahkan Berkat Persekutuan Hati Kami kepadamu. 

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 11 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Sejak selamanya Aku telah mengetahui bahwa pewahyuan Persekutuan Dua Hati akan digenapi pada angkatan ini. Persekutuan Dua Hati akan membuka jalan bagi Yerusalem Baru. Aku telah melihat angkatan ini dipanggil untuk taat kepada Perintah-perintah-Ku. Aku telah mengetahui bahwa Perintah-perintah-Ku akan disepelekan.

Aku hanya bisa mendukung mereka yang berusaha mencari relasi yang lebih akrab dengan-Ku. Karena itu Aku akan berbicara di Ladang Persekutuan Dua Hati (1) pada tanggal 5 Agustus nanti, Hari Pesta-Ku (2) dan Hari Lahir Bunda Kudus. Saat itu, sekali lagi Aku akan melimpahkan Berkat Patriarkis (3). Mereka yang hadir saat itu akan merasakan manfaatnya.

(1) At the apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The Feast of God the Father and His Divine Will.
(3) Untuk memahami Berkat Patriarkis silakan membaca pesan tanggal 7, 8, 22, 23, 24 Agustus 2017 dan 9 Oktober 2017. Selama ini Berkat Patriarkis baru diberikan sebanyak dua kali: 6 Agustus 2017 dan 7 Oktober 2017. Yang ketiga adalah pada 5 Agustus 2018.

Holy Love, 12 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta dari segala kehidupan. Aku memerintah segala sesuatu dengan penuh kuasa. Aku mengajak seluruh umat manusia untuk beristirahat di dalam Hati-Ku dimana damai sejati berada. Kamu tak bisa merasakan damai tanpa Aku. Rasa khawatir adalah buah yang buruk dari tidak adanya rasa percaya. Kamu tak bisa mempercayai seseorang yang belum kau kenal. Karena itu adalah penting jika umat manusia mengenal Aku sebagai Bapa yang penuh kasih.

Sebagai Bapamu yang mengasihi Aku ingin menuntun kamu menjauhi segala bahaya di tengah masyarakat saat ini. Seringkali orang secara naif mempercayai orang yang salah. Mereka percaya kepada orang yang dari luar nampaknya tulus, namun memiliki motiv-motiv buruk di dalam hatinya. Berdoalah memohon kebijaksanaan, maka kamu akan bisa lebih jelas melihat ke dalam hati seseorang. Agenda-agenda tersembunyi akan dibawa dari dalam kegelapan menuju terang. Aku ingin kamu saling percaya kepada satu sama lain tetapi bukan bersifat sembarangan. Di dalam berhubungan dengan orang lain, ketahuilah apakah hal itu bisa menghasilkan rasa percaya atau tidak.

Aku selalu ada di tengah-tengahmu. Aku berusaha mengilhami kamu melalui Roh Kudus agar kamu melaksanakan Kebaikan-Ku.

Read Wisdom 7:21-22+
Aku mengenal segala yang tersembunyi maupun yang nyata, oleh karena seniwati segala sesuatu, yaitu kebijaksanaan, mengajar aku. Sebab di dalam dia ada roh yang arif dan kudus, tunggal, majemuk dan halus, mudah bergerak, jernih dan tidak bernoda, terang, tidak dapat dirusak, suka akan yang baik dan tajam,

Holy Love, 13 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Kehadiran-Ku di dunia saat ini terasa berkurang karena pilihan kehendak bebas yang sesat dari manusia. Namun Aku masih tetap Maha-ada, meski manusia tidak mengenal atau merasakan Aku. Setiap tarikan napas manusia adalah diperintah oleh-Ku. Setiap keberhasilan dan setiap salib adalah bukti dari Kehendak-Ku di dunia saat ini.

Ketika manusia berusaha melangkah sendiri, disitulah Aku bergerak mundur dan membiarkan dia untuk gagal. Aku berada pada sebagian besar dari pembicaraan damai di Singapura (1). Aku harus disana. Setan juga berada disana, berusaha untuk mengacaukan usaha yang baik dari presidenmu (2). Dalam jangka panjang, kebaikan akan menang. Kini adalah lebih sulit bagi Kim untuk membuat keputusan yang buruk karena dia telah bertemu dengan Trump. Doa telah membuat perubahan.

Adalah Kehadiran-Ku di tengah-tengahmu yang mengilhami kamu untuk berdoa. Teruslah menanggapi ajakan-Ku.

(1) The Trump (U.S.A.) and Kim Jong Un (North Korea) Peace Talks.
(2) President Donald J. Trump

Holy Love, 14 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta ruang dan waktu. Setiap saat yang ada dirancang demi
keuntungan kebaikan atas kejahatan. Jika kamu mengasihi Aku saat ini, maka kamu memperpanjang segala penyebab dari kebaikan. Setan mencoba dengan cara yang licik untuk menguasai setiap saat sekarang ini. Dia menggunakan setiap sarana demi keuntungannya, merubah penggunaan panca indra untuk menaklukkan yang baik dan untuk mempromosikan kejahatan.

"Perhatikanlah pikiran, perkataan dan perbuatanmu. Apakah hal itu melayani yang baik atau yang jahat? Janganlah tertipu untuk percaya bahwa yang baik adalah jahat dan sebaliknya. Janganlah menciptakan ruang untuk memberi batas kepada kesalahan. Kadang-kadang kamu dipanggil untuk merubah kebiasaan, sikap, dan hubunganmu. Jika kamu cukup mengasihi Aku, maka hal ini tidak akan terasa terlalu sulit."

Aku memanggil Sisa Umat-Ku yang setia untuk berkumpul bersama dan membentuk sebuah pasukan beriman yang kuat di saat yang membingungkan ini.

Read Ephesians 4:1-6+
Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu.
Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera: satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu, satu Tuhan, satu iman, satu baptisan, satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.

Holy Love, 15 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Semesta Alam. Ciptaan-Ku adalah kekal. Aku memilih saat ini untuk menyampaikan rahmat Komunikasih-Ku kepada umat manusia. Aku tidak melakukan hal ini kepada Sodom dan Gomorah. Aku tidak berbicara kepada semua orang di zaman Nuh dulu. Aku melakukan hal itu disini* demi kepentingan Sisa Umat Beriman, dimana Aku ingin meningkatkan dan menguatkan mereka. Aku tahu bahwa sebagian besar manusia tidak mau mendengar.

Anak-anak yang terkasih dari Sisa Umat Beriman, tingkatkanlah iman dan jumlahmu. Bicaralah dan belalah Kebenaran Perintah-perintah-Ku. Janganlah kamu ditakuti oleh orang-orang tak beriman. Bangunlah kehidupanmu di sekitar Kebenaran. Jangan biarkan pembenaran diri atau pembedaan palsu menguasai hatimu. Jika jiwa-jiwa mendekat kepada-Ku, kedua hal itu akan menggagalkan upaya setan. Panggillah Kemaha-kuasaan-Ku ketika kamu membutuhkan atau berada dalam bahaya. Adalah kamu, Sisa anak-anak-Ku yang terkasih, yang selalu Kuandalkan.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Psalm 4:1-3+
Apabila aku berseru, jawablah aku, ya Allah, yang membenarkan aku. Di dalam kesesakan Engkau memberi kelegaan kepadaku. Kasihanilah aku dan dengarkanlah doaku!
Hai orang-orang, berapa lama lagi kemuliaanku dinodai, berapa lama lagi kamu mencintai yang sia-sia dan mencari kebohongan? Sela
Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya.

