Wednesday, July 11, 2018

LDM, 2 Juli 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
2 JULI 2018



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

JALAN YANG SEDANG DILALUI OLEH ANAK-ANAKKU AMATLAH SULIT, KARENA MEREKA HARUS MELEWATI LAUTAN BERBAGAI IDEOLOGI, AGAMA, SERTA SEKTE-SEKTE, MESKI DENGAN TUNTUNAN DARI TANGAN PUTERAKU DAN MELAKSANAKAN HUKUM ALLAH, MENYATU DENGAN KARYA DAN TINDAKAN DARI PUTERAKU, TETAPI KESULITAN ITU AKAN BERUBAH MENJADI PENGHALANG UNTUK DIATASI AGAR KAMU DISEMPURNAKAN MENJADI UMAT KRISTIANI YANG SEJATI.

JALANNYA TIDAK MUDAH, TETAPI IA BISA DILEWATI DENGAN IMAN.

Aku memelukmu di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda untuk melindungi kamu, asalkan kamu mengijinkannya.

Aku adalah sebagai Ratu dan Bunda dari saat Akhir Zaman, saat dimana kamu sedang hidup sekarang, saat yang terasa kosong, yang menuntun sebagian besar umat manusia untuk memandang kehidupan ini tanpa rasa hormat, dimana hal ini merupakan buah dari tindakan menjauhkan diri dari Allah. Jika manusia menjauh dari Allah, ia akan musnah di tengah arus dunia ini serta dosa yang ditawarkannya. Saat ini ketika umat manusia dalam keadaan tak terlindung oleh hati nurani dan kemampuannya untuk membedakan, maka ia jatuh dengan mudahnya ke dalam kebejatan moral dan melupakan Allah, jatuh ke dalam tangan si penindas jahat itu.

Anak-anak yang terkasih, adalah sulit bagi manusia untuk membedakan di tengah begitu banyak penipuan yang membuatnya menjadi mangsa yang empuk bagi dosa dan segala sesuatu yang bertentangan dengan sifat alami manusia. Banyak sekali orang-orang tak berdosa menjadi korban teror, menjadi korban dari rasa sakit luar biasa di dalam rahim ibunya, dimana disitu mereka dihancurkan dan digugurkan. Betapa besar kesedihan yang sedang dialami oleh manusia! Betapa besar manusia menjauh dan tidak mampu merasakan penderitaan sesamanya!

Siapakah yang telah merampok kasih dari dalam hati manusia? Tidak seorangpun yang lain kecuali dirinya sendiri atas keinginannya sendiri, karena manusia memutuskan untuk hidup bersama allah-allah palsu yang telah merampok kemampuan perasaannya dan mengeraskan hatinya hingga seperti batu.

Aku mendengar kamu berkotbah, dengan menyebut-nyebut peristiwa Air Bah, Menara Babel, Sodom dan Gomorah (Kej. 7:11; 19), tetapi tindakan dan perbuatan manusia modern ini tak memiliki pola pikir yang sebanding dalam dirinya. Kamu melakukan kemurtadan, dan inilah yang sedang dilakukan oleh anak-anakku. Secara moral dan spirituil mereka menjauh dari Tritunggal Yang Mahakudus, dari segala sesuatu yang ilahi dan suci. Umat manusia, dengan tidak mau taat kepada Allah, akan berjalan menjauhi Dia, dan ketika hal ini terjadi, kekacauan menguasai segala sesuatu dan perpecahan semakin meluas hingga menumbangkan fondasi-fondasi semua institusi, terutama institusi Gereja, yang seharusnya menjadi contoh kesucian dan sebagai kemudi yang mengarahkan umat dari Puteraku.

Umat manusia sebenarnya memiliki kekuatan batin yang besar untuk tetap berada di dalam kebaikan, untuk memerangi kejahatan atau bahkan untuk menyatu dengan setan. Meningkatnya berbagai konsep pemikiran yang dimiliki oleh manusia demi kesenangannya, telah membuat manusia memiliki penalaran yang sesat dan mengancam jiwa. Segala macam inovasi dan modernisme pada abad ini, akan dikenang oleh sejarah kemanusiaan sebagai yang paling kelam yang bisa dialami oleh manusia, karena manusia telah menerima kefasikan dan menolak Allah dengan cara menerima aturan-aturan dari setan.

Dihadapkan dengan segala macam kekejaman seperti ini, adakah manusia yang akan bisa menyangkal bahwa dirinya sedang hidup di saat-saat menjelang Akhir Zaman?

