Friday, May 25, 2012

Allah Bapa : Penderitaan di dunia ini ...


Allah Bapa : Penderitaan di dunia ini telah disatukan dengan penderitaan PuteraKu, Yesus, saat ini.
Rabu, 23 Mei 2012, jam 15.38

PuteriKu yang terkasih, katakanlah kepada semua anak-anakKu akan kasih dan perlindunganKu yang Kuberikan kepada mereka yang memanggil Aku.   

Akhirnya Sabda Kudusku di dunia didengarkan dan banyak jiwa yang siap untuk melakukan lompatan iman yang besar untuk memeluk Kerahiman Ilahi dari PuteraKu, Yesus Kristus.

Sedikit sekali yang mereka ketahui bahwa untuk bisa memasuki Firdaus Yang Baru itu, Zaman Damai Yang Baru, adalah sesuatu yang sederhana saja.

Lebih dahulu, tengadahlah dan terimalah kenyataan bahwa kamu adalah anakKu.


Akuilah bahwa Aku menciptakan kamu masing-masing, dan tidak satupun dari kamu yang tercipta secara kebetulan saja, dan bahwa kamu adalah anak-anakKu. KeluargaKu. Orang-orang yang Kukasihi.

Kelembutan didalam HatiKu adalah penuh dengan kasih kepada kamu masing-masing.

Banyak orang yang mengira bahwa karena Aku, Alfa dan Omega, Awal dan Akhir, dan KuasaKu membuatKu bersikap congkak.

Tentu saja tidak seperti ini.

Bagaimana bisa kasih orang tua kepada anaknya diselimuti oleh kesombongan?

Aku menderita bagi kamu masing-masing. Aku menangis atas mereka yang terpisah dariKu. Aku akan melakukan segala upaya untuk membawa anak-anakKu yang tersesat kembali kepada KeluargaKu, KerajaanKu.   

Bayangkanlah jika ada orang tua yang ditolak oleh anaknya. Rasa nyeri yang Kurasakan bukanlah demi Aku sendiri, Bapa mereka, melainkan demi mereka dan Aku merasa tersiksa jika Aku tak bisa menyelamatkan mereka.

Penderitaan di dunia ini telah disatukan dengan penderitaan PuteraKu, Yesus, saat ini.  

Mengapa Aku melakukan hal ini? Mengapa Aku mengijinkan terjadinya penderitaan? Hal itu adalah karena dosa.

Para pendosa yang tidak mau datang kepadaKu secara sukarela, mereka hanya bisa diselamatkan melalui penderitaan orang-orang lain.

Mereka yang menderita didalam kehidupan ini akan menerima ganjaran dengan menerima HadiahKu pada kehidupan berikutnya nanti.

Pertolongan yang diberikan secara cuma-cuma oleh anak-anak yang mengasihi Aku adalah merupakan senjata yang ampuh untuk melawan kuasa setan.

Mereka yang berjuang bersama PuteraKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa orang lain bisa menyelamatkan seluruh umat manusia.  

Setan memiliki kuasa sebatas apa yang diberikan kepadanya, sebuah kuasa yang tak bisa ditarik kembali hingga saat Hari Penghakiman itu.

Banyak dari kamu, anak-anak yang terkasih, tidak memahami Hukum-hukum Ilahi yang memungkinkan terjadinya hal itu. Tetapi percayalah kepadaKu jika Aku menyampaikan hal ini.

Setan akan mencuri jiwa-jiwa dari anak-anakKu yang tidak percaya kepadaKu atau akan kebaikan yang Kuberikan kepada anak-anakKu.

Setan menjadi tak berdaya ketika para pendosa itu mau melakukan kurban, melalui penderitaan, untuk menyelamatkan para saudara mereka agar tidak sampai masuk kedalam neraka.

Setan menjadi lemah ketika anak-anakKu berdoa bagi para pendosa itu agar bisa diselamatkan.

Doa adalah merupakan senjata dari anak-anakKu yang ingin menolong Aku menyelamatkan seluruh umat manusia.

Berkumpullah bersama, anak-anakKu, bersama PuteraKu, dan tolonglah Aku mepersatukan keluargaKu kembali.

Tolonglah Aku untuk membawa kamu semua kepada Zaman Damai Yang Baru yang amat menakjubkan itu.

Hanya setelah itu maka KehendakKu akan terlaksana di atas bumi seperti di Surga.

Pergilah anak-anak. Bersatulah didalam doa.

Bekerjalah bersamaKu, Bapamu, untuk menolong menyelamatkan keluargaKu.  

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi