Wednesday, September 11, 2024

LDM, 6 September 2024

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG,

KEPADA

LUZ DE MARÍA

6 SEPTEMBER 2024

 

Anak-anak yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

Aku datang kepadamu atas Kehendak Ilahi. 

Kamu sangat dikasihi oleh Rumah Bapa; kamu adalah Biji Mata Ilahi (Bdk. Zak. 2, 8-9) dan sebagai anak, kamu harus menanggapi dengan melalui karya dan tindakanmu yang nyata   terhadap Kasih Ilahi yang tak terhingga itu.

 

Umat manusia sedang dirusak oleh setan; manusia sangat lemah dan setan memasuki pikiran manusia dan merusak keyakinannya, akhlaknya dan imannya. Manusia yang buta tidak menanggapi hal ini dengan cara memperhatikan ataupun mengalami dan merasakan bencana-bencana alam atau bencana-bencana yang disebabkan oleh manusia.

 

Berbagai penyakit berkembang biak saat ini! Mereka muncul di satu tempat dan di tempat lain serta menghalangi berbagai tingkah laku manusia. Hendaknya kamu tahu apa yang sedang menantimu.... 

Anak-anak yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, alam dihancurkan oleh tingkah laku manusia dan manusia menerima akibat dari tindakannya sendiri. Air laut masuk ke daratan; Tempat-tempat yang sebelumnya tenang, kini bergetar dan merasakan guncangan bumi. 

APAKAH KAMU INGIN TAHU CARA MENGURANGI MASALAH

YANG SEDANG MENANTIMU SAAT INI? 

BERTOBATLAH DAN MINTALAH PENGAMPUNAN DARI TUHAN atas begitu banyak pelanggaran dan penyimpangan, atas begitu banyak penistaan dan kedekatan yang kau miliki dengan setan, karena ketidaktaatanmu terhadap perintah-perintah Allah dan Sakramen-sakramen, serta atas ketidaktaatanmu pada ajaran Kitab Suci. Mintalah pengampunan karena kamu menerima kebobrokan dalam segala aspeknya dan bergabung dengan sekte-sekte yang bertentangan dengan Hukum Ilahi.

 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

 

PERSIAPKAN DIRIMU GUNA MENGHADAPI PENYAKIT-PENYAKIT YANG MUNCUL KEMBALI. Kamu telah diperingatkan, namun kamu selalu tidak peduli. Bersiaplah! Penyakit-penyakit ini menyebar melalui orang yang terinfeksi, dan ia menyebar melalui udara dan melalui air liur. Penyakit-penyakit ini mempengaruhi sistem pernapasan, meskipun orang-orang yang berkepentingan berkata tidak seperti itu. Jagalah kebersihan, berhati-hatilah saat merawat orang yang sakit. Berusahalah untuk makan dengan benar dan lindungilah sistem kekebalan tubuhmu. 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, negeri Elang memasuki gejolak politik, tanahnya berguncang dengan kuat. 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, Meksiko menyaksikan gempa bumi, meski tidak seperti gempa yang akan segera terjadi disana. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, Jepang terguncang kuat hingga tanahnya terbelah. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah ketika kamu mendengar seruan-seruan perdamaian; yakinlah bahwa perang akan datang tanpa peringatan dari satu momen ke momen berikutnya secara tiba-tiba.

 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah Brasil, pemurniannya terus berlanjut.

 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah bagi seluruh umat manusia, kamu akan berada dalam keadaan ketegangan. 

BERTOBATLAH !...

SETIAP HARI BERTOBATLAH! (lht. I Yoh. 1, 9)

Jadilah anak-anak Tuhan yang lebih baik dan manusia yang lebih hebat, perlakukan saudaramu dengan kasih yang dengannya kamu diperlakukan oleh Tuhan. Jadilah anak-anak Tuhan yang sesungguhnya, sesamamu adalah bagian mendasar dari karya dan tindakan yang akan bisa kau bawa di tanganmu untuk kau persembahkan di hadapan Tuhan di akhir hidupmu.(lht. Mat 25,31-46.

