Thursday, August 15, 2013

Bunda Keselamatan : Janganlah kamu bersikap toleran....



Bunda Keselamatan : Janganlah kamu bersikap toleran terhadap kaum berhala, yang akan menguasai gereja-gereja Allah
Selasa, 6 Agustus 2013, jam 19.37

Anakku, janganlah kamu mendengarkan mereka yang menyerang Pesan-pesan dari Tritunggal Terberkati ini, karena mereka akan menjauhkan kamu dari Karya ini. Ingatlah, Tugas ini akan diserang lebih dari pada yang lainnya, karena keseriusannya. Cemoohan, cacian dan kritikan, akan terus berlangsung hingga kepada hari akhir ketika kamu menerima Pesan Terakhir.

Rencana untuk melemahkan Pesan-pesan ini akan semakin meningkat dan kebencian juga semakin besar, karena itu bersiaplah. Pesan-pesan ini tak bisa diabaikan oleh umat beriman, ataupun orang-orang yang tak beriman, karena Sabda Allah tak akan bisa berlangsung tanpa diketahui. Kebencian terhadap Allah di dunia saat ini ada dimana-mana dan mereka yang mewartakan SabdaNya saat ini akan menderita.

Kebenaran selalu ditolak sejak Allah mengutus para nabiNya pada awal mula untuk memperingatkan anak-anakNya akan bahaya dari berhala. Berhala adalah lawan dari Kebenaran – yaitu Sabda Allah. Jiwa-jiwa malang yang menghormati allah-allah palsu, telah menyulut murka BapaKu dengan sangat. Dia adalah Allah yang pencemburu, karena melalui Dialah segala sesuatu dimulai. Dia adalah Maha Kuasa. Dia adalah Allah yang mengasihi, namun murkaNya layak ditakuti ketika berhala merasuki mereka yang mengasihi Dia.

Ketika anak-anak Allah – yaitu mereka yang percaya kepadaNya, dan yang menyembah Dia, melalui Putera TerkasihNya Yesus Kristus, berusaha menyatu dengan seluruh jiwa-jiwa lainnya, dari semua agama, maka mereka harus berhati-hati. Allah menghendaki agar semua anak-anakNya saling mengasihi, tanpa memperdulikan suku, kepercayaan ataupun bangsa. Apa yang tidak Dia ijinkan adalah jika umat Kristiani memeluk berhala, didalam gereja mereka. Jika hal ini terjadi, maka ajaran berhala itu akan menghapus semua jejak Kristianitas. Adalah sesuatu yang menghinakan Allah jika menerima Kebenaran, yaitu Sabda Allah, serta memberi tempat bagi berbagai kebohongan yang mencemarinya.

Para nabi Allah telah memperingatkan umat manusia akan bahayanya memeluk berhala, karena ia akan menuntun kepada kehancuran yang total. Jika hal ini terjadi, maka bangsa-bangsa yang mengijinkan kekejian ini terjadi didalam gereja-gereja mereka, akan disapu bersih, dengan sedikit saja belas kasih disisakan.

Janganlah kamu bersikap toleran terhadap kaum berhala, yang akan menguasai gereja-gereja Allah. Janganlah kamu melupakan Kurban besar yang dilakukan oleh Allah ketika Dia mengutus Putera TunggalNya untuk membawa keselamatan bagimu. Saat ketika kamu menerima praktek upacara gereja-gereja lain yang bukan berasal dari Allah, atau ketika kamu menghormati ajaran berhala, adalah hari ketika kamu akan membelakangi Kebenaran.

Bukalah selalu matamu dan berdoalah agar gereja-gerejamu tidak memaksamu untuk meninggalkan kesetiaanmu kepada Yesus Kristus.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan