Tuesday, May 15, 2012

Perawan Maria : Pergilah dan bukalah matamu....


Perawan Maria : Pergilah dan bukalah matamu, anak-anak, dan dengarkanlah, bertanyalah dan renungkanlah semua yang dihadirkan kepadamu dalam nama Allah
Sabtu, 12 Mei 2012, jam 10.00

Anakku, sementara lolongan setan dan pasukan iblisnya semakin nyaring dan nada dari jeritan mereka terdengar hingga ke Surga, aku harus memperingatkan anak-anak Allah untuk membuka mata mereka.

Lihatlah ke sekitarmu dan apa yang kau saksikan ?

Kerusuhan, berbagai silang pendapat, putus asa dan pertengkaran. Semua ini disulut oleh roh-roh kejahatan yang menyelimuti umat manusia.

Dilepaskan dari neraka, jumlah mereka besar sekali. Tidak sesaatpun juga mereka mengurangi  siksaan yang disulut oleh kebencian mereka, kepada semua anak-anak Allah.

Para malaikat yang durhaka itu merasa iri ketika Bapaku, Allah Yang Maha Tinggi, menciptakan umat manusia dan alam semesta ini.

Kesombongan dan rasa jijik mereka menuntun kepada kejatuhan mereka dan mereka akan dicampakkan kedalam neraka.

Dengan dituntun oleh setan, kebencian mereka diwujudkan ketika aku membawa Anak Manusia, Juru Selamat umat manusia, ke dunia ini. Kebencian mereka terhadap aku melebihi segala sesuatu yang dikenal oleh umat manusia.

Sebagai Ratu para malaikat, kejadian yang kualami ini sangat mengacaukan mereka. Mereka sadar bahwa tak ada lagi kesempatan untuk kembali kepada jajaran Hirarki Ilahi.  

Untuk menyakiti Allah, Bapaku yang terkasih, mereka mau menghancurkan apa yang ada didalam HatiNya, anak-anakNya yang amat berharga dan dikasihi.  

Dengan membujuk anak-anakNya, melalui berbagai godaan dosa, mereka berusaha mencuri jiwa-jiwa.  

Bapaku tak akan membiarkan kejahatan ini dan waktunya sudah dekat bagi para malaikat durhaka ini untuk akhirnya dilemparkan kedalam tungku api. Mereka menyadari hal ini.

Dengan tuntunan dari setan kini mereka meningkatkan rencana-rencana mereka dan setiap detik dalam sehari mereka menimbulkan kekacauan di dunia.

Anak-anak Allah hendaknya mengetahui bahwa rencana mereka adalah untuk merenggut segala sesuatu yang berharga bagi Allah, Bapa Yang Maha Kuasa.

Inilah sebabnya mereka lebih dahulu menyerang Gereja-gereja KudusNya di dunia.

Jika mereka merasuki Gereja-gereja Allah, mereka merasuki anak-anak Allah.

Bangunlah anak-anak, kepada apa yang sedang terjadi dihadapan matamu. Kamu harus selalu waspada setiap saat.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar kamu dikaruniai dengan rahmat untuk bisa mengenali kejahatan ketika ia dihadirkan kepadamu dengan alasan bahwa hal itu adalah merupakan rencana Allah, padahal bukan.  

Memerlukan iman yang kuat serta kesediaan untuk menerima kebenaran yang ada didalam pesan-pesan dari Surga ini agar kamu tetap berada di jalan yang benar menuju kehidupan kekal.

Kehidupan kekal hendaklah disambut, anak-anak, dan tidak ditolak dengan menuruti janji-janji palsu mereka.

Janji-janji palsu ini dibawa ke dunia pada saat-saat ini oleh mereka yang memimpin bangsamu dan mereka yang mungkin telah dipengaruhi oleh raja kebohongan. 

Pergilah dan bukalah matamu, anak-anak, dan dengarkanlah, bertanyalah dan renungkanlah semua yang dihadirkan kepadamu dalam nama Allah 

Ratu Damai yang terkasih
Bunda Keselamatan