Holy Love, 16 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa segala zaman. Di setiap saat yang ada, Aku melihat siapa yang mematuhi Perintah-perintah-Ku dan siapa yang keras kepala menolaknya. Aku selalu menghiutng dan berusaha menyeimbangkan neraca Pengadilan-Ku.

Manusia tidak menyadari betapa dekatnya dirinya kepada curahan murka-Ku. Dia tidak melihat betapa dosa-dosa kecil sudah bisa membuat perbedaan besar dalam jangka panjang. Dia tidak mengerti betapa pentingnya kebaikan-kebaikan kecil yang dilakukan dengan rasa kasih yang besar bisa menyelamatkan umat manusia dari sebuah bencana yang dahsyat. Banyak doa-doa kecil yang dipersembahkan dari sebuah hati yang penuh kasih bisa membatalkan peperangan atau mengakhiri peperangan. Doa-doa dan kurban-kurban kecil bisa menjadi persenjataan yang tangguh.

Inilah sebabnya setan berusaha menggagalkan doa atau kurban kecil itu. Dia takut akan kuasa yang dipancarkan dari sebuah hati yang penuh kasih. Setan tidak ingin manusia menyadari realita dari murka-Ku atau betapa dekatnya manusia dengan pelaksanaan murka-Ku itu.

Aku datang kepadamu sebagai Bapamu yang penuh kasih untuk membawa Kebenaran-kebenaran ini kepadamu. Sudah lewat waktunya untuk memperhatikannya sekarang.

Read Genesis 6:9,11-13+
Kej 6:9 Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.
Kej 6:11 Adapun bumi itu telah rusak di hadapan Allah dan penuh dengan kekerasan.
Kej 6:12 Allah menilik bumi itu dan sungguhlah rusak benar, sebab semua manusia menjalankan hidup yang rusak di bumi.
Kej 6:13 Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka bersama-sama dengan bumi.

Holy Love, 17 Juni 2018
Hari Ayah

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Di dalam Hati-Ku saat ini Aku melihat semua hati yang baik maupun yang jahat di dunia. Sebagai Bapa dari semua orang dan segala bangsa, Aku membawa rahmat kepada dunia untuk membalikkan arah kejahatan. Namun apa yang tidak ada, adalah keinginan manusia untuk menyenangkan Aku dan memilih yang baik. Manusia terlalu tergantung pada kecerdasannya sendiri dan tidak mau melihat kuasa dengan apa Aku akan menggunakannya demi kepentingannya. Ada pelanggaran dalam kepercayaan kasih di hati manusia terhadap Aku."

Seperti Bapa yang lain, Aku berusaha memperbaiki kesalahan yang ada di dalam hati anak-anak-Ku. Aku tidak ingin memperbaikinya melalui hukuman Murka-Ku. Inilah sebabnya Aku datang untuk menarik manusia kembali berlindung dibawah payung Perintah-perintah-Ku. Ketaatan terhadap Perintah-perintah-Ku adalah kunci menuju Hati-Ku dan jalan bagi pertolongan-Ku yang lemah lembut dalam segala kesulitan. Seringkali Aku menolong jiwa-jiwa namun mereka tidak mengenali adanya Tangan-Ku di dalam pencobaan mereka. Setiap cobaan memiliki tujuannya sendiri. Tujuannya adalah selalu berupa perubahan dari yang jahat kepada yang baik.
Maka pada hari ini, yang merayakan ‘Hari Ayah,’ arahkanlah perhatinamu untuk berubah. Berushaalah untuk merubah yang buruk menjadi yang baik dengan mengenali adanya kejahatan dan dengan menginginkan yang baik. Kasihilah Aku sebagai Bapa yang penuh kasih. Jika kamu mengasihi Aku, berusahalah untuk menyenangkan Aku. Jangalah berusaha memamerkan kesucianmu kepada orang lain, tetapi berusahalah untuk menyenangkan Aku dengan selalu berusaha menyucikan dirimu. Jadikanlah hal ini sebagai tujuan hidupmu.

Read Psalm 53:1-2+
Orang bebal berkata dalam hatinya: "Tidak ada Allah!" Busuk dan jijik kecurangan mereka, tidak ada yang berbuat baik.
Allah memandang ke bawah dari sorga kepada anak-anak manusia, untuk melihat apakah ada yang berakal budi dan yang mencari Allah.

Holy Love, 18 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala kehidupan dan Allah dari setiap saat yang ada. Tak seorangpun bisa ada kecuali atas ijin dari-Ku. Setiap jiwa diberi banyak peluang untuk bertobat kepada Kebenaran. Kebenaran adalah Perintah-perintah-Ku. Aku memanggil setiap jiwa untuk membaharui komitmen mereka kepada Kebenaran setiap saat. Perbaharuilah komitmenmu dengan cara mematuhi Perintah-perintah-Ku.

Sisa Umat-Ku Yang Setia hendaknya menampilkan tanda-tanda ketaatan ini. Setiap pikiran, perkataan dan perbuatan hendaknya membuktikan hal itu. Biarlah seluruh seleramu berpusat kepada ketaatan ini. Ia adalah sebuah keharusan bagi Sisa Umat-Ku.

Karena itu lepaskanlah semua perhatian dan keterikatan dengan hal-hal duniawi ini. Bentuklah relasi yang lebih akrab lagi dengan-Ku. Jika kamu menginginkan kedekatan ini, maka kamu akan lebih percaya kepada-Ku daripada sebelumnya. Dengan begitu kamu akan bisa memeluk Kehendak Ilahi-Ku, yang merupakan Kasih dan Kerahiman itu sendiri.

Read Galatians 6:7-10+
Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu. Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

Holy Love, 19 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa, Pencipta ruang dan waktu. Aku datang untuk berkata kepadamu, sejelas mungkin yang Aku bisa, bahwa kesempurnaan dari Panggilan-Ku kepada umat manusia adalah kesempurnaan di dalam Holy Love. Panggilan ini berbicara tentang kesempurnaan di dalam relasimu dengan-Ku, Putera-Ku dan Bunda Kudus*.

Tak seorangpun bisa memasuki Surga diluar Holy Love. Karena itu, di dalam hatimu, percayalah bahwa mengasihi dan menyenangkan Aku, Putera-Ku dan Maria Yang Terkudus, adalah kunci dari keselamatanmu. Aku tak bisa mengatakan kepadamu lebih jelas lagi dari ini.

Jalan untuk hidup di dalam Holy Love adalah dengan mematuhi Perintah-perintah-Ku. Perintah-perintah ini menyelimuti Holy Love dan Holy Love menyelimuti Perintah-perintah-Ku. Dengan mengingat hal ini akan mengilhami kamu untuk memeluk makna dari Holy Love.

Kamu telah diberi waktu tambahan saat ini, jam-jam ini dan hari-hari ini, untuk memilih keselamatanmu sendiri. Pilihlah untuk hidup di dalam Holy Love maka kunci menuju Surga akan datang ke dalam hatimu. Dengan cara ini, jadilah jadilah seorang anak dari Sisa Umat Beriman.

