Thursday, August 8, 2013

Mereka akan meyakinkan para pengikutKu....



Mereka akan meyakinkan para pengikutKu untuk menyelaraskan Hukum-hukum Gereja-Ku dengan mengadakan sebuah jajak pendapat

Rabu, 31 Juli 2013, jam 18.56



PuteriKu yang terkasih, ingatlah selalu bagaimana setan bekerja. Dia sangat berhati-hati sekali hingga tidak mau menampilkan dirinya. Karena itu dia akan mencampur kebenaran dan kebohongan bersama-sama, dengan tujuan untuk membingungkan. Inilah cara yang digemarinya untuk menipu jiwa-jiwa. Dia tak akan mau berkata terus terang, dan membiarkan orang-orang untuk melihat siapa dia sebenarnya, tetapi karena dia itu congkak, maka kecongkakannya dan kebenciannya kepada-Ku akan selalu nampak. Mereka yang matanya terbuka akan bisa segera mengenali berbagai penghinaan itu yang dilemparkan kearah Wajah-Ku dan dihadapan altar-altar-Ku.



Ingatlah bahwa setan itu congkak, suka berlagak, dan sangat sangat cerdik. Ketika dia hadir didalam jiwa-jiwa, dia memiliki sebuah rasa percaya diri, yang muncul dari kesombongan dan keangkuhan, dan sebuah kepercayaan bahwa dirinya lebih tinggi dari pada Allah. Dia akan selalu memberi tanda-tanda yang menghinakan Allah, namun hanya mereka yang tahu apa yang seharusnya diperhatikan, yang bisa melihat hal itu. Mereka yang menghormati setan dan yang menghabiskan banyak waktunya didalam kelompok-kelompok yang melakukan ritual-ritual untuk menghormati setan, akan merasa senang jika melihat tanda-tanda ini. Mereka yang telah menjual jiwa mereka kepada setan akan berkomunikasi, melalui tanda-tanda ini, sebagai isyarat yang angkuh dan menyimpang untuk melawan Aku, Yesus Kristus.



Mereka yang menipu kamu, dalam NamaKu, akan meyakinkan para pengikutKu untuk menyelaraskan Hukum-hukum Gereja-Ku dengan mengadakan sebuah jajak pendapat. Semua akan diminta untuk mendukung dan menjalankan praktek-praktek yang baru, yang berujung pada dua hal. Yang pertama adalah untuk menghapuskan KehadiranKu didalam Ekaristi Kudus. Yang kedua adalah untuk membenarkan perbuatan dosa dengan mendorong orang-orang untuk bersimpati, demi hak-hak asasi manusia, kepada mereka yang tidak percaya kepada Yesus Kristus.



Jajak pendapat ini akan dipalsukan dan kebohongan akan dihadirkan sebagai Kebenaran. Ketika satu agama dunia tunggal yang baru itu diperkenalkan, maka GerejaKu di dunia – Gereja Yang Benar – akan bersembunyi, untuk menghormati Aku.



Akulah yang menjadi sasaran dari binatang itu. Akulah yang akan dilukainya. Dia tahu bahwa dirinya tak bisa menghancurkan Aku, karena itu dia akan berusaha menghancurkan bangsa manusia, yang dikutuknya setiap detik. Hambanya tak akan berhenti dengan hanya menghinakan KehadiranKu didalam Tabernakel-tabernakel di dunia. Mereka tak akan senang dengan hanya menghancurkan Sakramen-sakramen, agar mereka bisa menghujat Aku. Tetapi mereka akan merasa senang jika mereka bisa mencuri jiwa-jiwa dengan menciptakan penghujatan yang paling besar. Inilah saatnya ketika mereka menciptakan ulang KedatanganKu Yang Pertama dengan memberi kesan seolah Yohanes Pembaptis telah diutus. Orang yang berkata bahwa dirinya adalah sebagai nabi Allah, akan berbohong dan melakukan keajaiban besar pada saat dia menyatakan bahwa antikris adalah Aku, Yesus Kristus.



Melalui kuasa setan, antikris akan mengaku sebagai DiriKu, Yesus Kristus. Celakalah jiwa-jiwa yang menyambutnya kedalam pelukan lengan mereka, karena mereka akan menjadi tak berdaya menghadapinya. Jika kamu membiarkan keduanya menghisapmu kedalam lembah kebohongan mereka, maka kamu akan berada sangat jauh dariKu, hingga hanya dengan campur tangan Bapa-Ku saja kamu bisa dibawa kembali kepada Kerahiman-Ku yang besar.




Jika ada seseorang pada masa mendatang yang mengaku sebagai Aku, Yesus Kristus, ketahuilah bahwa dia adalah pembohong. Aku tidak akan datang lagi dalam wujud daging untuk kedua kalinya. Setan tak bisa mengucapkan kalimat ini :



“Yesus Kristus, yang datang dalam wujud daging”



Apa yang akan dia katakan, melalui mulut binatang itu, antikris, adalah seperti ini :

“Aku adalah Yesus Kristus, kini Aku datang didalam daging, untuk membawa keselamatan bagimu”.



Ketika hal ini terjadi maka campur tanganKu akan terjadi secara tiba-tiba, namun saat itu nabi palsu dan antikris telah mencuri banyak jiwa.



Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar mereka yang berkata bahwa dirinya adalah milik-Ku, tetap menjadi milik-Ku.



Berdoalah agar kamu semua memiliki kekuatan dan keberanian untuk memanggul SalibKu selama saat penganiayaan yang terbesar terhadap Tubuh-Ku – Tubuh Mistik-Ku – Gereja-Ku di dunia saat ini.



Yesusmu