Monday, May 14, 2012

Persiapan sedang gencar dilaksanakan....


Persiapan sedang gencar dilaksanakan untuk menyambut KedatanganKu Yang Kedua
Jumat, 11 Mei 2012, jam 20.38


PuteriKu yang terkasih, persiapan sedang gencar dilaksanakan untuk menyambut KedatanganKu Yang Kedua.
 
Banyak orang di dunia bisa dan akan diselamatkan saat ini karena doa-doa dari para pengikutKu yang terkasih serta dari jiwa-jiwa pilihan.

Masih ada lebih banyak lagi dari pada yang sudah-sudah, karena kurban yang dilakukan oleh mereka yang berada dekat denganKu.  

Aku ingin membawa kamu semua menuju Zaman Damai Yang Baru itu, Firdaus Yang Baru diatas bumi.

Seandainya saja jiwa-jiwa yang keras kepala itu, yang menolak panggilan KerahimanKu dan yang perlu menebus dirinya sendiri di mataKu, mau mendengarkan.  

Banyak umat beriman yang bersikap setengah-setengah dan tidak layak memasuki KerajaanKu Yang Baru. Hati mereka yang tertutup dan membatu kini menolak Aku, ketika Aku berbicara.

Mereka hanya memberi pemanis bibir saja kepadaKu didalam Gereja-gereja, namun mereka mengaku mengikuti Aku.

Kini Aku mengulurkan tangan KerahimanKu untuk memegang tangan mereka dengan tanganKu, namun mereka mendorong Aku mundur.  

Mereka itu begitu curiga, tak memiliki pengertian yang benar atas bagaimana Aku berbicara kepada dunia dari Surga, namun mereka mengaku percaya akan KeilahianKu.

Mereka tidak mau menerima kenyataan bahwa Aku memiliki kuasa untuk berbicara kepada dunia melalui berbagai pewahyuan Ilahi.

Mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih rahmat yang berlimpah yang ingin Kuberikan untuk membawa mereka kepada Hati KudusKu.

Hal itu laksana sebuah desa kecil yang menderita paceklik tanpa ada makanan untuk dimakan sementara mereka terus kelaparan.

Namun Aku berdiri disamping mereka dan Aku bisa memberi mereka segala makanan untuk mempertahankan mereka bagi Kehidupan Kekal. Namun mereka tak bisa melihat Aku.

Banyak orang yang tidak ingin melihat Aku karena mereka ragu bahwa Aku bisa berbicara dengan mereka saat ini.

Bagi mereka yang tak memiliki kepercayaan atau tidak merasa tertarik dengan dunia diluar dunia ini, maka kamu para pengikutKu, harus menolong Aku menyelamatkan mereka, untuk meraih mereka.

Segera mereka akan mengerti bahwa dirinya memiliki sebuah jiwa. Kemudian Aku akan memintamu untuk mewartakan SabdaKu agar seluruh umat manusia bisa tinggal didalam FirdausKu Yang Baru.

Sebarkanlah SabdaKu, doa-doaKu, pesan-pesanKu, dan PeringatanKu itu, kepada seluruh jiwa terutama mereka yang tak memiliki iman, kepercayaan atau pengetahuan mengenai janjiKu untuk datang kembali serta mengadili yang hidup dan yang mati.   

Mereka tak memiliki banyak waktu, maka Aku mendorongmu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa mereka.

Yesusmu