Sunday, May 20, 2012

Allah Bapa : Janganlah takut pada TanganKu....


Allah Bapa : Janganlah takut pada TanganKu, melainkan tangan para musuhmu
Jumat, 18 Mei 2012, jam 15.20

Hari ini Aku berbicara kepadamu, puteriKu yang terkasih, untuk memberi penghiburan bagi mereka yang merasa takut akan masa depan mereka.

Masa depan, anak-anak yang terkasih, terletak pada TanganKu Yang Kudus.

Saatnya telah tiba bagi Kerajaan yang baru itu, dimana PuteraKu yang terkasih akan memerintah.  

Ini adalah tahap akhir ketika dunia sedang dipersiapkan untuk melahirkan orang-orang yang mengasihi PuteraKu, dan pada saatnya juga, mengasihi Aku.  

Banyak sekali yang akan terjadi agar Kehendak IlahiKu digenapi dan doa, kesabaran serta keberanian adalah diperlukan.

Janganlah takut pada TanganKu, melainkan tangan para musuhmu.

Banyak sekali kejahatan terjadi di dunia ini dan saatnya telah tiba bagiKu untuk menghukum bangsa-bangsa yang menganiaya anak-anakKu di dunia ini.

Sementara pertempuran itu dimulai, maka Rumah-rumah yang menghormati Aku, Allah Bapa, akan diperbaharui.

Segera mereka akan menyadari betapa mereka telah menolak Mesias yang sejati yang Kuutus ke dunia, didalam diri PuteraKu Yesus Kristus, untuk memberi keselamatan kepada dunia ini.  

Kemudian mereka yang percaya akan PuteraKu dan Aku, Allah Yang Maha Tinggi, akan bangkit bersama-sama untuk mempersiapkan tempat sehingga Kedatangan Yang Kedua dari PuteraKu bisa terjadi.  

Hanya setelah pemurnian itu selesai maka PuteraKu akan datang kembali.  

Pemurnian yang Kukatakan ini adalah ketika orang yang baik akan dipisahkan dari orang yang jahat. Mereka yang menjalani kehidupannya dengan berbagai kebohongan yang ditanam didalam hati mereka oleh setan, masih memiliki kesempatan untuk bertobat.

Segala upaya akan Kulakukan untuk menyelamatkan mereka dari binatang itu karena Aku tidak akan menyerahkan anak-anakKu dengan begitu mudahnya.

Melalui berbagai campur tangan Ilahiah, yang disucikan olehKu, Aku akan berusaha merengkuh mereka kedalam Tangan KerahimanKu untuk menyelamatkan mereka.

Percaya dan pasrah kepadaKu adalah jalan menuju Kehidupan Kekal.

Hanya melalui PuteraKu, Juru Selamat umat manusia, kamu bisa datang kepadaKu, Bapa semesta alam.   

Untuk bisa datang kepadaKu kamu harus diselamatkan dari dosa.

Untuk bisa diselamatkan dari dosa, kamu harus menebus dirimu sendiri di Mata PuteraKu.  

Seperti halnya Aku mengutus PuteraKu pertama kalinya untuk memberimu keselamatan, maka Aku juga mengutusNya sekali lagi untuk menyelamatkan kamu untuk yang terakhir kalinya, sebelum Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu menjadi satu.

Mereka yang menolak Kerahiman yang besar dari PuteraKu, setelah Perjuangan terakhir ini untuk membawa semua anak-anakKu kedalam Firdaus, sebagai warisan mereka, akan musnah selamanya.  

Tak ada jalan untuk kembali setelah hal itu terjadi.

Janganlah lupa Siapa Aku ini.

Aku adalah Allah Bapa dan Aku menciptakan kamu.  

Aku mengasihi kamu.

Aku ingin membawa pulang kamu semua namun betapa air mataKu mengalir deras.

Hal ini karena ada banyak sekali jiwa yang tak bisa diselamatkan kecuali mereka mau berbalik dan meminta tolong kepadaKu untuk menyelamatkan mereka.

Panggilan dari Surga ini telah dinubuatkan.

Hanya Anak Domba Allah, PuteraKu, yang memiliki kuasa untuk membuka kepadamu peristiwa-peristiwa yang ada didepanmu.  

Hanya Dia yang bisa membuka Meterai-meterai itu.

Dia melakukan hal itu saat ini dengan pertolongan Malaikat ke tujuh, Utusan ke tujuh.

Bukalah matamu dan terimalah kenyataan bahwa pada akhirnya Kitab Kebenaran yang dinubuatkan itu kini sedang dibuka bab demi bab, dihadapan matamu.

Terimalah hal itu sebagai sebuah Hadiah, karena ia membawa kehidupan kekal bagimu.

Bapamu yang mengasihi di Surga
Allah Yang Maha Tinggi