Wednesday, May 16, 2012

KerajaanKu yang baru....


KerajaanKu yang baru :  Kamu akan diselimuti dengan kelimpahan yang besar hingga kamu tidak menginginkan apa-apa lagi.
Minggu, 13 Mei 2012, jam 16.00

PuteriKu yang terkasih, inilah saatnya untuk menyadari bahwa pesan-pesanKu bukanlah bertujuan untuk membawa rasa takut.

Pesan-pesanKu adalah untuk membawa kasih. Hal itu juga digunakan untuk mengatakan kepada mereka yang berdosa atau berbuat salah agar segera menebus dirinya sendiri di mataKu, atau jika tidak, mereka akan musnah dariKu untuk selamanya.  

Bagaimana Aku tidak memberitahu umat manusia mengenai Kebenaran ini?

Aku mengerti bahwa kamu, puteriKu, merasakan beban berat dari saat ke saat sebagai penerima dari Pesan-pesan Ilahi ini. Janganlah kamu membiarkan rasa takut merasuki hatimu karena hal itu bukan berasal dariKu.   

Bukankah Aku telah berkata kepadamu bahwa ada sebuah Zaman Damai Yang Baru yang amat menakjubkan dihadapan semua orang yang mengasihi Aku?

Apakah yang perlu ditakutkan?

Apakah itu berupa kekhawatiran atas masa depanmu, keluargamu, atau karena kamu tidak tahu apa yang ada dihadapanmu? Jika demikian maka ketahuilah hal ini.

Aku mengasihi kamu semua. Aku ingin semua anak-anak Allah bersatu didalam satu Keluarga Kudus didalam kasih.

Inilah sebabnya Aku berbicara saat ini, dalam waktu yang panjang, untuk menarik kamu semua kepadaKu.

Untuk memastikan bahwa kamu semua akan berpaling kepadaKu dan membuka hatimu kepada kasih yang Kumiliki kepada setiap jiwa di dunia ini, maka Aku musti memperingatkan umat manusia akan bahaya yang sedang mereka hadapi.

Jika Aku tidak mengasihi kamu, maka Aku tidak akan memperingatkan kamu.

KasihKu ini begitu besarnya namun ia tidak diketahui oleh umat manusia, karena tidak satupun dari kamu memiliki kemampuan untuk merasakan Kasih yang Kumiliki bagimu ini.

Dengan KasihKu itu berarti bahwa Aku tidak menginginkan anak-anak Allah menderita.

Aku akan mengajak kamu semua, yang akan menyaksikan Kebenaran setelah peristiwa Peringatan itu, dan memperlihatkan KasihKu kepadamu.  

Kamu dan semua orang yang menjadi milikKu didalam pikiran, tubuh dan jiwa, akan diberi dengan hadiah yang paling indah melebihi pengertianmu.

Firdaus yang baru menantikan kamu dan bumi ini, yang kau rindukan ini, tak akan ada artinya apa-apa ketika kamu menyaksikan Kerajaan yang telah dipersiapkan itu.

Anak-anakKu, ada banyak yang perlu kau saksikan dihadapanmu. Rasa takut tidaklah perlu.

Sebaliknya, ingatlah bahwa kamu akan diberi dengan kehidupan kekal. 

Kamu akan diselimuti dengan kelimpahan yang besar hingga kamu tidak menginginkan apa-apa lagi.

Warna, aroma, kasih, akan kau rasakan bagi semua yang ada disekitarmu, damai didalam keluargamu, tak ada lagi rasa takut, jiwamu penuh dengan kasih Allah, dan tubuhmu sempurna, bagaimana bisa kamu tidak merindukan KerajaanKu?  

KerajaanKu akan menjadi rumahmu yang baru ketika Surga dan bumi akan menyatu dan orang-orang yang mati yang mau menerima Aku sebagai Juru Selamat mereka, akan dibangkitkan untuk bersatu dengan keluarga mereka, saudara-saudara mereka, didalam kasih dan kebahagiaan.  

Keringanan yang kau rasakan, karena dunia yang berdosa ini ditempat mana kamu tinggal saat ini, sudah tidak ada lagi disana, akan membawa kebahagiaan, ketenangan dan kepuasan.

Tak ada lagi kekhawatiran, rasa takut, kecemasan ataupun dosa.

Kamu masih memiliki kehendak bebas namun hal itu sudah berbeda. Kamu akan hidup didalam persekutuan yang sempurna denganKu, seturut Kehendak Ilahi yang kudus dari BapaKu. Dia telah menunggu dengan sabar bagi saat ini.

Dengan sabar Aku mempersiapkan semua anak-anak Allah agar tidak ada satupun jiwa yang musnah.

Karena itu, anak-anakKu yang terkasih, janganlah takut.

Penderitaan ini tidak akan berlangsung lama. Ia akan digantikan dengan rumah dimana semua anak Allah akan tinggal.

Ini adalah janjiKu kepada kamu semua. Janganlah bersedih, takut ataupun khawatir, karena semua itu tidaklah perlu.

Belajarlah untuk lebih mengasihi Aku. Semakin besar kamu mengasihi Aku semakin besar kamu percaya kepadaKu.

Hanya dengan begitu maka rasa takut itu akan meninggalkan kamu.

Hanya dengan begitu kamu benar-benar bebas.

Aku mengasihi kamu semua. Janganlah lupa akan hal ini, terutama ketika kamu khawatir akan masa depanmu.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus