Wednesday, August 28, 2013

Aku akan memastikan bahwa ada jutaan lagi....



Aku akan memastikan bahwa ada jutaan lagi yang akan mendengarkan SabdaKu

Selasa, 20 Agustus 2013, jam 19.20



PuteriKu yang terkasih, Belas dan KasihKu kepada semua pendosa memiliki makna bahwa Aku akan memberikan Kerahiman yang besar kepada milyaran jiwa. Seperti hari ini, Aku akan membuka mata mereka terhadap Pesan-pesanKu bagi umat manusia. Aku akan memastikan bahwa ada jutaan lagi yang akan mendengarkan SabdaKu hingga Aku bisa membawa lebih banyak lagi jiwa-jiwa menuju Firdaus Yang Baru. Jiwa-jiwa seperti ini, yang tidak mau menerima Pesan-pesan ini karena sikap keras kepala mereka, kini akan bisa melihatnya, apa adanya, yaitu sebagai sebuah Tindakan Kerahiman dariKu sehingga Aku bisa menyelamatkan jiwa-jiwa mereka.



Imam-imam yang telah menolak Pesan-pesanKu dan menyatakannya sebagai kalimat-kalimat dari setan, akan menyadari kesalahan besar yang mereka lakukan, dengan menjauhkan jiwa-jiwa dari kesempatan untuk mendengarkan Suara SurgawiKu.



Orang-orang yang tidak beriman yang berusaha untuk mencari rasa damai, kini akan ditarik menuju Pesan-pesanKu dan segera mereka akan mencari penghiburan dalam DiriKu. Aku sedang menantikan mereka dan segera setelah mereka berjalan menuju kepadaKu, Aku akan memenuhi mereka dengan kerinduan akan KasihKu sehingga mereka tak akan mampu mengabaikan Aku.



Umat beriman yang percaya kepada Allah, Bapa Yang Maha Kuasa, yang tidak mau menerima Aku, Putera TerkasihNya, akan merasakan sebuah guncangan didalam jiwa mereka. Mereka akan berseru mencari Kebenaran sementara mereka menyaksikan cara dimana dunia ini akan berubah diluar perkiraan mereka.



Kemudian mereka yang mengasihi Aku dan yang tetap setia kepada iman mereka, namun tak mampu mengenali Aku ketika Aku berseru memanggil jiwa-jiwa mereka, mereka akan dikuasai oleh kesadaran sepenuhnya, ketika Kehadiran IlahiKu diperkenalkan kepada mereka. Aku akan berbahagia ketika para pengikutKu ini membiarkan Aku menuntun mereka secara benar didalam perjalanan terakhir mereka.



Aku memberikan Karunia-karunia ini kepada dunia karena Aku mengasihi setiap orang. Nantikanlah Karunia ini dengan kasih dan syukur.



Yesusmu