Thursday, May 31, 2012

Doa bisa mencegah kekejaman ....


Doa bisa mencegah kekejaman yang sedang direncanakan dengan mendesak penggunaan bom nuklir
Selasa, 29 Mei 2012, jam 17.42


PuteriKu yang terkasih, para nabiKu, para utusanKu, dan semua visiuner yang benar di dunia ini, sedang bersatu padu didalam roh untuk mewartakan Sabda KudusKu saat ini.

Mereka yang dipilih bagi tugas yang sulit ini, untuk memastikan bahwa jiwa-jiwa dari seluruh umat manusia dipersiapkan bagi KedatanganKu Yang Kedua, mereka sedang diperintahkan untuk berseru kepada dunia.

Mereka akan mendesak untuk berdoa, untuk menolong orang-orang yang akan menderita didalam peperangan mendatang.

Waktunya sudah dekat bagi peperangan itu untuk terjadi dan banyak sekali jiwa-jiwa yang tak berdosa akan menjadi kurban didalam teror yang penuh kebencian terhadap anak-anak Allah ini.  

Banyak yang akan berlarian kesana kemari didalam peperangan ini dan kebingungan yang besar akan terjadi di Timur Tengah.

Berbagai perang kecil-kecilan akan bermunculan.

Berbagai kelompok yang terpecah ke segala arah pada mulanya, akan menyatu menjadi beberapa kelompok saja.

Kemudian pasukan yang lebih besar lagi akan terlibat dengan berbagai bangsa ikut didalamnya.

Betapa deras air mataKu mengalir karena kejahatan yang mengerikan ini yang dituntun oleh setan yang ingin membunuh sebanyak mungkin dan secepat mungkin.

Berdoalah agar peperangan ini melunak.

Berdoalah agar anak-anak Allah, melalui doa-doa mereka, bisa mencegah kekejaman yang direncanakan dengan mendorong penggunaan bom nuklir.

PuteriKu yang terkasih, setan akan melakukan segala cara dengan segenap kemampuannya saat ini untuk mendorong agar Gereja Katolik menolak kamu dan menyatakan bahwa pesan-pesan ini adalah bidaah.

Kamu harus mengabaikan semua serangan ini. Semua orang yang mengikuti ajaran-ajaranKu hanya perlu mengikuti suara hati mereka, karena dengan begitu mereka akan mudah mengenali kebenaran.

Jika para nabiKu tidak diberi rahmat dari Surga untuk bertahan menghadapi segala penganiayaan, maka Sabda KudusKu, perintah-perintahKu, untuk mempersiapkan semua anak-anak Allah bagi KedatanganKu Yang Kedua, tak akan didengarkan.  

Seandainya tidak ada keteguhan hati dan sikap keras kepala dari semua nabi dan utusan Allah, sejak awal mula zaman, maka anak-anak Allah akan tetap bodoh.

Sekali pengetahuan diberikan kepadamu, para pengikutKu yang berharga, janganlah kamu merasa takut, karena kamu sedang melewati jalan menuju Kehidupan Kekal. Jalan yang lainnya, betapapun mulia nampaknya, tidaklah berguna, karena ia hanya merupakan godaan-godaan yang akan menarikmu menuju perangkap duniawi, bukan menuju kepadaKu.

Jika berbagai kebohongan mengenai Ekaristi KudusKu mulai muncul, maka kamu harus berani dan berjalan menjauhinya.

Berdoalah memohon kekuatan, arah yang tegas serta keberanian untuk mengikuti Aku di jalan akhir menuju Keselamatan.

Yesusmu yang nengasihi