Wednesday, May 16, 2012

Doa permohonan....


Doa permohonan : Pergilah sekarang dan sebutlah permintaan ini sebagai ‘Panggilanku kepada Yesus’
Senin, 14 Mei 2012, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, hadiahmu kepadaKu telah diterima, dan akibatnya hal itu akan menyelamatkan 5 juta jiwa berikutnya. (jiwa yang dimaksud disini adalah adanya penderitaan pribadi yang dipersembahkan oleh MDM dan tidak mengacu kepada seluruh dunia ini, karena ada milyaran jiwa-jiwa sedang diselamatkan melalui doa).

Adalah keinginanKu untuk mengakhiri penderitaanmu dan melalui hadiah yang amat berharga yang kau berikan kepadaKu ini berarti bahwa Aku bisa menyelamatkan lebih banyak lagi anak-anak Allah.

Janganlah lupa bahwa misi ini adalah untuk menyelamatkan umat manusia dari neraka. Aku membutuhkan pertolonganmu dan orang-orang lain untuk melakukan hal ini.

Janganlah kamu merasa kesepian karena Aku mengasihi kamu dan Aku ada bersamamu sepanjang waktu. Ada lebih banyak lagi anak-anak Allah yang akhirnya mau mendengarkan SuaraKu.

Karya Roh Kudus akan menghasilkan buah dan segera kasih Allah akan dirasakan didalam hati yang paling tandus sekalipun.

Jiwa-jiwa yang tersesat, kosong dan tandus, akan merasakan sebuah kobaran api Kasih dan memiliki keinginan yang besar untuk menjadi bagian dari KerajaanKu Yang Baru diatas bumi. Banyak orang yang tidak mengerti mengapa, namun mereka tak bisa menyangkal adanya perasaan kehangatan, kasih dan damai itu.  

Banyak sekali yang akan merasa terkejut dan ingin berbicara denganKu. Kini kamu harus mempersatukan orang-orang dari mana saja untuk memohon karunia KasihKu. Mereka harus memohon karunia yang istimewa itu agar mereka bisa diberi.  

Kamu, puteriKu, hendaklah mempersembahkan satu hari dalam seminggu untuk hal ini. Setiap jiwa yang tersesat harus meminta kepadaKu agar menolong mereka. Jika permintaan mereka sesuai dengan Kehendak KudusKu maka Aku akan menjawab doa-doa mereka. Hal ini akan menciptakan sebuah ikatan yang lebih kuat antara mereka dengan Hati KudusKu serta KerahimanKu yang besar ini.  

Pergilah sekarang dan sebutlah permintaan ini sebagai ‘Panggilanku kepada Yesus’

PuteriKu yang terkasih, lakukanlah hal ini secepat mungkin, karena Aku ingin memastikan bahwa jiwa-jiwa itu, terutama mereka yang tidak mau mengakui hal ini, akan mau menerimanya. Akhirnya mereka akan menyadari betapa dekatnya Aku dengan setiap jiwa.


Katakanlah kepada mereka bahwa Aku mengasihi setiap orang dan Aku tidak mengecualikan satu orang pendosa sekalipun, betapapun besarnya dosa mereka.


Apa yang Kuminta dari mereka adalah agar mereka datang kepadaKu dan memintaKu untuk menolong mereka.

Yesusmu