ANAK-ANAK YANG TERKASIH DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, SAAT KETIDAK-TAATAN DAN PENOLAKAN TERHADAP ALLAH YANG SEDANG TERJADI INI, MENUNJUKKAN BAHWA KEMUNCULAN ANTIKRIS DIDEPAN PUBLIK MASIH BELUM TERJADI, KARENA DIA YANG MENAHAN KEMUNCULAN PUBLIK DARI ANTIKRIS MASIH BERKUASA SAAT INI.

(2Tes 2:7-8 - Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.)

Anak-anak yang terkasih,

AKU MENDERITA ATAS SEMUA PENENTANGAN YANG DILAKUKAN TERHADAP PUTERAKU YANG DI DALAM SAKRAMEN TERBERKATI, DI DALAM KEHADIRAN-NYA YANG NYATA DAN SEJATI. MEREKA YANG TIDAK MEMPERCAYAI KEAJAIBAN TRANS-SUBSTANSIASI (PERUBAHAN WUJUD) INGIN MENGHAPUSKAN SAKRAMEN KASIH INI HINGGA AKHIRNYA EKARISTI MENJADI HILANG DARI DALAM GEREJA, KARENA EKARISTI ADALAH HARTA TERBESAR YANG DIMILIKI OLEH GEREJA DAN SEBAGAI PERTAHANAN TERHADAP SETAN.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, jadilah anak-anak sejati dari Puteraku.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi mereka yang tergabung dalam kelompok-kelompok atau asosiasi dalam Gereja namun yang berusaha bertindak melawan Gereja.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Rusia, ia akan menderita karena alam.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Guatemala, penderitaannya tidak juga berhenti.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Inggris, manusia membawa masuk teror.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, tanda-tanda di langit tidak ditunda-tunda lagi.

Sebagai Ibu, aku memintamu untuk selalu waspada terhadap peristiwa-peristiwa, dan pada saat yang sama aku memanggilmu untuk menyatu dengan Puteraku dan bertekad untuk melakukan kebaikan.

Berdoalah Rosario Kudus, Puteraku akan memberikan rahmat yang besar.
Janganlah bersikap acuh terhadap penderitaan orang lain.
Berusahalah agar kamu menjadi pembawa Kasih Puteraku.

JANGANLAH TAKUT, ANAK-ANAKKU, UMAT ALLAH AKAN BANGKIT DENGAN KEKUATAN DARI YANG MAHATINGGI.

Aku memberkati kamu dengan kasihku, aku melindungi kamu dengan mantelku.


Bunda Maria



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    
KOMENTAR OLEH VISIUNER 



Saudara-saudari,

Bunda Terberkati menunjukkan kepadaku Hatinya dalam bentuk sebuah Bahtera, dan pada saat yang sama aku melihat begitu banyak manusia melompat keluar dari Bahtera itu untuk mencapai apa yang tampak sebagai keamanan bagi mereka dan mereka tenggelam dalam keributan, di mana begitu banyak saudara dan saudari berada disitu. Bunda Terberkati memanggil mereka, berbicara kepada mereka, menunjukkan kasihnya dan pengantaraannya kepada mereka, namun mereka tidak mengindahkan hal itu, hingga Bunda Terberkati menitikkan air mata.

Aku melihat bahwa daya tarik dunia ini sangat kuat, aku melihat banyak manusia yang menjadi ahli dalam kejahatan, dan dengan kefasihan besar mereka berhasil memasukkan ide-ide baru ke dalam pemikiran orang banyak, di mana tidak ada dosa atau ketaatan atau ketakutan, yang ada hanya hak mereka saja.

Orang-orang itu seperti boneka, mereka memiliki tali yang mendukung dan mengikat mereka dan tali ini digerakkan oleh setan sehingga mereka akan mempermainkan manusia lainnya; makhluk-makhluk ini telah diberi oleh setan dengan kekuatan keyakinan yang besar.

Tetapi ketika hal ini terjadi, Bunda Maria mengizinkan aku untuk melihat umat Allah yang berada dalam keadaan tidak aktif, dan karena itu mereka tidak mau menyebarkan Firman Allah, baik secara lisan maupun dengan kesaksian mereka. Bunda Maria berkata kepadaku:

TAK AKAN PERNAH KUASA-KUASA JAHAT MENANG ATAS UMAT DARI PUTERAKU

Amin.



 Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/