Sunday, August 11, 2013

Bunda Keselamatan : Segera kamu akan diminta....



Bunda Keselamatan : Segera kamu akan diminta untuk menerima sebuah pengganti bagi Ekaristi Kudus, yang sebenarnya bukanlah Tubuh Puteraku
Jumat, 2 Agustus 2013, jam 15.10

Anakku, aku berdiri dihadapan Puteraku saat ini, dan aku bersujud di Kaki-Nya dengan kesedihan yang besar. Sama seperti ketika aku menyaksikan Penderitaan-Nya di kaki Salib-Nya, selama saat PenyalibanNya yang amat mengerikan, maka kini aku harus menanggung Penderitaan-Nya sekali lagi.

Penyaliban Puteraku sedang terjadi lagi ketika Tubuh-Nya, Tubuh Mistik-Nya, yaitu Gereja-Nya di dunia, harus menanggung sebuah penyiksaan oleh milikNya sendiri. Mereka itu, para musuh yang ada didalam Gereja-Nya, akan menyiksa Tubuh-Nya, mengoyakkannya, mencemoohNya dengan kejam serta mencemarkannya, sebelum mereka mencampakkanya ke samping. Gereja Puteraku kini disiksa, selama apa yang menjadi tahap pertama dari PenyalibanNya di dunia di saat-saat ini. Mereka akan mengambil Tubuh-Nya, melalui Ekaristi Kudus, dan menghinakan Dia serta merendahkanNya. Banyak tanda-tanda dari semua ini akan segera terlihat, sementara berbagai isyarat yang berbelit-belit serta tidak sopan akan dilakukan, untuk mengutuk Dia. Ketika mereka telah mencemarkan Ekaristi KudusNya, kemudian mereka akan melemparkannya dan segera akan menjadi sulit untuk bisa menerimanya. Ini hanyalah salah satu dari berbagai rencana jahat yang sedang dilakukan untuk menghapuskan Kehadiran Puteraku didalam Misa Kudus.

Banyak yang akan melihat isyarat jahat ini dan ketahuilah bahwa semua itu menghinakan Puteraku. Banyak orang akan menyanggah, namun suara-suara mereka tidak akan didengarkan. Bagi imam-imam yang malang, yang akan menderita karena pencemaran ini, hendaknya kamu meminta kepadaku, Ibumu, untuk menolongmu menanggung penderitaan ini. Janganlah kamu bertindak jelek terhadap Ekaristi Kudus, karena itulah satu-satunya Makanan Keselamatanmu. Tanpa Makanan itu, kamu akan kelaparan. Maka Ia harus selalu tersedia bagi setiap anak-anak Allah. Janganlah kamu menerima perkataan yang menyebutkan bahwa roti jenis lainnya adalah Makanan Kehidupan.  

Segera kamu akan diminta untuk menerima sebuah pengganti bagi Ekaristi Kudus, yang sebenarnya bukanlah Tubuh Puteraku. Hendaklah kamu selalu setia kepada Karunia Ekaristi Kudus meski kamu diberitahu bahwa Ia tidak relevan lagi – tak bisa diterima didalam agama dunia yang baru itu.

Ibumu didalam Kristus
Bunda Keselamatan