Tuesday, May 1, 2012

Perawan Maria : Anakku, tak akan ada kematian....


Perawan Maria : Anakku, tak akan ada kematian bagi mereka yang mengasihi Puteraku
Minggu, 29 April 2012, jam 10.00
Anakku, janganlah kamu mengira bahwa karena kesunyian dari panggilan yang istimewa ini maka pertobatan tidak terjadi.

Tugasmu, yang disucikan oleh Bapaku Yang Kekal, adalah mewartakan kebenaran atas Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku kepada semua anak-anak Allah.

Adalah penting agar anak-anak yang tidak mau meluangkan waktunya untuk menghormati dan berdevosi kepada Puteraku, diberitahu apa yang akan terjadi.

Semua anak-anak Allah hendaknya diikut-sertakan didalam doa-doamu karena Dia, Bapaku, mengasihi semua orang.

Terutama mereka yang berkeras hati menolak Bapaku dan tidak mau mengakui Puteraku, hendaknya mereka diberi dengan kehidupan kekal.

Ketika karunia Peringatan itu terjadi, maka banyak sekali pendosa akan diterangi dan mereka akan berpaling kepada Puteraku memohon KerahimanNya.  

Hanya dengan begitu maka umat manusia akan mau mendengarkan pesan-pesan yang sangat penting ini yang diberikan oleh Puteraku melalui kamu.

Ketika mereka menyadari kebenaran bahwa saat bagi PemerintahanNya Yang Baru itu sudah dekat maka mereka mau menelan SabdaNya.

Banyak sekali anak-anak Allah yang merasa bingung mengenai keberadaan Surga dan bumi. Banyak yang merasa takut memikirkan kehidupan setelah kematian nanti.

Anakku, tak akan ada kematian bagi mereka yang mengasihi Puteraku.

Sebaliknya, mereka akan diangkat menuju Zaman Damai Yang Baru serta Firdaus yang dijanjikan oleh Bapaku bagi semua anak-anakNya.

Hendaknya kamu berdoa agar jiwa-jiwa yang berkelana dan tersesat itu bisa menemukan jalan mereka kembali kepada pelukan kasih dari Puteraku yang amat berharga, atau mereka tidak layak untuk memasuki pintu-pintu dari Firdaus yang baru itu.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan