Wednesday, May 9, 2012

Rasa sakit dan penganiayaan ....


Rasa sakit dan penganiayaan yang diberikan kepadaKu oleh sekte-sekte yang bekerja secara diam-diam untuk menggulingkan Tahta Suci, amatlah kejam.
Minggu, 6 Mei 2012, jam 19.30

PuteriKu yang terkasih, Aku datang untuk meminta kepada para pengikutKu agar meringankan penderitaanKu.  

Rasa sakit dan penganiayaan yang diberikan kepadaKu oleh sekte-sekte yang bekerja secara diam-diam untuk menggulingkan Tahta Suci, amatlah kejam.

Betapa mereka itu sangat menyakiti Aku.

Tipuan serta kekejaman dari rencana mereka untuk melawan Aku sangat berat untuk ditanggung.

Aku gemetar ketika menyaksikan kebencian yang ada didalam hati mereka terhadap Aku.

Setan telah mencuri jiwa mereka, pikiran mereka, roh dan tubuh mereka. Namun mereka itu masih merupakan anak-anak Allah, dan mereka tidak ingin berhubungan apapun dengan BapaKu.

Rencana-rencana mereka kini sedang dilaksanakan didepan matamu termasuk didepan mata para hamba kudusKu, namun mereka tak bisa melihat hal ini.

Kejahatan yang mereka sembunyikan dimana mereka ingin mengendalikan GerejaKu, sangat menghancurkan HatiKu.


Aku akan berbuat segalanya untuk menghentikan mereka, namun jiwa-jiwa mereka begitu gelap sekali.

Penderitaanmu, puteriKu, akan digunakan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang masih memiliki kilatan kasih didalam hati mereka dan yang bersedia menanggapi panggilanKu.  

Aku memintamu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa itu, dengan berjuang sebagai pasukan yang setia dengan kasih yang mungil didalam hati mereka kepada Allah.

Masih saja ada sebuah terang, yaitu Terang Ilahi dari BapaKu, yang ada didalam jiwa mereka. Hanya doa dan penderitaan yang bisa menolong mereka.

Mereka tak bisa dan tak akan mengalahkan GerejaKu karena Akulah Gereja itu.

Kamu, para pengikutKu, adalah Gereja. Mereka tak bisa mengalahkan jiwa-jiwa yang tinggal didalam Terang karena hal itu akan membutakan mereka.

Pada saatnya nanti mereka akan menyadari bahwa dirinya masih memiliki kesempatan yang singkat sekali untuk melakukan pilihan terakhir.

Berdoalah agar mereka menerima Tangan KerahimanKu, bukannya membiarkan dirinya tenggelam didalam danau api untuk selamanya.  

Adalah karena jiwa-jiwa inilah maka Aku mengulangi kembali siksaanKu pada Tiang-tiang itu setiap detik dalam sehari.

Aku tak akan bisa beristirahat hingga Aku bisa menyelamatkan mereka.  

Tolonglah Aku. Aku mendorong semua pengikutKu untuk berdoa bagi para pendosa ini.

Yesusmu yang mengasihi