* Blessed Virgin Mary

Holy Love, 20 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari setiap saat yang ada. Jangan biarkan setan merampok waktumu sekarang ini. Kontroversi akan mengobarkan kebingungan. Pada hari-hari ini kontroversi mulai muncul di dalam hati, dan segera ia menyebar kepada publik, melemahkan reputasi dan kekuasaan. Pemerintah federal maupun lokal beserta jajarannya terpengaruh hingga membuat Kebenaran menjadi sebuah kontroversi. 

Ketika Kebenaran ditentang, maka kepemimpinan juga ditentang. Kamu harus menentukan tujuan di dalam hatimu yang bisa mendukung Kebenaran dan selalu kembali menuju kepada Kebenaran, memastikan bahwa dirimu berada di jalan yang benar. Berhati-hatilah terhadap nasihat yang datang kepadamu, karena tidak setiap orang memiliki niatan yang tulus. Mengikuti sama halnya dengan menuntun.

Lepaskanlah semua ambisi yang tersembunyi. Temukanlah adanya ambisi seperti itu, atau jika tidak, hatimu akan menyimpan iri hati. Biarlah Putera-Ku dan Bunda Kudus* menuntunmu di dalam kerendahan hati. Kerendahan hati adalah fondasi bagi kepemimpinan yang kuat. Kepemimpinan seperti ini akan menghentikan kontroversi yang membingungkan.

* Blessed Virgin Mary

Read Hebrews 3:12-13+
Ibr 3:12 Waspadalah, hai saudara-saudara, supaya di antara kamu jangan terdapat seorang yang hatinya jahat dan yang tidak percaya oleh karena ia murtad dari Allah yang hidup.
Ibr 3:13 Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa.

Holy Love, 21 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Aku datang untuk menawarkan nasihat spirituil yang berguna untuk mempermudah perjalananmu di dalam kesucian spirituil. Janganlah berusaha memamerkan kepada orang lain mengenai besarnya kesucianmu. Hal itu seharusnya berlangsung di antara jiwa dan Aku saja. Janganlah menilai orang lain mengenai kesucian mereka. Sekali lagi, ini adalah masalah antara Aku dengan setiap jiwa. Kedua situasi ini adalah merupakan tanda dari kesombongan spirituil.

Jadilah contoh yang baik di dalam Holy Love dengan menawarkan pertolongan ketika diperlukan, dan dengan hati yang penuh kasih. Janganlah menghitung ongkos yang kau keluarkan dalam setiap keadaan. Pikirkanlah kebutuhan orang lain lebih dahulu. 

Janganlah terlalu kritis terhadap dirimu sendiri. Ini adalah cara setan. Periksalah hati nuranimu dengan niat untuk memperbaiki, hindarilah mengutuk dirimu sendiri. Damailah kamu. 

Read Galatians 5:13-15 +
Gal 5:13 Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.
Gal 5:14 Sebab seluruh hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini, yaitu: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!"
Gal 5:15 Tetapi jikalau kamu saling menggigit dan saling menelan, awaslah, supaya jangan kamu saling membinasakan.

Holy Love, 22 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Sebagai Sisa Umat Beriman, kamu mencari cara untuk berhubungan dengan sesamamu secara damai. Janganlah kamu mengkritik orang lain, jadilah juru damai di dalam Holy Love. Selesaikanlah segala perpebadaanmu di dalam Holy Love. Janganlah berusaha menjadi orang yang dilayani, tetapi berusahalah untuk melayani dan menyenangkan orang lain. Janganlah menciptakan masalah dengan bertindak kritis secara berlebihan.

Bentuklah opini yang berdasarkan kepada Holy Love. Jangan biarkan pendapatmu tak bisa dirubah. Berusahalah untuk mencari manfaat dari pendapat orang lain. Bersikaplah terbuka untuk melakukan kelonggaran.

Sekali lagi Aku berkata kepadamu, adalah penting agar Sisa Umat Beriman bersatu di dalam Holy Love. Bersatulah dengan tujuan untuk mempertahankan Tradisi Iman bagi generasi mendatang. Jika kamu menyia-nyiakan waktu untuk memperebutkan hal-hal sepele, kamu tidak akan bisa bersatu dalam hal-hal yang penting.

Read Philippians 2:1-4+
Flp 2:1             Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan,
Flp 2:2             karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,
Flp 2:3             dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri;
Flp 2:4             dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.

Holy Love, 23 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Aku datang untuk mengingatkan hati dunia akan tempatnya di hadapan-Ku. Aku adalah Pencipta. Aku adalah Pembela melalui Kerahiman-Ku yang tak terhingga. Karena itu, hai manusia di dunia, tunjukkanlah rasa hormat kepada-Ku. Janganlah percaya akan usahamu sendiri diluar pertolongan-Ku. Ingatlah, tindakan kurban akan menguatkan doamu. Jika kamu mempersembahkan kurban kepada-Ku, Aku memperhatikan usahamu dan Aku tergerka untuk menjawab doa-doamu. Tindakan kurban membawamu masuk lebih jauh kedalam Hati-Ku.

Kini Aku sedang membentuk Sisa Umat-Ku Yang Beriman dengan cara memanggil mereka dari setiap tahap kehidupan dan dari berbagai bangsa. Sisa Umat Beriman itu akan menjadi sebuah bangsa tersendiri, yang tidak dikenal dan tidak diketahui oleh orang lain, namun mereka bersatu di dalam tujuannya. Tujuan mereka adalah memulihkan dan mempertahankan Tradisi Iman seperti yang telah dijalankan pada waktu dulu. Pada hari-hari ini, semua musuh menyerang Iman. Mereka semua melakukan satu hal yang sama, keinginan egois untuk menemukan kembali Iman dan menafsirkan ulang Perintah-perintah-Ku. Aku tidak menghargai usaha-usaha seperti ini. Sadarilah bahwa Sisa Umat Beriman dikuatkan oleh-Ku agar selaras dengan tujuan-Ku, bukan tujuan manusia. Sisa Umat Beriman akan menghargai dan melindungi Tradisi Iman di dalam hati mereka.

Read Ephesians 2:19-22+
Ef 2:19 Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah,
Ef 2:20 yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru.
Ef 2:21Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapih tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan.
Ef 2:22 Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh.

Holy Love, 24 Juni 2018
Pesta kelahiran St.Yohanes Pembaptis.

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Penyerahan sebuah hati kepada Kuasa-Ku membutuhkan sebuah tindakan kerendahan hati dan kasih. Jiwa itu harus menyerahkan keinginannya sendiri demi Kehendak-Ku. Hal ini berarti bahwa dia mau menerima apapun yang terjadi atas dirinya saat ini sebagai bagian dari Rencana-Ku bagi dirinya. Hal ini amat sulit dilakukan ketika secara manusiawi tampaknya tidak ada alasan yang masuk akal untuk menerima segala sesuatu yang Kukehendaki dalam kehidupan jiwanya.

Seringkali alasan-alasan-Ku masih tersembunyi dan tidak pernah dinyatakan kepada manusia hingga selamanya. Memang sulit untuk menerima hal ini dalam sebuah dunia yang menuntut pembenaran. Adalah mungkin untuk menerima segala keadaan dengan melalui kesempurnaan di dalam Holy Love. Salib selalu menjadi bagian dari setiap kehidupan dan ia memurnikan jiwa dari rasa cinta diri yang berlebihan. Kasih adalah kunci untuk menjadi percaya. Jadi, semakin kamu mengasihi Aku, semakin kamu percaya kepada-Ku. Aku sedang mempersiapkan setiap jiwa bagi Surga.”

