Saturday, August 10, 2013

Kejahatan yang ada di dunia ini....



Kejahatan yang ada di dunia ini berada pada tingkatan yang belum pernah ada sejak zaman Nuh dulu
Kamis, 1 Agustus 2013, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, betapa Aku sangat ingin memeluk kamu semua, para pengikutKu yang terkasih, dan membawamu ke tempat Perlindungan-Ku yang aman dan damai. Betapa Aku berharap bisa membawa kamu semua dan menyembunyikan kamu dari kejahatan yang sedang direncanakan terhadap seluruh umat Kristiani. 

Kejahatan yang ada di dunia ini berada pada tingkatan yang belum pernah ada sejak zaman Nuh dulu dan ia laksana jaring yang tak kelihatan yang menutupi bumi ini. Begitu mematikannya ia hingga sangat sedikit sekali orang yang bisa menyadari tingkat kecanggihan yang terlibat didalamnya. Tetapi waspadalah, rencana ini – dimana detilnya akan diberikan kepada dunia – oleh mereka yang berkata bahwa dirinya mewakili Gereja-gereja-Ku di dunia – akan dibawa ke hadapanmu dan kamu diminta untuk menerimanya. Kemudian kamu akan diminta untuk menelannya dan kamu tak memiliki pilihan lainnya lagi. Apa yang akan diminta untuk kau lakukan, dibalik segala pemutar-balikkan kata, adalah agar kamu menyangkal Aku, Yesus Kristus. 

Aku memperingatkan dunia, bahwa jika kamu menolak KeilahianKu – maka kamu dan semua mereka yang terlibat didalam rencana jahat ini – akan ditandai sebagai musuh Allah. jika kamu berpihak kepada undang-undang yang menghujat itu, maka kamu telah berdosa melawan Allah.

Aku akan terus memperingatkan kamu, agar kamu membuka matamu terhadap Kebenaran, namun Aku tak bisa memaksamu untuk tetap setia kepada-Ku. Aku tak bisa memaksamu untuk mengasihi Aku. Kehendak bebasmu adalah milikmu, namun jika kamu mau berbalik dan memintaKu untuk menuntunmu, maka Aku akan membuka matamu terhadap Kebenaran. Jika kamu menerima Kebenaran maka Aku akan menyelamatkan kamu.

Para pengikutKu yang malang, ketahuilah bahwa sementara dunia akan berbalik melawan Allah, maka Kuasa Allah yang maha besar akan campur tangan dan menghancurkan para musuhNya satu demi satu.

Yesusmu