Friday, August 30, 2013

KedatanganKu Yang Kedua tak bisa terjadi....

KedatanganKu Yang Kedua tak bisa terjadi hingga pencemaran dosa telah dihapuskan
Rabu, 21 Agustus 2013, jam 18.05

PuteriKu yang terkasih, pembaharuan dan pemurnian dunia ini telah dimulai sementara WaktuKu semakin dekat. KedatanganKu Yang Kedua tak bisa terjadi hingga pencemaran dosa telah dihapuskan, melalui pemurnian yang diperlukan bagi dunia ini. 

Sementara bumi akan dimurnikan, maka jiwa-jiwa dari segala kepercayaan akan dibawa masuk kedalam sebuah pembaharuan dari roh dimana banyak yang akan menanggung sebuah pertempuran spirituil yang mengerikan. Mereka tidak akan mengerti apa yang sedang mereka tanggung, namun Aku mengijinkan hal ini terjadi karena KerahimanKu. Agar bisa layak berdiri di hadapanKu, dan diberi dengan Kehidupan Kekal didalam Firdaus Yang Baru itu, maka jiwa-jiwa harus dimurnikan terlebih dahulu. Pemurnian ini akan terjadi di bumi bagi mereka yang akan hidup melewati penganiayaan antikris, maupun mereka yang akan hidup melalui transisi menuju Firdaus Yang Baru. Pada saat yang sama bumi ini akan memunculkan pembaharuannya sendiri dan semua kejahatan akan dihapuskan, tahap demi tahap.

Bersyukurlah karena BapaKu tidak kehilangan KesabaranNya dan bahwa Dia tidak menghukum anak-anakNya seturut besarnya dosa-dosa mereka. Bersyukurlah juga karena Dia tidak menjauh sekarang dan Dia hanya mengambil jiwa-jiwa yang sungguh mengasihi Dia dari dunia ini, yang karena kejahatan dunia ini, sangat memuakkan Dia.

BapaKu tetap bertahan karena anak-anakNya adalah ciptaanNya dan Dia tak akan membiarkan mereka direbut oleh setan. Begitu cemburunya Lucifer hingga ketika BapaKu menciptakan manusia dalam Keserupaan denganNya, dia bersumpah untuk berjuang hingga saat akhir untuk membuat manusia agar memusuhi Penciptanya.

Karena KasihNya, BapaKu campur tangan untuk melumpuhkan kuasa setan. Segala upaya setan untuk menghinakan Allah Tritunggal, melalui nabi palsu, antikris, serta roh jahat, akan digagalkan. Pertempuran ini sungguh bengis, tidak adil bagi banyak sekali jiwa-jiwa, yang terlalu lemah untuk membebaskan diri dari cengkeraman setan, namun ia akan dimenangkan oleh Allah Yang Maha Kuasa.

Kamu semua hendaknya berpaling kepada BapaKu dan memohon kepadaNya agar menyelamatkan jiwamu dan melindungi kamu agar tidak mengikuti binatang itu di jalan menuju kebinasaan.

Yesusmu