Read 1 Corinthians 2:9 +
1Kor 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

+ Bacaan Injil ini diminta sendiri oleh Allah Bapa.

Holy Love, 25 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman dan seluruh angkatan. Aku berbicara, sekali lagi, kepada Sisa Umat Beriman. Kamu memang tersembunyi dari dunia ini, namun kamu hadir secara nyata di dalam Hati-Ku. Kamu harus tegar dan berani di sebuah dunia yang menyatakan agamanya sendiri, sebuah agama yang berupa rasa cinta-diri. Rasa cinta-diri ini berwujud pemenuhan diri dengan cara apapun yang menyenangkan jiwa, bukan Aku.

Janganlah kamu ditipu dengan berpikir bahwa agama-agama, terutama Perintah-perintah, bisa dirubah agar sesuai dengan keinginan individu. Perintah-perintah dan agama diberikan kepadamu oleh-Ku sebagai  jalan yang pasti menuju Surga. Tetaplah teguh dalam pengabdianmu kepadanya. Ketaatan ini jauh lebih penting daripada inspirasi 'baru' yang menjauhkan kamu dari Kebenaran.

Kebenaran menuntun kamu menuju Surga. Kepalsuan adalah sebuah kompromi atas realita dan  mengacaukan jalan ke Surga. Kamu tak boleh menghalangi Perintah-perintah-Ku sambil berharap bisa mencapai Surga. Pada hari-hari ini ada sebuah roh kebebasan yang congkak yang bertentangan dengan ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku. Carilah ke dalam hatimu untuk menemukan adanya motiv seperti ini yang sedang menyesatkan kamu.

Read Deuteronomy 5:1+
Musa memanggil seluruh orang Israel berkumpul dan berkata kepada mereka: "Dengarlah, hai orang Israel, ketetapan dan peraturan, yang pada hari ini kuperdengarkan kepadamu, supaya kamu mempelajarinya dan melakukannya dengan setia.

Holy Love, 26 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Aku datang untuk meminta kepada Sisa Umat Beriman usaha untuk menghargai dan memanfaatkan saat sekarang ini. Keselamatanmu ada pada saat-saat sekarang ini, bukan pada masa lalu atau masa mendatang. Kepercayaan adalah kunci untuk hidup saat ini. Jiwa harus percaya akan Kerahiman-Ku yang akan menghapus bersih masa lalunya. Dia harus percaya akan Rahmat-Ku yang telah menunggunya di masa mendatang. Sebagai bagian dari Sisa Umat Beriman dia harus bergantung kepada rahmat yang ada saat ini.

Ingatlah selalu, di dalam sikap penerimaanmu ada sikap penyerahan dirimu. Di saat-saat yang baik dan yang buruk, penyerahan dirimu akan selalu ditentang. Kamu harus bertindak bijaksana untuk membedakan setiap inspirasi dan setiap pelanggaran atas kepercayaan. Janganlah kamu mengira dirimu bisa berpuas diri dalam hal ini. Berhati-hatilah pada saat sekarang ini dengan memilih secara bijaksana semua aktivitas yang ada di sekitarmu.

Aku siap untuk memberikan segala rahmat kepada Sisa Umat Beriman untuk menolong mereka berhasil dalam memanfaatkan saat ini. Aku adalah Pencipta dari setiap saat sekarang ini.

Read Psalm 19:14+
Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, gunung batuku dan penebusku.

Holy Love, 27 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Surgawimu. Aku datang untuk menyatakan Jalan Kebijaksanaan dan Kebenaran. Sebagaimana yang kau saksikan, utusan-Ku*, lihatlah pada seekor burung yang baru menetas dimana ia bertumbuh setiap hari, kamu melihat adanya perkembangan yang terus menerus menuju kedewasaannya. Dalam kehidupan spirituil, jiwa juga berjalan namun tidak secepat kemajuan seekor burung di dalam kemajuan tubuh jasmaninya.

Ada berbagai komponen yang bekerja mendukung ataupun menghalangi kemajuan spiritualitas. Mungkin saja suatu jiwa sedang berkobar semangatnya oleh Roh Kudus pada sebuah saat, namun pada saat berikutnya ia mengalami kekeringan di padang gurun spirituil. Mungkin ia maju mendaki anak tangga kebijaksanaan dengan cepat pada permulaannya, namun kemudian ia gagal dalam keutamaan-keutamaannya dan menjadi takut untuk terus mendaki. Mungkin dia diserang oleh sahabat dan keluarganya karena dia mengejar kesucian, dan dia mengalami kesulitan untuk melanjutkannya. Seperti halnya anak burung yang harus belajar tentang ciri-ciri burung atau binatang lainnya, yang bisa menjadi ancaman baginya, maka jiwa juga harus belajar mengenali adanya bahaya spirituil, pada masa-masa yang lalu, orang-orang tertentu atau tujuan ertentu, yang tidak sejalan dengan Kehendak Tuhan.

Jadilah bijaksana secara spirituil agar kamu bisa mengenali adanya bahaya spirituil serta mengatasinya.

* Maureen Sweeney-Kyle

Holy Love, 28 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Semesta Alam. Adalah Aku yang menciptakan setiap bintang, setiap planet. Cuaca yang kau alami setiap hari, tidaklah dikendalikan oleh musim atau iklim. Ia adalah bagian dari Kehendak Ilahi-Ku. Pada saat-saat yang lalu, orang percaya bahwa dirinya bisa mengendalikan cuaca dengan upacara atau tari-tarian tertentu. Pada hari-hari ini, orang lebih mengerti kuasa-Ku yang bisa mengatur langit. Aku adalah Awal dan Akhir.

Ketika manusia terlalu bergantung kepada kemampuannya sendiri, bukan kepada-Ku, maka Aku bergerak mundur dan memperhatikan dia terjatuh. Sikap seperti inilah yang memulai perang di dalam hati manusia. Ia merupakan kesalahan bagi para pemimpin yang tidak mau bergantung kepada Kuasa-Ku. Segala sesuatu dalam dirimu, kesejahteraanmu, sepenuhnya berada di Tangan-Ku. Aku adalah Allah dari setiap saat sekarang ini. Karena itu berusahalah untuk menyenangkan Aku. Patuhilah Perintah-perintah-Ku. Ini adalah tanda dari kasih dan hormatmu kepada-Ku. Aku tak akan pernah mengkhianati kamu. Aku adalah kekuatanmu dan segala perlengkapanmu di saat yang baik maupun buruk. Aku adalah Kebenaran.

