Monday, July 30, 2018

Enoch, 26 Juli 2018


Pesan kepada Pastor Enoch


26 Juli 2018

Panggilan mendesak dari ‘Maria, Penolong umat Kristiani,’ kepada umat Allah

JANGAN BIARKAN IDEOLOGI GENDER DIPAKSAKAN KEPADAMU


"Anak-anakku, semoga damai Tuhanku menyertai kamu semua.

Anak-anak kecil, roh-roh ketidak-murnian seksual segera dilepaskan dan ia menyebabkan banyak orang, bahkan orang-orang yang terpilih, menjadi musnah. Roh-roh perzinahan, nafsu, percabulan, homoseksualitas, lesbianisme dan roh-roh kotor lainnya, telah menguasai semua orang yang pintu-pintu rohaninya yang tidak murni itu, terbuka. Kaum muda milikku sedang disesatkan oleh roh-roh pencemar seksual. Sebagian besar pasangan telah melakukan hubungan seksual sejak usia dini. Anak-anakku yang masih muda (para gadis) telah kehilangan kesopanan dan rasa malu mereka, banyak yang tidak menghargai diri mereka sendiri. Sebagian besar telah kehilangan keperawanan mereka pada usia dini dan banyak di antara mereka yang menjadi hamil. Kehamilan yang tidak diinginkan itu banyak yang berakhir dengan tindakan aborsi, dengan meninggalkan luka yang tak terhapuskan dan trauma di dalam jiwa gadis-gadis ini.

Tidak adanya kasih dan contoh kepemimpinan di rumah-rumah, kurangnya nilai-nilai moral dan spiritual, ketidaktahuan manusia akan Perintah-perintah Ilahi dan terutama ketiadaan Tuhan di dalam hati, adalah apa yang menuntun kaum muda menuju kebinasaan mereka. Aku mendorong kamu semua, para orang tua, agar kamu lebih memperhatikan anak-anakmu, membimbing mereka di jalan seksualitas yang benar, berdasarkan kepada ajaran-ajaran Ilahi.

Ajarilah mereka bahwa seks diciptakan hanya untuk menciptakan manusia-manusia baru di dalam persatuan antara seorang pria dan seorang wanita, yang disatukan oleh Sakramen Perkawinan dengan melalui berkat Allah. Katakanlah kepada mereka bahwa setiap hubungan sexual sebelum menikah adalah percabulan dan bahwa setiap hubungan di luar pernikahan adalah perzinahan, dan bahwa jika seseorang terperosok ke dalamnya maka dia melakukan dosa melawan Perintah Keenam dari Hukum Allah.

Orangtua, janganlah terus menganggap tabu pembicaraan tentang masalah seksual yang benar di dalam rumahmu, karena kurangnya orientasi seksual yang baik, yang berdasarkan kepada prinsip-prinsip moral dan spiritual yang sehat, maka banyak anak-anak muda saat ini akan mengalami kebinasaan.

Anak-anak kecil, ideologi gender semakin kuat tertanam di kalangan kaum muda. Anak-anak dan remaja sedang diindoktrinasi di banyak pusat-pusat pendidikan dengan doktrin-doktrin yang tercemar ini. Mereka diajari bahwa gender (jenis sex tertentu) itu tidak ada, bahwa orang bisa menjadi laki-laki dan perempuan pada saat yang sama, atau sebaliknya. Hal ini akan menuntun orang-orang muda untuk memiliki sikap dan perilaku androgini yang bertentangan dengan seksualitas mereka. Homoseksualitas, lesbianisme, transseksualisme dan semua penyimpangan seksual lainnya, akan ditanamkan oleh para promotor doktrin ini kepada kaum muda.

Banyak anak muda sudah kebingungan dengan seksualitas mereka dan mereka menerima perilaku yang bertentangan dengan jenis kelamin mereka. Masyarakat Androgini sedang terbentuk, dan semua ini, anak-anak kecilku, adalah ulah dari si jahat yang ingin menanamkan doktrin kenajisan seksual kepada anak-anak kecil dan kaum remaja, sehingga di masa depan hubungan pria dan wanita yang disatukan oleh ikatan pernikahan yang sah, akan hilang.

Dengan mendesak aku memanggil kepada seluruh umat manusia, tanpa membedakan kepercayaan, ras, atau agama mereka, agar tidak membiarkan para penguasa mereka untuk menanamkan di negara mereka apa yang disebut sebagai ideologi gender, karena ini adalah doktrin iblis, yang berusaha untuk menghancurkan keluarga-keluarga yang terdiri atas pria, wanita dan anak-anak.

Tujuan dari ideologi gender adalah untuk menciptakan hubungan homoseksual dan lesbian yang bertentangan dengan Hukum-hukum moral dan Ilahi. Sekali lagi aku berkata kepadamu, anak-anakku, tidak ada hubungan antara pasangan sesama jenis yang bisa diterima oleh Surga. Jangan biarkan ideologi gender ini dipaksakan kepadamu, karena kekejian ini amat menjijikkan di Mata Penciptamu.

Anak-anak kecil, waspadalah dan berjagalah, karena pemerintahan terakhir dari kegelapan akan segera dimulai. Tetaplah bersatu dalam Kasih Allah dan bertindaklah sebagai anak-anak terang, yang saling membantu dan melindungi satu sama lain, sehingga besok, oleh Rahmat dari Bapaku, kamu akan didapati dalam keadaan tidak bercela dan bisa tinggal di dalam Ciptaan-Nya Yang Baru.

Semoga Kasih dan Kerahiman Allah tinggal dalam dirimu.

Ibumu yang mengasihi kamu, Maria, Penolong Umat Kristiani

Anak-anak kecil, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.