Friday, May 4, 2012

Aku memanggil kamu semua....


Aku memanggil kamu semua yang tidak mengenal Aku
Senin, 30 April 2012, jam 17.45

PuteriKu yang terkasih, Aku harus menjelaskan kepada mereka yang percaya akan Allah namun tidak mau pergi ke Gereja atau berdoa.

Banyak orang yang tidak tahu bagaimana berdoa. Mirip kamu, puteriKu, yang mengalami kesulitan dalam  berdoa.


Berdoa berarti meminta.

Berdoa berarti berkomunikasi.

Berdoa berarti menunjukkan kasih dan bersyukur.

Banyak orang saat ini, yang memiliki niat yang baik dan bermurah hati, tidak tahu bagaimana berdoa. Beberapa ada yang merasa tidak suka dan canggung.

Yang lainnya lagi merasa bahwa doa-doa mereka tak ada artinya.

Betapa Aku sangat mengasihi jiwa-jiwa ini. Mereka berada jauh namun Aku ingin menunjukkan kasihKu yang besar kepada mereka.

Aku memanggil kamu semua yang tidak mengenal Aku. Tak perlu takut terhadap Aku. Apa yang perlu kau lakukan adalah meminta kepadaKu untuk menuntunmu dan menghiburmu.

Biarlah Aku membuktikan kasihKu. Bicaralah kepadaKu dengan kalimatmu sendiri yang sederhana. Tak ada yang mengejutkan Aku.  

Serahkanlah kekhawatiranmu kepadaKu dan Aku akan menenangkan hatimu. Biarlah Aku menolongmu merasakan damai sejati.

Mintalah kepadaKu untuk mengatasi masalahmu. Aku akan menunjukkan kamu kebenaran hingga segala kekhawatiranmu bukan lagi merupakan sesuatu yang buruk.

Bagaimana kamu tahu bahwa Aku mendengar kamu? Bagaimana kamu yakin bahwa Aku akan menjawab kamu?

Duduklah dengan tenang dan mintalah kepadaKu untuk menolongmu melalui doa ini, untuk membuka hatimu kepadaKu dan meminta pertolonganKu.

Doa Perjuangan (50) : Yesus tolonglah aku untuk mengenal siapakah Engkau

Oh Yesus yang terkasih, tolonglah aku untuk mengenal siapakah Engkau
Ampunilah aku karena aku tidak mau berbicara denganMu sebelumnya
Tolonglah aku menemukan damai dalam kehidupan ini
dan tunjukkanlah kepadaku kebenaran dari kehidupan kekal

Tenangkanlah hatiku
Redakanlah kekhawatiranku
Berilah aku damai
Bukalah hatiku sekarang agar Engkau bisa memenuhi
jiwaku dengan kasihMu.
Amin.


Banyak dari kamu yang tidak mau datang kepadaKu saat ini. Tetapi silakan saja.

Dan disaat kesulitan dan kebingungan, kamu akan merasa takut.

Aku berdiri disampingmu setiap hari meski kamu tidak menyadarinya.

Namun segera kamu akan melihat Aku dan mengenal kebenaran akan janjiKu untuk memberimu kehidupan kekal didalam tubuh, pikiran dan roh.


Aku menantikan panggilanmu. Maka Aku akan bisa mengajakmu ketika saatnya tiba, menuju pintu-pintu dari Zaman Damai Yang Baru serta FirdausKu Yang Baru di dunia.

Sahabatmu
Yesusmu yang mengasihi