Read Psalm 33:4-22+
Mzm 33:4 Sebab firman TUHAN itu benar, segala sesuatu dikerjakan-Nya dengan kesetiaan.
Mzm 33:5 Ia senang kepada keadilan dan hukum; bumi penuh dengan kasih setia TUHAN.
Mzm 33:6 Oleh firman TUHAN langit telah dijadikan, oleh nafas dari mulut-Nya segala tentaranya.
Mzm 33:7 Ia mengumpulkan air laut seperti dalam bendungan, Ia menaruh samudera raya ke dalam wadah.
Mzm 33:8 Biarlah segenap bumi takut kepada TUHAN, biarlah semua penduduk dunia gentar terhadap Dia!
Mzm 33:9 Sebab Dia berfirman, maka semuanya jadi; Dia memberi perintah, maka semuanya ada.
Mzm 33:10 TUHAN menggagalkan rencana bangsa-bangsa; Ia meniadakan rancangan suku-suku bangsa;
Mzm 33:11 tetapi rencana TUHAN tetap selama-lamanya, rancangan hati-Nya turun-temurun.
Mzm 33:12 Berbahagialah bangsa, yang Allahnya ialah TUHAN, suku bangsa yang dipilih-Nya menjadi milik-Nya sendiri!
Mzm 33:13 TUHAN memandang dari sorga, Ia melihat semua anak manusia;
Mzm 33:14 dari tempat kediaman-Nya Ia menilik semua penduduk bumi.
Mzm 33:15 Dia yang membentuk hati mereka sekalian, yang memperhatikan segala pekerjaan mereka.
Mzm 33:16 Seorang raja tidak akan selamat oleh besarnya kuasa; seorang pahlawan tidak akan tertolong oleh besarnya kekuatan.
Mzm 33:17 Kuda adalah harapan sia-sia untuk mencapai kemenangan, yang sekalipun besar ketangkasannya tidak dapat memberi keluputan.
Mzm 33:18 Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya,
Mzm 33:19 untuk melepaskan jiwa mereka dari pada maut dan memelihara hidup mereka pada masa kelaparan.
Mzm 33:20 Jiwa kita menanti-nantikan TUHAN. Dialah penolong kita dan perisai kita!
Mzm 33:21 Ya, karena Dia hati kita bersukacita, sebab kepada nama-Nya yang kudus kita percaya.
Mzm 33:22 Kasih setia-Mu, ya TUHAN, kiranya menyertai kami, seperti kami berharap kepada-Mu.

Holy Love, 29 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.
 
Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Dalam Diri-Ku tak ada awal maupun akhir. Aku berbicara untuk membangunkan hati yang berpuas diri terhadap realita dari kejahatan yang ada di dunia. Setiap saat berisi pilihan-pilihan yang baik dan yang buruk. Jiwa harus berhati-hati atas pilihannya, baik itu dalam hal persahabatan, hiburan dan prioritas dalam kehidupannya. Seringkali Kehendak Ilahi-Ku tidak begitu jelas bagimu, terutama ketika ia menyangkut penerimaan salib. Kamu tak memiliki pandangan yang menyeluruh seperti yang Kumiliki, ketika Aku menyaksikan segala sesuatu dari Surga. Pilihan-pilihan yang buruk dilakukan setiap saat sekarang ini di seluruh dunia, dalam segala sendi kehidupan. Adalah di dalam kesediaan jiwa untuk menerima penentangan yang bisa menjauhkan dunia dari jalan kehancuran.

Hari ini Aku menawarkan kepadamu sebuah ajakan untuk bekerjasama dengan-Ku dalam upaya untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Terimalah peranan sebagai jiwa kurban yang kudus dengan cara menerima semua salib yang ada saat ini. Sekali lagi, kesediaanmu untuk menerima salib itu adalah bentuk penyerahan dirimu. Hal itu adalah sebuah senjata yang ampuh milik-Ku untuk melawan setan.

Read Proverbs 19:21+
Ams 19:21 Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhanlah yang terlaksana.

Holy Love, 30 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari siang dan malam. Aku menciptakan waktu untuk membawa jiwa-jiwa menuju rumahnya yang sejati, yaitu di Surga. Setiap jiwa harus mempertahankan penglihatanya atas Surga serta menghindari dosa, yang bisa melemahkan integritas nilai-nilai moral di dalam hati.

Ketika kamu berdoa, serahkanlah usaha doamu itu kepada-Ku, Bapa Surgawimu. Aku menggunakan setiap doa demi pertobatan hati dunia. Inilah yang bisa menimbulkan damai selamanya di dunia. Damai yang bersifat sementara, yang diberikan kepada dunia setelah penampakan Fatima* tidak berlangsung lama karena manusia tidak mau bekerja sama dengan permintaan dari Bunda Kudus.** Mereka yang bersikap konservativ, kini harus bersatu demi terwujudnya perdamaian selamanya di dunia. Hal ini hanya bisa didapatkan jika hati dunia mau terbuka terhadap Kebenaran dan menghindari tipu daya setan.

Pertobatan hati dunia menimbulkan damai selamanya.

* Apparitions in 1917 in Fatima, Portugal.
** Blessed Virgin Mary

Holy Love, 1 Juli 2018           
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa, Bapa dari seluruh ruang dan waktu. Aku memberi keistimewaan kepada manusia untuk bisa memilih bagaimana dia menggunakan karunia waktu. Dia bisa memilih secara bijaksana untuk mengikuti Perintah-perintah-Ku, atau, dia bisa memilih untuk menyenangkan dirinya sendiri melalui kasih yang salah akan uang, kekuasaan dan popularitas. Hal ini bisa menjadi tuan bagi manusia atau menjadi alat untuk menuju kepada kesucian, bergantung kepada kehendak bebasnya dalam memilih dan menggunakannya.  

Kenyataannya, manusia harus mengatur kehendak bebasnya seturut dengan penggunaan waktunya secara bijaksana. Seringkali setan meyakinkan jiwa bahwa selalu masih ada waktu untuk melakukan pilihan yang baik. Setan terus berbicara kepada jiwa agar menyalah-gunakan saat sekarang ini melalui perbuatan dosa. Deretan pemikiran seperti ini melecehkan penggunaan waktu secara bijaksana.

Waktu yang dimiliki oleh setiap orang di dunia ini relativ singkat dibandingkan dengan seluruh angkatan sebelumnya. Namun, tak ada angkatan yang memiliki keistimewaan dengan menerima tuntunan secara langsung dari-Ku dalam menggunakan waktunya, seperti yang dimiliki oleh angkatan ini. Saat ini, pandai-pandailah kamu menggunakan waktumu. Jadilah tuan atas waktu. Dengarkanlah Aku.

Holy Love, 2 Juli 2018           

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Terang dunia. Dalam Diri-Ku tak ada kebingungan. Pada hari-hari ini dunia sedang dipenuhi oleh kebingungan. Penyebabnya adalah karena tidak adanya pengertian mengenai apa yang baik dan apa yang buruk, benar atau salah. Terdapat kebingungan mengenai batas-batas negara, pengungsi, dan lebih banyak lagi. Orang telah menentukan pilihannya sendiri tanpa lebih dahulu memilih yang baik, lebih daripada yang buruk. Datanglah ke bawah payung Perintah-perintah-Ku. Perintah-perintah ini terwujud di dalam Holy Love. Janganlah bertengkar dengan sudut pandang politik, karena hanya ada satu saja sudut pandang yang didukung oleh-Ku dan Perintah-perintah-Ku.

Kebingungan adalah merupakan sarana kekuasaan setan. Seperti itulah dia menemukan jalannya ke dalam hati manusia. Belajarlah untuk mengenali setan, karena ini adalah langkah pertama bagi kekalahannya. Janganlah mengobarkan api kebingungan dalam upaya untuk menjalankan keinginanmu sendiri. Tetaplah di dalam Kebenaran dengan cara hidup di dalam Holy Love.

Read 1 Thessalonians 2:13+
1Tes 2:13 Dan karena itulah kami tidak putus-putusnya mengucap syukur juga kepada Allah, sebab kamu telah menerima firman Allah yang kami beritakan itu, bukan sebagai perkataan manusia, tetapi--dan memang sungguh-sungguh demikian--sebagai firman Allah, yang bekerja juga di dalam kamu yang percaya.

