Friday, August 2, 2013

Meskipun hal itu menimbulkan rasa takut,....

Meskipun hal itu menimbulkan rasa takut, namun hal itu masih tidak seberapa jika dibandingkan dengan Pemurnian Besar nanti
Kamis, 25 Juli 2013, jam 20.40

PuteriKu yang terkasih, Tangan Bapa-Ku kini campur tangan di dunia, sebagai hukuman atas dosa manusia. Dosa telah semakin meluas di dunia karena manusia tidak lagi bisa membedakan antara yang baik dengan yang salah. Kamu tak bisa lolos dari Murka Bapa-Ku jika negeri-negerimu melakukan kejahatan dosa melalui undang-undang mereka. 

Hukuman-hukuman ini akan segera disaksikan di seluruh dunia. Meskipun hal itu menimbulkan rasa takut, namun hal itu masih tidak seberapa jika dibandingkan dengan Pemurnian Besar nanti. Manusia itu keras kepala. Dia menolak pertolongan yang diberikan oleh Allah. Manusia telah memilih untuk menolak Allah dan kamu masing-masing harus menderita karena adanya para penyembah berhala diantara kamu. 

Panggilan-Ku dari Surga adalah untuk menyelamatkan seluruh jiwa-jiwa lebih dahulu, namun hal itu juga agar Aku bisa menolongmu untuk meringankan pemurnian-pemurnian, yang akan mengenai umat manusia. Betapa besarnya Kerahiman-Ku. Betapa besarnya Kesabaran-Ku, namun mereka yang menolak Ajaran-ajaranKu dan yang menutup dirinya dari Bapa-Ku, Pencipta mereka, akan segera tahu akibat-akibatnya.

Aku memanggil kepada semua agama-agama dan memintamu untuk berdoa memohon pengampunan, apakah kamu mau menerima Pesan-pesan ini ataupun tidak. Doa-doa ini sangatlah perlu untuk meringankan bencana-bencana yang telah mulai terjadi ini. Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi kehidupanmu dan demi keselamatan jiwamu.

Yesusmu