Wednesday, August 7, 2013

Janganlah menerima sebuah salib....



Janganlah menerima sebuah salib, yang tidak menyerupai Salib dimana Aku disalibkan
Selasa, 30 Juli 2013, jam 20.06

PuteriKu yang terkasih, betapa merdunya suara mereka yang mengasihi Aku dan yang menghibur Aku di saat penderitaan besar ini. Kamu, para pengikutKu yang terkasih, yang tak pernah meninggalkan Aku, adalah laksana madu, terasa manis di Mulut-Ku, menyejukkan Tubuh-Ku dan mengangkat Roh-Ku.  

Banyak orang akan mengikuti kepalsuan, karena mereka takut untuk bertahan dan tidak berani membela Sabda Allah. Mula-mula mereka akan merasa bingung, atas berbagai praktek-praktek yang baru, lambang-lambang yang baru, pakaian seragam yang baru, susunan altar yang baru serta salib-salib yang baru. Cara baru yang modern ini, yang disebut sebagai sebuah pendekatan menyeluruh untuk menghormati Allah, kemudian akan diterima secara antusias oleh jiwa-jiwa yang malang itu. Namun mereka yang menjadi milik-Ku, akan tetap setia kepada Sabda-Ku selamanya. Mereka itu menjadi tulang punggung dari GerejaKu di dunia dan mereka tak akan goyah. 

Keinginan-Ku adalah agar kamu, umat Kristiani yang setia yang menjadi milikKu, dari kelompok manapun, berkumpul bersama untuk berperang melawan iblis, yang telah dilepaskan dari dalam neraka dan yang berkelana diantara kamu. Janganlah kamu menyesal karena mengasihi Aku. Janganlah menerima sebuah salib, yang tidak menyerupai Salib dimana Aku disalibkan. Jika Aku tidak ada, atau tidak disebutkan, maka ketahuilah bahwa serangan itu telah merasuki Gereja-gereja ini, yang telah dikuasai oleh para musuhKu. Jika kamu menerima ritus-ritus dan simbol-simbol satanik mereka, maka kamu akan membiarkan dirimu terpapar kepada setan. 

Tetaplah setia kepada-Ku. Daraskanlah doa-doa harianmu dengan cara yang sederhana. Simpanlah Air Suci dan Salib-Ku di rumahmu. Lindungilah satu sama lain. Tetaplah kamu patuh kepada para hamba kudusKu yang masih tetap setia kepada-Ku dan yang tidak mau mengkhianati Aku. Kemudian gunakanlah waktumu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa kaum atheis, mereka yang percaya akan dewa-dewa berhala dan mereka yang secara buta mengikuti para musuh GerejaKu menuju belantara.

Tetaplah bersatu erat denganKu dan panggillah Aku setiap hari untuk memohon kekuatan. Aku akan berada di sampingmu selama saat-saat cobaan yang pahit mendatang dan Aku tak akan pernah meninggalkan mereka yang mencari Aku.

Yesusmu