Wednesday, May 2, 2012

Rahasia pertama dalam Kitab Kebenaran....


Rahasia pertama dalam Kitab Kebenaran mengungkapkan komplotan yang melawan Gereja oleh kelompok Mason
Minggu, 29 April 2012, jam 15.33

PuteriKu yang terkasih, kamu telah diberi sebuah karunia yang ditolak oleh banyak orang karena mereka takut.

Karena rahmat yang diberikan kepadamu, kekuatan dan api Roh Kudus, maka kamu dipersenjatai secara lengkap untuk mewartakan berbagai nubuatan yang dijanjikan kepada dunia sejak lama.

Nubuatan yang diberikan kepada Daniel ketika dia diberitahu untuk memeterai Kitab Kebenaran hingga saat akhir zaman untuk dinyatakan isinya, kini telah tiba. 

Berbagai pewahyuan yang juga diberikan kepada Yohanes Penginjil, hal itu hanya diberikan sebagian saja, namun beberapa rahasianya telah dinyatakan kepadanya didalam gulungan kitab dari Meterai ke Tujuh.

Dia tidak diberi kuasa untuk membuka isinya. Sebaliknya dia diperintahkan untuk meletakkan gulungan kitab itu dan memakannya agar meterai-meterainya tidak bisa dibuka dan isinya tidak bisa diketahui hingga zaman ini. Dengan menelan gulungan kitab itu maka sebuah petunjuk telah diberikan kepada umat manusia.

Pahitnya memakan kebenaran menimbulkan rasa takut.

Ia juga menentang mereka yang mengaku mengetahui semua rencana Allah bagi umat manusia. Namun kebenaran itu, kasih yang amat kuasa yang dimiliki Allah bagi setiap orang di dunia ini, terasa manis bagi mereka yang mengakui kebenaran itu.

Kebenaran yang hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang bisa menyatakannya, adalah merupakan rahasia-rahasia yang disampaikan kepada Yohanes Penginjil. Kebenaran yang manis akan disambut dengan rasa kasih oleh mereka yang mengikuti ajaran-ajaran Allah. 

Mungkin ia menimbulkan rasa takut, namun kuasa Allah akan mengatasi segala kejahatan dan penganiayaan karena Dia bisa melakukan segalanya.

Rahasia pertama terletak pada kenyataan bahwa Allah dan seluruh karyaNya telah direncanakan untuk ditentang oleh kelompok Mason yang didirikan pada abad pertengahan.

Kesetiaan mereka adalah kepada setan. Dia, setan, adalah allah mereka dan mereka bangga menghormati dia melalui kegiatan misa hitam.

Kemudian Tahta Suci yang diserang dengan kejam oleh kelompok ini sejak 1967.

Secara perlahan mereka telah merasuki GerejaKu, bukan hanya didalam Vatikan, tetapi juga didalam jajaran lainnya di setiap negara.

Secara sengaja mereka mengotori GerejaKu hingga mengakibatkan kekejaman dilakukan terhadap kurban-kurban yang tak berdosa.

Kasih mereka akan uang dan kekuasaan tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan devosi sesat mereka kepada raja kebohongan, setan. Setan telah disembah secara terang-terangan didalam kelompok-kelompok maupun secara diam-diam. Para imam dan para hamba kudus lainnya termasuk para uskup dan kardinal, telah bersekutu dengan kelompok ini pada tempat-tempat tertentu.

Perbuatan jahat yang mereka ikuti adalah terlalu berat untuk diungkapkan kepadamu, tetapi ketahuilah bahwa mereka juga mempersembahkan kurban-kurban manusia kepada setan didalam gereja-gereja yang didirikan untuk mempersembahkan Ekaristi Kudus dan Misa Kudus.

Kelompok ini sangat hati-hati sekali dalam menyembunyikan kegiatannya dari imam-imam yang kudus dan sejati, uskup-uskup yang suci, para kardinal yang suci serta para hamba kudus, dalam melakukan tindakannya yang keji.

Mereka membenci Allah dengan kerasnya yang akan bisa mengejutkan kamu. Kuasa-kuasa yang diberikan kepada mereka oleh setan telah membuat kejahatan mereka, keserakahan mereka, nafsu dan penyimpangan sexual mereka bisa diterima oleh para pengikut mereka di semua negara.

Mereka menyapa sesamanya dengan isyarat-isyarat yang bersifat pribadi yang dirancang untuk memperlihatkan kesetiaan kepada satu sama lain.

Satu hal yang pasti. Perbuatan jahat mereka akan berakhir, dan jika mereka mau berpaling kepadaKu selama saat Peringatan itu, maka mereka akan memiliki waktu sedikit saja sebelum mereka dilemparkan kedalam danau-danau api dimana mereka akan menderita siksaan yang mengerikan selamanya.  

Mereka telah menciptakan dan membangkitkan kemurtadan yang ada di seluruh dunia.

Mereka bisa mendapatkan hal ini dengan cara merasuki GerejaKu.

Yesusmu yang mengasihi
Anak Domba Allah