Friday, August 30, 2013

Aku musti memperingatkan dunia....



Aku musti memperingatkan dunia akan banyaknya nabi-nabi palsu yang saat ini berusaha untuk membungkam SuaraKu
Kamis, 22 Agustus 2013, jam 23.05

PuteriKu yang terkasih, Aku musti memperingatkan dunia akan banyaknya nabi-nabi palsu yang saat ini berusaha untuk membungkam SuaraKu.

Aku telah mengutus beberapa orang nabi, semuanya dengan berbagai macam tugas yang berbeda, untuk mempersiapkan anak-anak Allah. Pesan-pesan ini, yang mengenai saat-saat akhir zaman ini, adalah satu-satunya yang otentik dari sejenisnya, pada saat yang sangat tepat ini, karena Aku tak akan pernah membingungkan anak-anak Allah.

Pesan-pesan ini janganlah dibanding-bandingkan dengan yang lain-lainnya, yang sedang disebarkan dimana-mana saat ini, untuk menentang Sabda KudusKu. Hanya ada satu Kitab Kebenaran – hanya Aku, Yesus Kristus, Anak Domba Allah, yang bisa mengungkapkan isinya. Diantara kamu yang mengira DiriKu bisa dibohongi dengan mudah, hendaklah kamu tahu bahwa pesan-pesan yang bertentangan dengan ini dimana pesan-pesan itu diakui sebagai berasal dari Allah, maka hal itu tidaklah mungkin.

Apakah kamu hanya sedikit saja mempercayai Aku? Atau apakah kamu memeluk Aku, seperti yang Kuinginkan, dengan hati yang terbuka sepenuhnya? Aku memanggil kamu semua dengan kasih dan perhatian. Aku tidak berusaha untuk mengusik kecerdasanmu. Aku memanggilmu melalui hatimu dan Aku menarik jiwamu kepada-Ku. Jika kamu merasakan adanya KehadiranKu didalam Pesan-pesan ini, maka tidak perlu lagi mencari dukungan atau pengakuan dari siapapun.

Aku adalah Aku. Aku berdiri dihadaanmu, seperti yang Kumaksudkan, saat ini. BapaKu tak akan mengijinkan Aku untuk mengungkapkan isi dari Kitab Wahyu kepada siapapun kecuali kepada utusan yang ke tujuh, karena saatnya telah tiba.

Banyak visiuner yang otentik telah memberikan Sabda Allah kepada dunia pada masa-masa  sebelumnya dan mereka sangat menderita karenanya. Banyak yang masih menerima penghiburan dariKu dan Aku akan terus berbicara kepada mereka, karena Aku membutuhkan penderitaan dan doa-doa mereka. Mereka adalah jiwa-jiwa pilihanKu dan masing-masing memiliki sebuah peranan untuk dilakukan demi menyelamatkan jiwa-jiwa lainnya.

Tugas ini adalah yang terakhir. Aku perintahkan kepadamu untuk mengikuti SabdaKu, sekarang, saat ini. Hanya SabdaKu yang diberikan kepadamu melalui Pesan-pesan ini, yang akan menuntunmu melewati penganiayaan itu. Bersama Pesan-pesan ini Aku memberimu Rahmat yang berlimpah. Janganlah kamu menghinakan Aku, dengan cara mencemarinya, ketika kamu menentang SabdaKu, ketika kamu membanding-bandingkan Pesan-pesanKu dengan cerita khayalan yang dihasilkan oleh nabi-nabi palsu.  

Kamu tidak memerlukan siapapun untuk menuntunmu berjalan menuju KerahimanKu yang besar itu. Hendaknya kamu hanya memusatkan perhatianmu kepada Pesan-pesan ini dan tetap setia kepada Ajaran-ajaranKu yang lama, saat ini, karena itulah rahmat yang menyelamatkan kamu.

Yesusmu