Monday, July 16, 2018

Pedro Regis 4662 - 4665


4.662 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Paracatu / MG, 9 Juli 2018

Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesengsaraan spirituil yang amat menyakitkan

Anak-anak yang terkasih, majulah terus tanpa takut. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Kamu sedang hidup di hari-hari yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu, dan saat dari kepulanganmu sudah dekat. Janganlah kamu malas. Allah sudah terburu-buru. Berbaliklah segera. Allahku menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah menjauh dari kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesengsaraan spirituil yang amat menyakitkan. Banyak orang-orang yang dipilih untuk membela kebenaran menjadi mundur karena takut dan besarlah penderitaan bagi anak-anakku yang malang. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Persembahkanlah sebagian dari waktumu bagi doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa bertumbuh secara spirituil. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Bukalah hatimu terhadap Panggilanku. Aku tidak ingin memaksa kamu karena kamu memiliki kebebasan. Tetapi adalah yang terbaik jika kamu melaksanakan Kehendak Allah. Janganlah lupa: tempatkan Allah sebagai yang pertama dalam segala hal. Saat-saat yang sulit akan tiba, tetapi mereka yang tinggal bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.663 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Abaeté / MG, 10 Juli 2018

Umat manusia sedang berjalan di jalan penghancuran diri yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri

Anak-anakku yang terkasih, bertekunlah di dalam doa, dengan mendengarkan Injil dan di dalam Ekaristi. Jangan biarkan harta iman yang kau dapatkan melalui Pembaptisan dicampakkan karena dosa-dosamu. Puteraku Yesus berharap banyak darimu. Patuhlah kepada Panggilan-Nya dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah. Kamu sedang berada di saat penderitaan, tetapi kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku berada di sampingmu, meskipun kamu tidak bisa melihat aku. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menyita hidupmu. Kamu adalah berasal dari Allah, dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Janganlah takut oleh segala kesulitanmu. Jika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kekuatanmu dan di dalam Dia saja kamu bisa menemukan keselamatan. Jauhkanlah dirimu dari hal-hal duniawi dan janganlah menjadi budak dosa. Aku membutuhkan kamu masing-masing. Tolonglah aku. Janganlah menjauhi kebenaran. Umat manusia sedang berjalan di jalan penghancuran diri yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri. Janganlah mundur. Allah mengendalikan segalanya. Hari pembebasanmu akan tiba dan semuanya akan hidup bahagia. Saat itu tak akan ada lagi penderitaan bagi orang-orang benar, dan Allah akan memerintah di dalam hati orang-orang yang tetap setia. Beranilah. Kemenangan Allah akan menjadi kemenanganmu. Tetaplah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.664 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 14 Juli 2018

Janganlah lupa: Allah mengendalikan segalanya

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi Allah dan bahwa Dia sangat mengasihi kamu. Serahkanlah keberadaanmu kepada Allah dan patuhlah kepada Panggilan-Nya kepada kesucian. Janganlah berpangku tangan. Inilah kesempatan bagi pertobatanmu. Apa yang  harus kau lakukan hari ini, janganlah kau tunda hingga besok. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaanku dan untuk bersaksi dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Janganlah menjauhi doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi musuh Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Janganlah takut. Ketika semuanya nampak telah habis, Allah akan memberimu kemenangan besar. Setelah semua kesengsaraan ini Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Akan ada sukacita yang besar bagi umat yang setia. Janganlah lupa: Allah mengendalikan segalanya. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.665 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Mercogliano / Avellino / Italy, 16 Juli 2018

Saatnya akan tiba ketika tabernakel-tabernakel akan disingkirkan dari Rumah Allah

Anak-anak yang terkasih, majulah terus dengan kasih dan untuk membela kebenaran. Ini adalah saat Pertempuran Spirituil yang besar itu. Senjata pertahananmu bagi saat-saat yang sulit ini adalah, lebih dari semuanya, kasih dan membela kebenaran. Berlututlah di dalam doa dan carilah kekuatan bagi perjalananmu. Janganlah menjauhi Sabda Yesusku. Dialah segalanya bagimu dan jika tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Aku adalah Ibuku yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Tetaplah waspada. Jangan biarkan apa yang salah menguasai hidupmu. Jadilah patuh dan rendah hati karena hanya dengan begini kamu bisa menyadari kehadiranku di antara kamu. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka segalanya akan menjadi sebuah kemenangan dalam hidupmu. Berdoalah yang tekun di hadapan salib bagi Gereja Yesusku. Kalvari memang amat menyakitkan bagi mereka yang tetap setia. Saatnya akan tiba ketika tabernakel-tabernakel akan disingkirkan dari Rumah Allah (kekejian yang membinasakan) dan di berbagai tempat manusia akan mencari makanan yang sangat dibutuhkan namun mereka tidak akan menemukannya. Ini akan menjadi saat-saat  penderitaan yang terbesar bagi umat beriman. Janganlah mundur. Janganlah berpangku tangan. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Tetaplah bersama Yesus dan belalah Dia. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai orang-orang terberkati dari Bapa. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.