Saturday, August 17, 2013

Suatu jiwa tak bisa menjadi utuh kembali....



Suatu jiwa tak bisa menjadi utuh kembali hingga ia mengenali Kebesaran Allah
Jumat, 9 Agustus 2013, jam 16.50

PuteriKu yang terkasih, orang-orang tidak mengerti sepenuhnya apa artinya didalam persekutuan dengan Hati-Ku. Aku, Yesus Kristus, datang untuk membebaskan umat manusia dari perbudakan dosa. Dosa diciptakan ketika Lucifer percaya bahwa dirinya lebih besar dari pada Allah. Karena sifat iri hati yang jahat itu, dia menggodai manusia – anak-anak Allah yang pertama, Adam dan Hawa – agar menjauh dariNya.

Kematian-Ku memberikan Karunia Keselamatan kepada semua anak-anak Allah. Banyak orang di dunia, dari segala kepercayaan, termasuk mereka yang tidak percaya akan Allah atau mereka yang menyangkal Allah dan menempatkan berhala-berhala palsu dihadapanNya, semuanya diberi dengan Karunia Keselamatan. Namun tidak semuanya mau menerima Karunia ini. Aku datang kepada kamu masing-masing sebagai Juru Selamat. Aku datang ke hadapanmu untuk membuktikan Kebenaran kepadamu, sebelum hari akhir itu. Aku akan datang untuk menawarkan Karunia Kehidupan Kekal terutama kepada mereka yang telah berdosa berat di Mata Allah.

Kemuliaan Allah adalah merupakan jalanmu untuk maju dan untuk bisa menerima Karunia ini maka apa yang perlu kau lakukan adalah menerima Kerahiman-Ku. Allah itu Maha Kuasa, Maha Kuat dan Sempurna dalam segala hal. Dia sangat dikasihi oleh semua malaikat dan para kudus di Surga. Dia juga sangat dikasihi oleh banyak jiwa-jiwa yang hidup di dunia saat ini. Semuanya akan menyaksikan Kemuliaan-Nya yang besar didalam Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru nanti.

Allah itu tidak memerlukan manusia. Hanya karena KasihNya kepada manusia maka Dia mengutus Aku, Putera TerkasihNya, sekali lagi untuk membawa Kehidupan Kekal kepada mereka, seperti yang Dia janjikan. Inilah sebabnya maka Dia itu sabar. Inilah sebabnya Dia menutup mata terhadap dosa, dengan harapan bahwa anak-anakNya akan berbalik kepadaNya dan menerima KasihNya.

Kasih itu amat kuat jika ia bersifat murni dan berasal dari Allah. Jika suatu jiwa dalam keadaan murni, ia akan dengan mudah bisa ditarik menuju Kasih kepada Allah. Jiwa-jiwa yang ingin dibersihkan, akan menerima Kasih Allah jika mereka mau menerima penderitaan yang diperlukan agar mereka menjadi utuh kembali. Suatu jiwa tak bisa menjadi utuh kembali hingga ia mengenali Kebesaran Allah dan tunduk di hadapanNya dengan sikap rendah hati.

Saat ketika kamu semua akan diperlihatkan kepada jalan menuju keselamatan, sudah dekat. Setiap pendosa akan diberi kesempatan untuk meraih Allah. Mereka yang mau melakukannya akan diselimuti oleh KerahimanKu.

Yesusmu