Sunday, August 18, 2013

Bunda Keselamatan : Apakah manusia itu....



Bunda Keselamatan : Apakah manusia itu hingga dia bisa menolak keberadaan baru yang sempurna itu
Jumat, 9 Agustus 2013, jam 18.38

Anakku, segala upaya akan dilakukan oleh setan untuk mendorong jiwa-jiwa, termasuk mereka yang berada paling dekat dengan Hati Puteraku, untuk menolak dan menyangkal KedatanganNya Yang Kedua.

Sama halnya dengan roh jahat yang melawan aku, Bunda Allah, pada saat menjelang kelahiran Yesus, maka perlawanan yang sama akan disaksikan juga ketika KedatanganNya Yang Kedua semakin dekat.

Banyak orang yang buta terhadap Janji yang dibuat oleh Puteraku, ketika Dia berkata bahwa Dia akan datang kembali. Banyak orang yang tidak mau menerima kenyataan bahwa KedatanganNya Yang Kedua akan segera terjadi, dalam keadaan tidak siap, karena mereka tidak bisa menerima kenyataan bahwa hal itu akan terjadi di saat kehidupan mereka. Sementara itu pada hari-hari segera setelah kematian Puteraku di kayu salib, para rasulNya percaya bahwa mereka akan menyaksikan KedatanganNya Yang Kedua. Kepercayaan ini tetap ada secara luas didalam pikiran umat Kristiani beberapa ratus tahun sesudahnya. Namun keadaannya tidaklah seperti itu untuk saat ini. Beberapa orang percaya bahwa Kedatangan Yang Kedua mengacu kepada bagian yang lama dari Kitab Suci dan ia adalah merupakan sebuah peristiwa yang menjadi bagian dari masa mendatang. Mereka itu tidak percaya bahwa Kedatangan Yang Kedua itu memiliki relevansi dengan mereka di dunia modern saat ini. Segala sesuatu di dunia saat ini berdasarkan kepada materialisme, kecerdasan manusia modern dan keajaiban-keajaiban besar yang muncul dari kemajuan ilmu pengetahuan.

Anak-anak, kamu harus siap. Janganlah kamu merasa takut. Hal itu adalah karena kamu sangat dikasihi oleh Puteraku hingga Dia akan segera datang kembali untuk membawa sebuah damai yang besar bagimu, sebuah kebebasan besar dari kesedihan dan putus asa – yang merupakan akibat langsung dari adanya dosa di dunia ini. 

Kedatangan Kedua dari Kristus adalah yang diperlukan oleh manusia untuk bisa hidup. Jika Yesus tidak segera datang, seperti yang dinubuatkan, maka dunia ini akan dihancurkan dan manusia akan ditinggalkan. Karunia ini akan memberimu sebuah kehidupan yang baru, sebuah awal yang baru yang menakjubkan dan mulia didalam Firdaus Yang Baru. Ia akan menjadi sebuah pembaharuan yang terbesar atas bumi ini dan dengan hal itu akan datanglah Kehidupan Kekal. Apakah manusia itu hingga dia bisa menolak keberadaan baru yang sempurna itu. Tak seorangpun, jika dia diberi dengan pengetahuan penuh atas Jaman Damai Yang Baru ini, dimana Firdaus akan dipulihkan, akan menjauh. Tidak satu pendosapun yang ingin dikecualikan, namun yang menyedihkan, pikiran banyak orang akan dibutakan terhadap Kebenaran. Sebaliknya, mereka akan percaya bahwa damai itu akan menjadi milik mereka jika mereka mau menelan berbagai kebohongan, yang akan segera dhadirkan kepada mereka melalui kepercayaan yang salah yang mengatakan bahwa hal itu berasal dari Tuhan.  

Berdoalah, berdoalah anak-anak, agar kamu diberkati dengan Karunia penglihatan, yang diberikan kepada mereka yang layak untuk dikaruniai dengan Karunia Roh Kudus. Hanya mereka yang mau menerima Tangan Kerahiman, dengan melalui Tangan Allah, yang akan dibawa menuju sebuah kehidupan yang kekal.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan