Thursday, August 22, 2013

Jika kamu menghormati IbuKu....



Jika kamu menghormati IbuKu, hendaknya kamu mengunjungi tempat-tempat kudusnya dan menghormatinya disana
Rabu, 14 Agustus 2013, jam 15.15

PuteriKu yang terkasih, tak ada manusia yang hidup ini menyadari betapa cerdiknya setan. Pada mereka yang dirasukinya, ketahuilah bahwa mereka tak akan memberi kesan kepadamu tentang keberadaan setan. Sebaliknya, mereka akan nampak sangat menarik, bersifat humor, berkuasa dan meyakinkan ketika mereka mengungkapkan jalan hidupnya yang jahat kepadamu, sehingga kamu akan menerima tipuannya.

Mereka yang ada didalam GerejaKu, yang menghormati setan dan yang dengan patuh mengikuti perintah-perintahnya, akan sangat membingungkan kamu melalui penampilannya yang nampak kudus. Mereka akan bisa menarik perhatian banyak dari kamu kepada jalan hidup mereka, karena hal itu nampak bagi kamu seolah menghormati Aku dan IbuKu yang terkasih. Namun ketahuilah bahwa setiap isyarat dan perbuatan yang nampaknya kudus akan menyimpan sebuah penghinaan dihadapan altar-altar, yang ditujukan untuk menghormati NamaKu. Hendaknya kamu tahu bahwa ketika mereka menghormati binatang itu, mereka akan menampilkan perbuatan yang nampaknya kudus dihadapanmu, namun sebenarnya hal itu bertolak belakang. Intensi mereka nampak seperti paling kudus dan terhormat, tetapi janganlah tertipu.

Jika kamu menghormati IbuKu, hendaknya kamu mengunjungi tempat-tempat kudusnya dan menghormatinya disana. Mereka yang mengasihi Aku akan datang kepadanya. Janganlah mereka menerima pernyataan bahwa IbuKu bisa tunduk kepada para musuh GerejaKu.  

Tanda-tanda lain yang akan diminta untuk diterima oleh dunia adalah apa yang nampaknya menghormati Allah Tritunggal, IbuKu dan semua para kudus, yang nampaknya baik. Namun hal itu selalu diperlihatkan kepadamu dengan cara yang berbeda oleh para musuh Allah. Jika sesuatu yang tak terduga dihadirkan, ketahuilah bahwa ini adalah sebuah tanda besar dari binatang itu, yang akan membodohi dunia ini agar percaya bahwa dia dan kelompoknya adalah orang-orang kudus.

Yesusmu