Sunday, September 15, 2024

Children of the Renewal - Gereja-gereja-Ku akan menutup pintu mereka!

Gereja-gereja-Ku akan menutup pintu mereka!

Oleh Children of the Renewal

30 Agustus 2024


Gereja-gereja-Ku akan menutup pintu mereka!

Putri-Ku, Aku hadir, tolong tulislah…

Hari ini, anak-anak, kalian akan melihat kebenaran terungkap dengan cara yang diinginkan Tuhan untuk diungkapkan kepada kalian. JANGANLAH TAKUT, milikilah keberanian dan jadilah pemberani. Kalian tidak akan mengerti sepenuhnya, tetapi dengan kasih karunia-Ku, semuanya akan dipahami pada waktunya. Kebenaran ini sedang diungkapkan kepada kalian saat dunia mulai menunjukkan niat jahatnya dan manusia akan mendapati dirinya sendirian dan putus asa. Aku akan berada di sana menunggu semua anak-Ku dan Aku akan mencurahkan Roh-Ku sehingga kalian akan diselimuti oleh kasih-Ku saat kebenaran itu terungkap. Hari ini, kalian melihat kegelapan membayangi semua tindakan kalian yang dihadapi oleh orang-orang yang ingin menghancurkan. Aku berkata kepadamu untuk mempersiapkan rumah rohani kalian, menata kehidupan rohani kalian dan bersiap untuk datang kepada-Ku sehingga Aku dapat membersihkan kalian melalui pengampunan di ruang pengakuan dosa. Inilah Kehendak-Ku bagimu agar kamu menghadiri Pengakuan Dosa dan Misa, menerima Ak dalam keadaan penuh rahmat, dan Aku akan menerima kamu dengan tangan terbuka, memberikanmu kasih-Ku yang tak bersyarat.

Akan tiba saatnya kamu tidak dapat menghadiri Pengakuan Dosa atau ikut menerima Aku di dalam Misa karena gereja-gereja-Ku akan tutup dan banyak anak-anak-Ku akan tersesat.

Aku ingin putra-putra imam-Ku dapat mengurus kawanan mereka, tetapi sayangnya, mereka hanya menuruti keinginan mereka sendiri. Kamu akan melihat penurunan kehadiran umat-Ku di gereja karena hal ini, tetapi Aku berkata kepadamu, Gereja-Ku akan diselamatkan dan Aku tidak akan membiarkan setan menghancurkannya.

Aku ingin berbicara tentang kejahatan modernisme yang telah memasuki tempat kudus gereja-Ku. Jalani hidupmu untuk Kemuliaan Tuhan dan bukan dengan doktrinmu sendiri. Manusia telah menjadi tempat kudusnya sendiri sementara Aku telah disingkirkan. Modernisme telah menguasai sebagian besar gereja dan kamu, anak-anak-Ku, telah jatuh ke dalam cengkeramannya. Kamu telah melupakan tradisi-tradisi-Ku yang paling berharga dan telah membiarkan pujian bagi para pastor-Ku, bukan pujian bagi-Ku, Yesus-mu. Sakramen Perkawinan adalah perjanjian suci Allah antara laki-laki dan perempuan, itu tidak dihormati dan dilihat sebagai hiburan, bukannya kemurnian dan cinta antara suami dan istri. Ritus Misa Latin telah diejek dan ditempatkan di luar iman sejati karena Misa Latin adalah Misa Kudus-Ku dan Aku akan mengembalikan ritus ini ke semua gereja-Ku. Aku akan membawa kembali tradisi-Ku dari dahulu kala dan umat-Ku akan sekali lagi menghormati Bait Tuhan, karena Aku akan membangun tempat kudus Allah. Anak-anak-Ku, ini adalah Kehendak-Ku agar seluruh umat manusia kembali ke gereja yang benar dan dengan putra-putra imam-Ku yang berpegang teguh pada ajaran-ajaran gereja yang benar. Timur dan Barat akan menjadi Satu dalam Kehendak-Ku dan Kerajaan-Ku akan terpenuhi, karena Aku selalu ada bersamamu.