Wednesday, May 2, 2012

Penampakan Medjugorje 2 Mei 2012


Penampakan Bunda Maria kepada Mirjana di Medjugorje, 2 Mei 2012

Pagi ini, 2 Mei 2012, Bunda Maria menampakkan diri kepada visiuner Mirjana Soldo didepan Salib Biru di bagian bawah Bukit Penampakan. Setelah penampakan itu Mirjana menceritakan bahwa Bunda Maria memberikan pesan berikut ini : 


 “Anak-anak yang terkasih ! Dengan kasih keibuan aku memintamu untuk mengulurkan tanganmu kepadaku, dan membiarkan aku untuk menuntunmu. Aku, sebagai seorang ibu, ingin menyelamatkan kamu dari kekacauan, keputus-asaan dan keterasingan. Puteraku, dengan kematianNya di kayu salib, memperlihatkan betapa besarnya Dia mengasihi kamu; Dia mengurbankan DiriNya bagi kamu dan bagi dosa-dosamu. Janganlah terus menolak kurbanNya itu dan janganlah membaharui penderitaanNya melalui dosa-dosamu. Janganlah kamu terus menutup pintu-pintu Surga bagi dirimu. Anak-anakku, janganlah kamu menyia-nyiakan waktumu. Tak ada yang lebih penting dari pada persekutuan didalam Puteraku. Aku akan menolongmu karena Bapa Surgawi sedang mengutus aku, sehingga secara bersama-sama, kita bisa memperlihatkan jalan rahmat serta keselamatan kepada semua orang yang tidak mengenal Dia. Janganlah kamu berkeras hati. Percayalah kepadaku dan pujilah Puteraku. Anak-anakku, kamu tak bisa hidup jika tanpa para gembala. Semoga mereka kau ikutkan didalam doa-doamu setiap hari. Terima kasih”.