Sunday, May 27, 2012

Mereka berniat untuk mengusir Paus....


Mereka berniat untuk mengusir Paus Benediktus XVI dari Tahta Petrus dengan menggunakan berbagai cara.
Sabtu, 26 Mei 2012, jam 16.00


Aku berbahagia karena kamu telah kembali bersamaKu lagi. Adalah penting agar kamu tetap dekat denganKu saat ini, puteriKu. Waktunya amat singkat dan banyak hal yang harus kau lakukan.  

Hari ini Aku meminta kepada para pengikutKu, puteriKu yang terkasih, agar banyak berdoa bagi WakilKu yang terkasih, Paus Benediktus XVI. Dia, hamba kudusKu, sedang mengalami penganiayaan yang hebat dibalik pintu-pintu tertutup didalam Tahta Suci.

Aku telah berkata kepadamu sebelumnya bahwa kelompok-kelompok Mason yang memiliki cengkeraman kuat didalam Vatikan, ingin mengusir keluar PausKu yang terkasih.

Mereka berniat untuk mengusir dia dari Tahta Petrus dengan menggunakan berbagai cara.

Seperti telah Kukatakan kepadamu sebelumnya, dia akan terpaksa berlari karena dia hanya memiliki sedikit saja pilihan.

Saat ini sudah dekat. Maka kamu harus banyak berdoa agar dia bisa tetap bertahan selama mungkin, karena segera setelah dia mengungsi, maka nabi palsu itu akan menggantikan kedudukannya.

Betapa banyak air mataKu mengalir bagi GerejaKu yang terkasih di dunia saat ini. Semua hamba-hamba kudusKu, yang mau menerima Sabda KudusKu, seperti yang diberikan kepadamu saat ini, dengarkanlah Aku sekarang.

Kamu harus tetap setiap kepada Misa Kudus dan mempertahankan Kurban harian itu. Karena segera kamu akan dipaksa untuk menelan sebuah kebohongan.

Kurban harian itu, sebagai penghormatan atas PenyalibanKu serta perubahan air anggur menjadi DarahKu dan roti menjadi TubuhKu, akan diganti dan disesatkan dan Aku akan difitnah melalui hukum-hukum yang baru yang diajukan oleh nabi palsu itu.

Janganlah kamu menerima segala sesuatu yang bukan Kebenaran.

Janganlah kamu menerima bidaah dari dalam dinding-dinding Tahta SuciKu. Jika kamu menerimanya, berarti kamu telah menjauhkan dirimu dariKu.  

Banyak dari kamu yang harus mempersembahkan Misa Kudus secara sembunyi-sembunyi dan kamu membutuhkan segala keberanian dengan berdoa kepadaKu agar membuat dirimu kuat.

Perubahan-perubahan itu akan dimulai pada Ekaristi Kudus itu sendiri. Kamu akan diberitahu bahwa Komuni Kudus, KehadiranKu yang sebenarnya, adalah sesuatu yang lain.  

Kamu akan diberitahu bahwa ia memiliki makna yang lain. Namun ini adalah sebuah kebohongan yang mengerikan.

Ekaristi Kudus adalah Tubuh dan DarahKu yang diberikan kepadamu yang memungkinkan Aku untuk memenuhi kamu dengan Roh KudusKu, memberimu makanan yang diperlukan oleh jiwamu.

Ketika saatnya tiba dan kamu, para hamba kudusKu, dihadapkan kepada pemaknaan yang modern dan baru, maka ketahuilah bahwa pencemaran itu telah dimulai.

Inilah saatnya kamu membutuhkan persiapan. Berkumpullah bersama dan belalah Kebenaran atas PenyalibanKu. Janganlah menerima kebohongan itu, perubahan-perubahan didalam Misa Kudus, serta Ekaristi Kudus. Karena jika kamu menerimanya, maka KehadiranKu akan sirna dari semua anak-anak Allah.  

Ikutlah Aku. Inilah tantangan terbesar yang harus kau hadapi, namun Aku akan memberimu Rahmat untuk bisa membedakan kebenaran dari fiksi yang mencemarkan itu, dimana kamu akan diminta untuk menerimanya dalam Nama KudusKu.

Mintalah pertolonganKu sekarang melalui doa Perjuangan (56) ini. Doa ini adalah bagi imam-imam yang mencari perlindungan bagi Ekaristi Kudus.

Oh Bapa yang terkasih, demi nama PuteraMu yang amat berharga
yang mengurbankan DiriNya di kayu salib demi seluruh umat manusia.
Tolonglah aku agar tetap setia kepada Kebenaran
Lindungilah aku dengan Darah Yang Amat Berharga dari PuteraMu dan berilah aku Rahmat  
untuk terus melayani Engkau didalam iman, kepasrahan, dan rasa hormat didalam karya perutusanku
Jangan biarkan aku tersesat dari makna yang sebenarnya dari Kurban Misa Kudus ataupun penyajian Ekaristi Kudus kepada anak-anakMu
Berilah aku kekuatan untuk mewakili Engkau
dan memberi makan kepada kawananMu di sepanjang jalan
Dimana mereka harus diberi makan dengan Tubuh, Darah dan Keilahian PuteraMu, Yesus Kristus, Juru Selamat umat manusia.
Amin.

Ketahuilah bahwa Aku berjalan bersama kamu masing-masing, para hamba kudusKu yang terkasih, setiap hari.

Aku mempertahankan kamu. Bersandarlah kepadaKu maka Aku akan mendekapmu erat pada Hati KudusKu di saat-saat siksaan yang berat ini didalam Gereja Katolik.

Yesusmu yang mengasihi