Holy Love, 3 Juli 2018           
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Aku adalah Bapa dan Pencipta dari segala sesuatu yang ada. Hari ini Aku memperingatkan umat manusia agar dia menjadi pemelihara kehidupan seperti yang telah kau kenal saat ini. Jagalah keberadaanmu melalui negosiasi yang jujur dan damai. Manusia harus hidup bersama dengan mereka yang memiliki filosoi yang bertentangan. Konflik nuklir bukanlah solusi untuk menjaga perdamaian. Itu adalah ujung yang mematikan  karena ia menghancurkan segala kehidupan melalui bencana dari reaksi berantai.

Aku berkata hal ini agar kamu berusaha mewujudkan perdamaian di dunia. Sisa Umat Beriman hendaknya menyadari betapa seriusnya saat-saat ini dan mereka harus memanggul beban ini pada pundak mereka. Aku bergantung kepada doa-doamu dan kurbanmu sementara waktu berjalan terus. Majulah dengan usaha bersama untuk menghindari bahaya besar yang ada di dunia saat ini.

Read Ephesians 4:4-6+
Ef 4:4 satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu,
Ef 4:5 satu Tuhan, satu iman, satu baptisan,
Ef 4:6 satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.

Read 1 Timothy 2:1-4+
1Tim 2:1 Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang,
1Tim 2:2 untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan.
1Tim 2:3 Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita,
1Tim 2:4 yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

Holy Love, 4 Juli 2018           
Independence Day

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pendiri bangsa-bangsa, karena atas Kehendak-Ku maka bangsa-bangsa terbentuk dan menjadi ada. Setiap bangsa memiliki batas-batasnya sendiri. Batas-batas itu haruslah dihormati demi identitas dan keamanan bangsa itu. Bangsamu* dibentuk oleh orang-orang yang mencari kebebasan beragama. Namun saat ini agama telah dikalahkan oleh ambisi politik.

Aku datang untuk memanggil warga dari bangsa ini agar menjalin relasi dengan-Ku. Karena hanya dengan begitu kamu bisa memiliki kebebasan sejati dari kekerasan, ancaman terhadap keamanan nasional dan perhatian terhadap ekonomi. Sebagai bangsa, jika kamu memiliki relasi yang baik dengan Aku, maka kamu akan bisa mengatasi masalah aborsi. Semuanya akan melihat masalah itu apa adanya, bukan sebagai pilihan bebas, karena aborsi adalah bentuk perbudakan terhadap dosa. Jika kamu mengasihi Aku, kamu tidak akan menghalangi pemasangan Perintah-perintah-Ku dimana saja. Justru kamu akan mendukungnya. Jika kasih kepada-Ku menjadi fondasi dari segala keputusanmu sebagai bangsa, maka Aku tidak akan berbicara seperti ini hanya kepada satu orang**, tetapi kepada semua orang.

Seluruh bangsa akan menjadi orang kepercayaan-Ku. Jika doa menjadi jalan dan dukunganmu dalam segaka kebutuhanmu, maka kamu akan terbebas dari kesalahan yang banyak terjadi saat ini.

"Hatiku adalah Kekuatanmu. Jangan secara bodoh mengabaikan atau menyepelekannya."
* U.S.A.
** Maureen Sweeney-Kyle

Read Genesis 7:1+
Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Nuh: "Masuklah ke dalam bahtera itu, engkau dan seisi rumahmu, sebab engkaulah yang Kulihat benar di hadapan-Ku di antara orang zaman ini.

Holy Love, 5 Juli 2018           
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Pada hari-hari ini, jiwa-jiwa menempatkan dirinya dalam sebuah penjara ‘pilihan bebas yang buruk’. Jeruji yang diciptakan oleh jiwa-jiwa itu adalah berupa kesombongan mereka. Kesombongan ini membuat mereka kesulitan untuk melihat akibat-akibat dari pilihannya. Kunci menuju penjara itu adalah sikap pembenaran-diri. Ini adalah sebuah perangkap yang tersembunyi yang menantikan niatan suatu jiwa yang mau menuju kesempurnaan spirituil.

Jiwa-jiwa yang dengan tulus mencari kesempurnaan di dalam kesucian, harus memusatkan usahanya kepada Kebenaran, meski hal itu sulit dan menyakitkan. Kamu tak bisa mengalahkan kesalahan jika kamu tidak lebih dahulu mengenalinya. Karena itu hindarilah sikap rasa berpuas-diri. Berdoalah memohon kerendahan hati yang akan menuntunmu mendekati Aku dengan cara melakukan pemeriksaan atas hati nuranimu. Inilah jalan menuju kesucian yang lebih dalam.

Read Ephesians 5:15-17+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 7 Juli 2018           
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari saat ini. Setiap saat yang dijalani di dalam Holy Love menjadi sebuah sarana rahmat di dunia. Sikap kepasrahan saat ini sangat meringankan Hati-Ku yang amat sedih.

Beban yang ada di dalam Hati-Ku yang ditimbulkan oleh sikap tidak peduli manusia terhadap Perintah-perintah-Ku inilah yang banyak mempengaruhi neraca pengadilan-Ku. Belum pernah terjadi dalam sejarah manusia ada sekian banyak rahmat ditawarkan kepada dunia namun mendapatkan tanggapan yang sedikit sekali. Rahmat membawa serta tugas untuk menjalin relasi yang lebih akrab dengan-Ku, Putera-Ku dan Bunda Kudus.* Inspirasi Roh Kudus mendapat hambatan dari sikap tidak mampu membedakan, tidak peduli atau penolakan terhadap Kebenaran.

Aku berbicara kepadamu disini, hari ini, untuk mendorong devosimu yang lebih besar untuk menjalankan Kehendak-Ku setiap saat. Hal ini membutuhkan usaha di dalam doa agar kamu bisa menemukan Kehendak-Ku. Berusahalah selalu. Janganlah menyia-nyiakan saat sekarang ini.

* Blessed Virgin Mary.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Hebrews 2:1-4+
Ibr 2:1 Karena itu harus lebih teliti kita memperhatikan apa yang telah kita dengar, supaya kita jangan hanyut dibawa arus.
Ibr 2:2 Sebab kalau firman yang dikatakan dengan perantaraan malaikat-malaikat tetap berlaku, dan setiap pelanggaran dan ketidaktaatan mendapat balasan yang setimpal,
Ibr 2:3 bagaimanakah kita akan luput, jikalau kita menyia-nyiakan keselamatan yang sebesar itu, yang mula-mula diberitakan oleh Tuhan dan oleh mereka yang telah mendengarnya, kepada kita dengan cara yang dapat dipercayai, sedangkan
Ibr 2:4 Allah meneguhkan kesaksian mereka oleh tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh berbagai-bagai penyataan kekuasaan dan karena Roh Kudus, yang dibagi-bagikan-Nya menurut kehendak-Nya.

Holy Love, 8 Juli 2018           
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari siang dan malam, dari segala musim dan dari setiap saat yang ada. Aku datang untuk mempengaruhi perubahan di dalam semua hati. Perubahan yang Kucari itu adalah agar manusia semakin mendekati Aku melalui ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku.

Hati dunia telah berubah, tetapi ia berubah tidak semakin mendekati Aku. Manusia telah menggantikan perkembangan spirituil dengan perkembangan tehnologi. Seringkali manusia melihat kecerdasannya sendiri dalam tehnologi modern, bukan pada Tangan-Ku yang mencipta. Manusia memuji kepandaiannya sendiri dan mengabaikan inspirasi dari-Ku, yang merupakan dasar dari setiap kemajuan di dunia.

Aku datang untuk mengingatkan manusia akan ketergantungannya yang total kepada-Ku. Adalah karena kemurahan dari Kehendak-Ku yang memungkinkan kamu bisa terus hidup. Tangan-Ku ada dalam setiap sendi kehidupan, mulai dari alam itu sendiri, hingga kemajuan di bidang medis, ketersediaan makanan, pakaian, serta pengetahuan di tingkat spirituil. Arahkanlah hatimu untuk berterima-kasih atas kemurahan yang Kulakukan dalam kebutuhan setiap manusia dan dalam berbagai keinginan mereka. Aku menantikan rasa penghormatanmu.

Read Romans 8:28+
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Holy Love,  Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari segala bangsa dan Pencipta setiap hati. Aku berbicara saat ini mengenai pertemuan mendatang antara Trump dan Vladimir Putin*. Putin adalah lebih halus dan dia lebih kuat daripada Kim dari Korea Utara. Namun pada dasarnya, agenda mereka berdua adalah sama. Putin secara tidak sah mendukung negara-negara yang bertindak tidak sesuai dengan perdamaian dunia. Dia terlihat mendukung terbentuknya sebuah dunia yang bisa dikendalikannya. Rahasia-rahasia, misalnya bagaimana memberi kepada negara-negara kecil tenaga nuklir, telah dilakukan. Dia berhubungan dekat dengan para pemimpin Cina dan menjadi orang kepercayaan dari pemerintah mereka. Dia mendukung pemisahan dunia timur versus barat.

Seperti halnya Kim, Putin juga berbicara satu hal tetapi bertindak dengan hal lain. Kata-kata hanya sebagai bagian dalam sebuah permainan dengannya. Hal ini bukanlah pertemuan yang baru, tetapi ini adalah sebuah kontes Kebenaran melawan kebohongan.

* Summit in Helsinki, Finland on July 16, 2018.

Read 1 John 3:18+
Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

Holy Love, 10 Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari semua hati dan dari setiap saat yang ada. Jangan biarkan kekhawatiran akan masa depan menghalangi rahmat yang ada saat ini bagi kamu. Aku tak pernah mengabaikan kebutuhan dari setiap hati. Aku sangat memperhatikan kebutuhan mereka yang menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada kuasa-Ku.

Biarlah Aku  bertugas untuk membuka peristiwa-peristiwa dan mengatur segala kesempatan. Seringkali hal-hal yang paling sulit untuk dimengerti adalah kunci bagi sebuah rahmat yang besar. Bangsa-bangsa yang saling bertentangan dengan satu sama lain hendaknya memanfaatkan nasihat ini.

Jika kamu mengasihi Aku dengan sungguh, kamu akan menemukan kepercayaan dalam Diri-Ku sebagai pendampingmu dalam setiap kesulitanmu dan selama kehidupanmu.

Read Psalm 3:3-8+
Tetapi Engkau, TUHAN, adalah perisai yang melindungi aku, Engkaulah kemuliaanku dan yang mengangkat kepalaku. Dengan nyaring aku berseru kepada TUHAN, dan Ia menjawab aku dari gunung-Nya yang kudus. Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab TUHAN menopang aku! Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang yang siap mengepung aku.
Bangkitlah, TUHAN, tolonglah aku, ya Allahku! Ya, Engkau telah memukul rahang semua musuhku, dan mematahkan gigi orang-orang fasik. Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu!

Holy Love, 11 Juli 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal dari segala zaman. Sekali lagi Aku memperingatkan anak-anak-Ku bahwa semua orang yang berkuasa tak mampu menjalankan kepemimpinan dengan baik. Banyak yang hanya mencari kepentingannya sendiri. Mereka menyalah-gunakan kekuasaannya dengan memperhatikan kekuatannya sendiri.

"Semua ini tidak berlaku untuk Presidenmu saat ini.* Sebagai sebuah bangsa,** Aku memanggil kamu untuk bersatu di belakangnya, karena motifnya didasarkan kepada kebenaran. Apa yang benar dalam relasi yang baik pasti benar dalam hubungan antara pemimpin suatu bangsa dengan para pengikutnya. Janganlah mengkritik secara tidak adil. Bersatulah dalam Kebenaran. Hormatilah hukum yang adil. Lihatlah dengan Holy Love pada kebutuhan masing-masing orang."

Jika kamu selalu ingat akan konsep mendasar ini, maka bangsamu akan aman.

*Donald J. Trump
** U.S.A.

Read 1 Peter 5:2-4+
Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. Janganlah kamu berbuat seolah-olah kamu mau memerintah atas mereka yang dipercayakan kepadamu, tetapi hendaklah kamu menjadi teladan bagi kawanan domba itu. Maka kamu, apabila Gembala Agung datang, kamu akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak dapat layu.

Holy Love, 13 Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta ruang dan waktu. Mengenai waktu dan tanggal tertentu dari beberapa peristiwa, janganlah kamu terlalu mengkhawatirkannya, anak-anak-Ku. Aku adalah Allah dari setiap saat yang ada. Janganlah kamu membaca Pesan-pesan-Ku untuk mencapai kesimpulan betapa dekatnya atau jauhnya dunia ini dari Murka-Ku, tetapi lakukanlah segala sesuatu yang kamu bisa untuk memisahkan yang baik dari yang buruk dalam kehidupanmu.

Rahmat bagi setiap saat sekarang ini adalah berupa keberanianmu dan kekuatanmu. Jangan biarkan setan menyesatkan kamu dengan rasa takut atau khawatir. Jika kamu hidup seperti ini, maka kamu akan memuaskan Pengadilan-Ku. Damailah kamu.

Read Psalm 23+
Mzm 23:1 Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Mzm 23:2 Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
Mzm 23:3 Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Mzm 23:4 Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Mzm 23:5 Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Mzm 23:6 Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Holy Love, 14 Juli 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta semua orang dan segala bangsa. Tak ada, tidak seorangpun, yang lepas dari pandangan-Ku. Janganlah menyia-nyiakan waktu untuk berusaha meloloskan diri dari pengadilan-Ku dengan melalui usaha-usaha duniawi dengan menganggap dunia ini sebagai ‘pelabuhan yang aman’ bagimu. Pusatkanlah usahamu untuk mempersiapkan diri secara spirituil dengan cara semakin mendekati Aku.

Hormatilah Perintah-perintah-Ku dan doronglah orang lain untuk melakukan hal yang sama. Aku melihat ke dalam hati manusia, yang tak bisa dilakukan oleh siapapun. Mereka yang menyedihkan Aku akan sangat menderita pada saat Murka-Ku nanti. Karena sikap tidak peduli mereka terhadap Perintah-perintah-Ku hingga Murka-Ku semakin besar. Tetapi karena Kerahiman-Ku masih berlaku maka Pengadilan-Ku masih ditahan. Aku tidak ingin meluruskan bangsa-bangsa di dunia dengan mengijinkan peristiwa-peristiwa tertentu untuk terjadi. Adalah kecongkakan manusia sendirilah yang mendatangkan Pengadilan-Ku ke dunia. Kamu masih memiliki waktu saat ini untuk meringankan atau membatalkan apa yang akan terjadi di masa mendatang. Berdoalah agar hati dunia mau mendengar dan menerima Kebenaran.

