Tuesday, May 8, 2012


Para muridKu dari zaman modern ini diberi dengan tugas yang sangat besar
Minggu, 6 Mei 2012, jam 10.00

PuteriKu yang terkasih, banyak dari anak-anak Allah yang percaya bahwa mereka yang menjalani kehidupan yang kudus adalah mereka yang disukai oleh BapaKu.

Yang benar adalah bahwa jiwa-jiwa ini kudus dan setia, dan mereka musti berusaha demi keselamatan jiwa-jiwa lainnya.

Jiwa-jiwa lainnya adalah dari orang-orang yang biasa saja, pria, wanita dan anak-anak, yang kehidupannya selalu sibuk hingga sedikit saja memiliki waktu untuk berdoa. 

Banyak juga yang tidak berdoa ataupun berbicara denganKu. Beberapa ada yang tidak percaya akan Allah. Beberapa ada yang percaya. Banyak juga jiwa-jiwa ini yang menjalani kehidupan yang baik. 

Mereka memperlakukan orang lain dengan kasih dan kebaikan hati. Mereka menempatkan kebutuhan orang lain diatas kepentingannya sendiri. Mereka memberi dengan murah hati. Mereka saling mengasihi. Namun mereka tidak mau pergi ke Gereja, menerima Sakramen-sakramen atau mengakui bahwa Aku, Yesus Kristus, ada.

Karena itu kamu akan mengira bahwa mereka itu adalah jiwa-jiwa yang tersesat. Sesungguhnya mereka tidak begitu.

Mereka itu adalah juga anak-anak Allah dan TerangNya bersinar melalui mereka. Mereka tidak ditakdirkan untuk mati. Tetapi mereka itu dikasihi.

Pada saatnya, ketika mereka diperlihatkan kepada bukti dari keberadaanKu, mereka akan segera memeluk Aku.

Hanya jiwa-jiwa yang secara sadar berdosa melawan BapaKu dan yang menyukai kejahatan dan dosa, yang akan musnah.

Mereka yang tak bisa hidup tanpa melakukan dosa berat dan yang jiwanya dalam keadaan hitam pekat karena mereka dirasuki oleh setan, yang harus lolos dari kegelapan yang mengerikan ini, tetapi mereka tidak cukup kuat untuk melakukannya.

Mereka akan mendapati bahwa tidak mungkin bagi dirinya untuk mencari pertolonganKu. Mereka itu hanya bisa diselamatkan melalui doa-doa dari para pengikutKu yang kudus dan setia. 

Para muridKu dari zaman modern ini diberi dengan tugas yang luar biasa besarnya yang setingkat dengan, namun lebih urgen lagi, yang diberikan kepada para rasulKu ketika Aku naik ke Surga dulu. 

Perananmu, para pengikutKu, adalah mempersiapkan jiwa-jiwa ini bagi FirdausKu Yang Baru melalui doa-doamu. Doa bisa mempertobatkan mereka.

KerahimanKu sangatlah besar hingga Aku akan mengampuni pendosa seperti ini melalui kemurahan hati dari para hambaKu yang setia, melalui penderitaan dan doa-doa mereka.  

Janganlah lupa akan kuasa dari doa-doamu. Kuasa ini adalah sebuah karunia bagimu hingga kamu bisa menyelamatkan jiwa-jiwa dari para saudaramu. 

Ingatlah bahwa BapaKu Yang Kekal mengasihi semua pendosa. Sukacita yang besar akan terjadi, air mata kebahagiaan akan tercurah, bagi setiap jiwa pendosa yang tersesat yang diselamatkan dari api neraka.

Yesusmu yang mengasihi