Monday, September 16, 2024

Pedro Regis 5651 - 5655

Pedro Regis 5651 - 5655

5,651 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 3 September 2024

Anak-anak yang terkasih, manusia berjalan dalam kebutaan rohani, tetapi kamu dapat menemukan jalan menuju Surga dengan mencintai dan membela kebenaran. Jauhilah kegelapan doktrin-doktrin palsu dan beralihlah kepada Terang Tuhan. Kamu sedang berjalan menuju masa depan yang penuh kesulitan besar, tetapi janganlah kamu mundur. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang adalah Satu-satunya Jalan, Kebenaran, dan Hidup bagimu. Jagalah kehidupan rohanimu. Berdoalah. Sambutlah Injil dan carilah kekuatan di dalam Ekarist. Dalam kehidupan ini, dan bukan dalam kehidupan yang lain, kamu harus menunjukkan bahwa dirimu adalah milik Tuhan. Beranilah! Tidak ada yang sia-sia. Kemenangan Tuhan akan datang kepada orang-orang benar. Majulah terus di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritu ggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,652 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 5 September 2024

Anak-anak yang terkasih, peluklah hal-hal yang surgawi dan jauhilah hal-hal baru di dunia ini. Janganlah lupa: Dalam segala hal, utamakan Tuhan. Jika Tuhan tidak menempati tempat pertama dalam hidupmu, kamu akan seperti pelaut yang mengembara tanpa tujuan dan tanpa tahu bagaimana cara untuk sampai di sana. Carilah tuntunan bagi hidupmu di dalam Injil. Melalui Injil, kamu akan menemukan Harta yang dari Tuhan bagimu. Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan Dia akan menjagamu. Masa-masa sulit akan datang dan banyak orang akan terguncang imannya. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama kebenaran yang hanya dapat kau temukan di dalam Gereja Katolik, satu-satunya Gereja yang didirikan oleh Putraku Yesus. Akan tiba saatnya ketika banyak orang akan menyangkal iman sejati dan mencemari diri mereka dengan lumpur doktrin-doktrin palsu. Bersikaplah dengan penuh perhatian. Cintailah dan belalah kebenaran. Aku datang dari Surga untuk menolongmu. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritu ggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,653 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 7 September 2024

Anak-anak terkasih, menjauhlah dari dunia dan layani Tuhan dengan setia. Janganlah kamu menjadi budak dosa, tetapi berjalanlah di jalan kesucian. Yesusku sangat mengasihi kamu dan Dia terus menunggumu dengan tangan terbuka. Jadilah kamu lemah lembut dan rendah hati, karena hanya dengan demikian kamu dapat memahami Kehendak Tuhan bagi hidupmu. Umat manusia berjalan menuju jurang yang dalam. Dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga untuk menolongmu. Aku memintamu untuk setia kepada Gereja Yesusku. Carilah Dia di dalam Sakramen-sakramen agar kamu menjadi besar di dalam iman. Bersaksilah di mana-mana bahwa kamu adalah milik Tuhan. Bukalah hatimu terhadap Terang Tuhan maka kamu tidak akan pernah tertipu. Kamu masih akan melihat berbagai kengerian di bumi. Akan ada tangisan dan ratapan di Gereja. Keputusan akan dibuat dan banyak orang akan menjauh dari kebenaran. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari Gereja Yesusku. Beranilah! Aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritu ggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,654 Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 10 September 2024

Anak-anakku yang terkasih, percayalah kepada Yesus dan kamu akan menang. Penuhilah dirimu dengan Kasih-Nya, karena hanya dengan demikian kamu akan mampu mengasihi dan mengampuni. Umat manusia sedang sakit karena manusia telah menjauhkan diri dari Sang Pencipta dan telah menjadi terikat pada hal-hal materi. Jauhilah semua yang cepat berlalu dan carilah Harta yang dari Tuhan bagi hidupmu. Benih kejahatan terus menyebar setiap hari dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Berlututlah di dalam doa dan sambutlah Injil Yesusku. Asap iblis akan mencemari banyak orang yang telah dikuduskan dan nyala api iman akan padam di dalam banyak hati. Aku menderita atas apa yang sedang menimpamu. Beranilah! Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,655 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 12 September 2024

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan  yang besar di Rumah Allah. Aku memintamu untuk terus berdoa bagi Gereja Yesusku. Kalvari akan sangat menyakitkan bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jadilah kamu patuh dan rendah hati, maka kemenangan Allah akan datang kepadamu. Janganlah lupa: bawalah selalu rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah selalu kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Allahku berada sangat dekat denganmu. Percayalah kepada-Nya yang bisa melihat hal-hal yang tersembunyi dan Dia mengenal namamu masing-masing. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


---------------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 22 Agustus 2024

LDM, 23 Agustus 2024

Pedro Regis, 5646 - 5650

LDM, 31 Agustus 2024

LDM, 28 Agustus - perayaan Maria sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman 

Ned Dougherty, 1 September 2024

LDM, 6 September 2024

LDM, 12 September 2024