Wednesday, July 25, 2018

LDM, 14 Juli 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
14 JULI 2018




Umat-Ku yang terkasih,


AKU MEMANGGILMU UNTUK MENYELAMATKAN JIWAMU…


KESELAMATAN ADALAH SEBUAH KEPUTUSAN YANG BERSIFAT PRIBADI. KARENA ITU KAMU HARUS MENYADARI BAHWA KAMU ADALAH MAKHLUK-KU, DAN KAMU BUKAN HANYA TERDIRI DARI DAGING SAJA. KAMU MEMILIKI TUBUH, JIWA DAN ROH (1 Tes. 5:23) DAN KAMU HARUS BEKERJA DAN BERTINDAK DI DALAM KEHENDAK-KU AGAR KAMU BISA MEMPEROLEH KEHIDUPAN KEKAL.

Umat-Ku yang terkasih, umat manusia memiliki kesempatan untuk menghentikan jalan kehidupannya. Jika dia tidak mau melakukan hal ini maka dia akan menderita karena keputusan-keputusannya yang buruk, karena sikap tidak peduli, karena kebodohan dan karena sikap tidak hormat terhadap Tritunggal Kami. Percabulan telah menguasai hidup manusia, kegilaan setan membuatmu selalu berputar-putar tak pernah berhenti, menarikmu ke arah tebing jurang.

Apakah sebenarnya manusia dari angkatan ini?
Apakah dirimu itu?

Saatnya akan tiba ketika pria menjadi seperti wanita dan wanita menjadi seperti pria. Pakaian mereka tidak berbeda. Tingkah laku mereka bertentangan dengan sifat alami mereka.

Perpecahan memerintah di dalam rumah tangga. Anak-anak menjadi berkuasa dan orang tua tak bisa membuat diri mereka didengarkan dan dipatuhi. Suami meninggalkan istri dan sebaliknya. Semuanya itu dianggap sebagai hal yang normal dan alami, dan keluarga akan semakin menurun moralitasnya. INILAH STRATEGI DARI SETAN YANG DENGAN MENYERANG KELUARGA, DIA TAHU BAHWA DENGAN HAL INI LEBIH MUDAH BAGINYA UNTUK MEMBAWA MASYARAKAT KEPADA KEKACAUAN.

Umat-Ku, ingatkah kamu akan perkataan nubuatan dari Ibu-Ku yang telah digenapi?

GEREJA-KU TELAH MEMASUKI SUASANA KEKACAUAN. Beberapa orang yang tersesat telah datang menuju Gereja-Ku, bukannya untuk meluruskan dirinya, tetapi untuk terus menyalah-gunakan kehendak bebasnya dan merasa terlindung di dalam kejahatan yang mereka lakukan.

Percabulan adalah bentuk ketidak-taatan, dan mereka yang hidup dalam ketidak-taatan berarti mereka memberontak, dimana hal ini akan menuntun kepada kekacauan serta kemerosotan moral secara total. Inilah yang diinginkan oleh musuh dari jiwa.

Kamu memiliki hati nurani agar kamu bisa memutuskan jalan mana yang akan kau tempuh dan bertindak dengan benar. Kamu memerlukan pertolongan dari Roh Kudus-Ku. Namun kamu tidak tahu bagaimana meminta karunia pembedaan. Beberapa orang mengira bahwa jika dirinya memiliki pengetahuan akademis maka penalaran mereka akan baik dan benar. Tetapi kehidupan spirituil bukan seperti itu. SAAT INI ORANG YANG SUNGGUH MELAKSANAKAN SABDA-KU ADALAH DIA YANG MENYATU DENGAN PENGETAHUAN, MENGASIHI SEPERTI AKU MENGASIHI, MERASAKAN SEPERTI AKU MERASAKAN, DAN BERTINDAK BENAR SEPERTI HALNYA AKU ADALAH KEBENARAN (LHT. YOH. 14:6), DAN menyadari bahwa manusia bertanggung-jawab atas perbuatannya.

Manusia saat ini percaya bahwa ia memiliki segala kebutuhannya untuk berhasil dalam segala hal seperti yang ada dalam pikirannya. Karena itu manusia tidak mau melakukan analisa mendalam, karena manusia telah menjadi pengikut paham modernisme. Karena itu kamu adalah makhluk yang berdampingan dengan setan.

Umat manusia hidup di tengah masyarakat dan mengulang-ulang perbuatan dan tindakan yang merupakan ‘siklus penyakit’ yang berupa penghinaan terhadap Aku. Karena itu manusia tak akan bisa mengalahkan keburukannya.

Kuasa setan di dunia meningkat pesat, namun anak-anak-Ku hidup dengan emosi-emosi rendahan. Mereka mendapati dirinya berada di tengah badai yang tak pernah berhenti: penderitaan berdatangan, kejahatan, kebencian, kemarahan, segala macam dosa belipat ganda. Semua ini selalu meningkatkan kuasa setan di dunia.

Umat-Ku yang terkasih,

SAAT INI ADALAH SAAT YANG SANGAT BERBAHAYA BAGI JIWA-JIWA…

INI ADALAH SAAT YANG TELAH DINANTI-NANTIKAN OLEH SETAN UNTUK MENJAUHKAN MANUSIA, DENGAN SEGALA CARA, DARI TRITUNGGAL KAMI…

SETAN TELAH MENEMPATKAN FRREMASON DI BARISAN TERDEPAN DARI ORGANISASI-ORGANISASI YANG MENENTUKAN GARIS PEDOMAN BAGI DUNIA, DENGAN MEMANFAATKAN SIKAP DIAM YANG SANGAT TERCELA DARI MEREKA-MEREKA YANG MENGETAHUI KEADAAN YANG SEBENARNYA SEDANG TERJADI DI TENGAH UMAT-KU.

Sejak masa-masa yang lalu umat-Ku telah diperlakukan dengan sangat kejam. Para penyembah iblis telah menganiaya umat-Ku. Komunisme didukung oleh organisasi-organisasi besar dunia yang terus menerus menjadi predator terhadap umat-Ku.

Beberapa dari anak-anak-Ku telah merasakan datangnya kemurtadan itu (lht.2 Tes.2:3-4) dan perang spirituil ini terjadi antara kuasa kebaikan melawan kuasa kejahatan, antara mereka yang menyembah Aku melawan para pengikut ular yang menipu mereka, dengan menawarkan keadilan dan persamaan hak yang lebih besar bagi semua orang .

UMAT-KU, BERMURAH-HATILAH KEPADA SESAMAMU YANG MENDERITA. JADILAH KASIH-KU. MILIKILAH KEPEKAAN DAN BERDOALAH DENGAN HATIMU, AGAR KAMU TIDAK MENJADI BODOH, TETAPI AGAR KAMU TIDAK MENGABAIKAN ORANG-ORANG YANG MENDERITA.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi saudara-saudari yang menderita karena penganiayaan oleh komunisme.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, karena kekacauan telah menyebar ke berbagai negara.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Inggris, ia akan berpakaian dukacita.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, karena Italia akan diguncang.

Alam terus berubah. Ia tidak lagi sama. Seperti halnya manusia yang tidak lagi sama.

Umat-Ku;

AKU TIDAK MENGABAIKAN KAMU, MESKIPUN ANGIN BERTIUP KENCANG DAN AIR LAUT BERGEJOLAK (lht. Mzm. 46:3; 93:4); MESKIPUN ORANG-ORANG BERKATA KEPADAMU BAHWA KAMU BERADA SENDIRIAN, TETAPI SESUNGGUHNYA KAMU TIDAKLAH SENDIRIAN…

AKU ADA BERSAMAMU. IBU-KU ADA BERSAMAMU. PASUKAN MALAIKAT-KU ADA BERSAMAMU.

JANGANLAH TAKUT, SETAN TAK AKAN MENANG ATAS UMAT-KU.

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.


Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    
KOMENTAR OLEH VISIUNER 




Saudara-saudari,

Tuhan mengijinkan aku untuk menghalami penglihatan ini: 

Aku melihat banyak manusia di padang rumput: matahari bersinar dan langit yang cerah menampakkan cakrawala yang jernih. Kemudian untuk beberapa saat matahari tersembunyi dan langit menjadi gelap; orang menganggapnya sebagai sesuatu yang alami.

Aku melihat seekor binatang muncul dengan tentakel-tentakelnya, dan dalam beberapa detik binatang itu menempelkan tentakelnya ke dalam beberapa orang yang lengah. Dan segalanya berubah; mereka yang dulunya baik hati, murah hati, dan yang telah berbagi dengan saudara-saudari mereka kini berubah menjadi keji dan menyerang mereka yang adalah saudara-saudarinya sendri, menganiaya mereka dan membunuh mereka.

Di tengah-tengah adegan seperti drama itu, Bunda Terberkati muncul dan mengucapkan kata-kata berikut:

"Hanya dalam sekejap mata kejahatan telah menguasai hati manusia dan merubahnya menjadi batu, sehingga anak-anakku dikuasai oleh kejahatan, sehingga beberapa orang akan menjadi penganiaya sesamanya, sehingga mereka tidak akan mengenal satu sama lain sebagai saudara dan saudari, sehingga beberapa orang akan membenci Puteraku. Hanya butuh waktu sesaat saja bagi setan untuk menguasai manusia dan menjauhkannya dari Puteraku. Karena itu, jika setiap orang menyadari kelemahan mereka, biarkan mereka menjadi kuat dari apa yang menjadi kelemahan mereka, dan jangan biarkan setan sampai bisa mengejutkan mereka. Jadilah rendah hati dan kuat, jadilah aktif dalam bekerja dan bertindak demi saudara-saudarimu.”

Kemudian nampak Bunda Maria pergi.

Aku melihat beberapa orang bergegas pergi dan yang lain-lainnya berkelompok bersama-sama untuk melindungi diri mereka sendiri.

Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. (Mat. 24: 12)

Amin.