Read Galatians 6:7-10+
Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu. Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

Holy Love, 16 Juli 2018
Pesta Bunda Gunung Karmel

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah ruang dan waktu. Kepercayaanmu akan Kehendak Ilahi-Ku berjalan melintasi ruang dan waktu, memenuhi Lubang Hidung-Ku dengan aroma kesucian dan merasuki Hati-Ku. Dengan begitu, ketika kamu sangat bergantung kepada-Ku, maka campur tangan-Ku sangat kuat dan ssangat segera.

Setan suka memenuhi setiap hati dengan keputus-asaan dan rasa takut. Dia rajin menolong jiwa-jiwa untuk melemahkan Kuasa-Ku. Aku selalu terbuka terhadap segala kebutuhan suatu jiwa yang berusaha untuk percaya kepada-Ku. Seringkali di tengah cobaan yang paling besar serta kesempatan yang paling langka, kuasa-Ku diperlihatkan dan bisa dirasakan.

Aku ingin agar setiap jiwa mengenal dan percaya kepada-Ku, akan rencana-rencana-Ku atas dirinya serta kuasa campur tangan-Ku. Milikilah iman dan beranilah untuk percaya. 

Read Psalm 4:1-8+
Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi. Mazmur Daud. (4-2) Apabila aku berseru, jawablah aku, ya Allah, yang membenarkan aku. Di dalam kesesakan Engkau memberi kelegaan kepadaku. Kasihanilah aku dan dengarkanlah doaku! Hai orang-orang, berapa lama lagi kemuliaanku dinodai, berapa lama lagi kamu mencintai yang sia-sia dan mencari kebohongan? Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya. Biarlah kamu marah, tetapi jangan berbuat dosa; berkata-katalah dalam hatimu di tempat tidurmu, tetapi tetaplah diam. Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN. Banyak orang berkata: "Siapa yang akan memperlihatkan yang baik kepada kita?" Biarlah cahaya wajah-Mu menyinari kami, ya TUHAN! Engkau telah memberikan sukacita kepadaku, lebih banyak dari pada mereka ketika mereka kelimpahan gandum dan anggur. Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.

Holy Love, 17 Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh angkatan. Aku adalah kepercayaan dari banyak pemimpin dunia. Dalam Diri-Ku ada nama-nama mereka yang membawa perdamian bagi dunia.

Beberapa orang berbicara tentang damai tetapi tidak berbuat mewujudkannya. Janganlah percaya kepada perkataan, lihatlah kepada perbuatan. Adalah baik untuk membuka saluran-saluran komunikasi. Namun janganlah percaya kepada perkataan diluar, karena apa yang ada di dalam hati itulah yang penting diperhatikan. Hanya orang naiv saja yang percaya kepada perkataan dan janji-janji. Berdoalah memohon kebijaksanaan.

Read 1 John 3:18+
Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

Holy Love, 20 Juli 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Semesta Alam. Manusia di dunia, kamu tak pernah lepas dari pengamatan-Ku. Tak ada rahasia yang bisa kau sembunyikan dari-Ku. Serahkanlah kepada-Ku. Aku memiliki solusi bagi segala persoalanmu. Percayalah kepada-Ku.

Read Psalm 4+
Apabila aku berseru, jawablah aku, ya Allah, yang membenarkan aku. Di dalam kesesakan Engkau memberi kelegaan kepadaku. Kasihanilah aku dan dengarkanlah doaku!
Hai orang-orang, berapa lama lagi kemuliaanku dinodai, berapa lama lagi kamu mencintai yang sia-sia dan mencari kebohongan? Sela
Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya.
Biarlah kamu marah, tetapi jangan berbuat dosa; berkata-katalah dalam hatimu di tempat tidurmu, tetapi tetaplah diam. Sela
Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN.
Banyak orang berkata: "Siapa yang akan memperlihatkan yang baik kepada kita?" Biarlah cahaya wajah-Mu menyinari kami, ya TUHAN!
Engkau telah memberikan sukacita kepadaku, lebih banyak dari pada mereka ketika mereka kelimpahan gandum dan anggur.
Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.

Holy Love, 21 Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta Waktu – masa lalu, sekarang dan yang akan datang. Jika kamu percaya kepada-Ku, waktu akan menjadi sahabatmu. Jika kamu tidak bisa percaya, maka waktu bisa bergerak melawan kamu. Aku memiliki kuasa untuk mendatangkan kebaikan dari segala sesuatu. Mungkin pada awalnya kamu belum bisa melihatnya, tetapi Aku bisa melihat semua peristiwa dalam seluruh kehidupanmu.

Segala situasi bisa berubah demi keuntunganmu, atau nampaknya demi kemalanganmu. Bersabarlah sementara kesempatan-kesempatan itu dibuka. Dengan kebijaksanaan, kamu akan melihat Tangan-Ku bekerja.

Read Romans 8:28+
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.


Holy Love, 22 Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari seluruh hati. Kepercayaan, seperti halnya dalam segala keutamaan lainnya, haruslah diuji agar ia bisa dikuatkan. Kamu tak bisa menjadi sabar atau rendah hati hanya dengan menginginkannya saja. Dengan segala keutamaan, terutama kepercayaan, kamu harus membiarkan ujian terjadi sebagai sumber kekuatan bagimu.

Ketika ujian tiba, ketahuilah hal itu sebagaimana adanya, dan berdoalah memohon kekuatan untuk menanggapinya dengan cara yang positiv. Jika kamu bisa melakukannya, kamu akan seperti menaiki anak tangga menjuju kesucian.

Jika kamu berdoa memohon perdamaian, berdoalah agar para pemimpin bangsa-bangsa menginginkan perdamaian itu dengan tulus hati, dan agar mereka menyadari peranan mereka demi perdamaian dunia. Bentuklah hatimu di sekitar Kebenaran ini.

Read Ephesians 5:15-17+
Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 28 Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Aku telah berada bersamamu* melewati segala krisis dan segala kemenangan. Aku ada bersamamu saat ini dan menyemangati kamu. Kegiatan rutin kita akan kembali. Aku ingin kamu tahu bahwa Aku menghargai ketidak-mampuanmu untuk menyalin. Aku tidak menjauhi kamu karena marah.

Masalah-masalah dunia tidak akan mereda karena penyakitmu. Namun, beberapa komunikasi yang penting masih terjadi karena pengorbananmu. Janganlah kamu merasa bahwa semua itu tidak berguna. Itu adalah bentuk keputus-asaan setan. Biarlah semua perkataan-Ku ini menjadi hiburan supranatural bagimu. Aku mengasihi kamu. Aku menyukai penerimaanmu terhadap apa pun yang datang kepadamu saat ini. Teruslah berdoa.

* Visionary - Maureen Sweeney-Kyle.

Read Psalm 6:8-10+
Menjauhlah dari padaku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan, sebab TUHAN telah mendengar tangisku;
TUHAN telah mendengar permohonanku, TUHAN menerima doaku.
Semua musuhku mendapat malu dan sangat terkejut; mereka mundur dan mendapat malu dalam sekejap mata.