Wednesday, July 4, 2018

Enoch, 2 Juli 2018


Pesan kepada Pastor Enoch



ANAK-ANAK KECIL-KU, TEHNOLOGI DI DUNIA INI AKAN SEGERA HANCUR. MANFAATKANLAH SAAT SEKARANG INI DAN SEJAK SAAT INI SIMPANLAH DENGAN BAIK SEMUA INFORMASI DARI SURGA, KARENA SAATNYA SUDAH SEMAKIN DEKAT KETIKA TEHNOLOGIMU AKAN MENJADI MUSNAH.

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, DALAM SAKRAMEN TERBERKATI, KEPADA UMAT-NYA YANG SETIA 

2 JULI 2018 - 2: 10 PM

Anak-anak-Ku, damai-Ku ada bersamamu

Anak-anak kecil-Ku, tehnologi di dunia ini akan segera hancur. Manfaatkanlah saat sekarang ini dan sejak saat ini simpanlah dengan baik semua informasi dari surga, karena saatnya sudah semakin dekat ketika tehnologimu akan menjadi musnah. Adalah penting agar kamu menyimpan informasi dari Surga sesegera mungkin, karena kamu akan membutuhkannya bagi saat-saat tribulasi yang sedang tiba ini. Gunakanlah sarana-saraha tehnologi dan simpanlah segala sesuatu yang dikirimkan Surga kepadamu melalui para utusannya, karena dalam waktu singkat kamu tak akan memiliki tehnologi di dunia ini.

Kekacauan yang terjadi di alam semesta akan mengganggu komunikasi di planetmu. Sarana-sarana tehnologi yang ada di angkasa akan musnah oleh bongkahan api yang akan menabraknya. Duniamu akan terputus hubungannya, ekonomi akan runtuh, komunikasi akan kolaps, dan segala sesuatu yang berputar dan bergerak melalui tehnologi akan menjadi tak berguna. Umat manusia akan harus kembali kepada masa ribuan tahun yang lalu, dan segala sesuatunya harus dimulai lagi dari awal.

Betapa malangnya mereka yang menaruh iman dan kepercayaannya kepada benda materi dan kepada allah-allah tehnologi, karena mereka akan menyaksikan idola-idola mereka tumbang. Hanya anak-anak-Ku yang setia saja, yang menaruh iman dan kepercayaan mereka kepada-Ku, yang akan bisa mengatasi ujian ini. Ada jutaan manusia yang akan menjadi gila ketika ekonomi mereka hancur. Yang lain-lainnya akan menyalahkan Aku dan mulai menjauhi Aku. Yang lain lagi tak akan mampu menanggung keadaan ini dan mereka akan memilih mengakhiri hidup mereka dan dengan begitu mereka akan kehilangan jiwa mereka.

Anak-anak-Ku, janganlah kamu bergantung kepada dunia ini, karena kamu tahu bahwa segera kekacauan itu akan terjadi. Janganlah menaruh iman dan kepercayaanmu kepada benda mati, karena semua ini adalah kesia-siaan belaka. Carilah harta Surgawi yang lebih baik, karena ia akan memberimu kehidupan kekal. Semoga kekayaanmu yang terbesar adalah berupa kasih, dan semoga Allah menjadi hartamu yang terbesar, dan kamu hanya berhutang kasih saja, sehingga nantinya kamu akan berada dalam keadaan tak bercela dan kamu akan disambut dengan kalimat: “Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan. (Mat 25:34)

Persiapkanlah dirimu, anak-anak kecil-Ku, karena sangat segera, segala sesuatu di dunia ini akan lumpuh; allah tehnologi, hari-harinya telah dihitung. Oh umat manusia yang berdosa dan tak mengenal terima kasih, saat akhir dari allah-allahmu yang kau kasihi sudah dekat. Betapa sedih Kurasakan ketika Aku melihat kamu mengabaikan dan menghinakan Aku, Allahmu yang sejati, guna mengikuti allah-allah dunia ini. Allah-allahmu itu dibuat oleh tangan manusia, dan ia bersifat terbatas seperti para penciptanya.

Datanglah kepada-Ku, Aku adalah Allah Tritunggal yang satu dan sejati, yang terus menantikan kamu di dalam kesepian tabernakel-tabernakelmu. Aku adalah Allah dari yang hidup, bukan dari yang mati. Datanglah kepada-Ku dan pujilah Aku, bicaralah dengan-Ku, janganlah takut. Datanglah dan kunjungilah Aku, anak-anak, karena Aku merasa sangat kesepian. Kehadiranmu bersama-Ku akan meringankan kesepian-Ku dan penderitaan-Ku. Jika kamu datang dengan iman, dengan penyesalan hati, dan kerendahan hati, Aku meyakinkan kamu bahwa dari Rumah-Ku kamu tidak akan dikecewakan. Mintalah kepada-Ku dan seturut besarnya imanmu Aku akan memberimu apa yang kau minta dari-Ku, jika hal itu adalah demi kebaikan dan keselamatan jiwamu.

Aku mengasihi kamu, anak-anak kecil-Ku dan Aku ingin merubah hidupmu, agar kamu bahagia dan dipenuhi dengan Roh Kudus-Ku, dan tak ada orang atau sesuatu yang bisa mencuri damai-Ku darimu. Datanglah dengan iman dan kepercayaan, karena Kasih dari segala Kasih sedang menantikan kamu agar bisa memberikan berkat, damai dan kehidupan-Nya kepadamu secara berlimpah.

Gurumu, di dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/