Pergilah ke ruang pengakuan dosa, terimalah Raja dan Tuhan kita di dalam Ekaristi Kudus, dan ijinkan Dia tinggal di dalam dirimu masing-masing. Siapa pun yang tidak menempuh jalan menuju Golgota, bersatu dengan Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, akan sulit, sangat sulit baginya, untuk mengenal rasa sakit, untuk mencintai Tuhan di atas segalanya, dan untuk mencintai sesamanya seperti dirinya sendiri.

 

KAMU HARUS TETAP BAIK SECARA SPIRITUAL. SPIRITUALITAS HARUSLAH BERKUASA:

 

PERTAMA: hiduplah dari Tuhan dan untuk Tuhan dalam Kehendak Kudus-Nya; Hal ini tidak bisa diperoleh dalam waktu beberapa hari atau bulan, tetapi sampai manusia itu hidup dari dan untuk Tuhan sepenuhnya.

KEDUA: Kasihilah Ratu dan Ibu kita dan mintalah dia menjadi Ibu bagi setiap orang dan Guru yang memimpin mereka menuju Putra Ilahinya. Dengan demikian, dengan menjadi seperti Bunda Maria, kamu akan tahu bagaimana menghadapi sesamamu dan menghormati mereka sebagai anak Tuhan.

Yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

KAMU HARUS BERUBAH NENUJU KEBAIKAN.

KAMU TIDAK BISA TERUS HIDUP DALAM KEKERASAN HATI. 

Lanjutkan perjalanan hidupmu di dalam Kasih Ilahi.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

 

 KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Panggilan dari Santo Michael Malaikat Agung yang kita kasihi ini sekaligus merupakan panggilan untuk merenungkan tindakan dan perbuatan kita, yang sangat penting bagi kesejahteraan spiritual, tidak hanya diri kita sendiri, tetapi juga sesama kita. Kita tidak ingin melihat kejahatan yang kita lakukan, atau kejahatan yang kita jalani.

 

Santo Michael Malaikat Agung berbicara tentang air dari laut yang masuk ke daratan, oleh karena itu tinggi muka air sungai pun meningkat. Kita melihat bagaimana di banyak negara seluruh penduduknya terendam banjir dan airnya menyebabkan bencana yang nyata. Bagi kita, hal itu pasti merupakan tanda dari apa yang sedang terjadi di bumi dan mungkin kita akan sangat takjub melihat tempat-tempat yang sangat penting bagi kehidupan spiritual dan material kita terkena dampaknya.

Kita kembali diperingatkan tentang penyakit-penyakit yang muncul dan akan muncul: ada yang diciptakan oleh manusia, ada yang bukan, namun hal itu sudah menyebar, dan kita harus melindungi diri kita sendiri dan pada saat yang sama terus berjuang agar pertobatan pribadi menjadi bagian dari pertobatan saudara-saudari kita.

Kita harus mendengarkan dan mempraktikkan kebersihan yang diperlukan untuk merawat dan menolong orang sakit dengan benar.

Kita sedang melihat bagaimana bumi telah retak di beberapa negara dan bagaimana Santo Michael Malaikat Agung memperingatkan kita tentang gempa bumi besar yang diumumkan di beberapa negara di dunia.

Meskipun begitu banyak pemurnian terjadi, kita harus bertumbuh di dalam iman untuk meningkatkan kekuatan rohani, untuk tidak meninggalkan Tuhan kita Yesus Kristus, tetapi seperti yang dikatakan oleh Santo Mikael, berjalanlah dengan iman di samping Tuhan kita Yesus Kristus dalam perjalanan menuju Golgota, bukan untuk mati di kayu Salib, tetapi untuk bangkit menuju kehidupan baru, di mana Kristus adalah segalanya bagi setiap orang.

 

Amin.

 

 

Saya mengundang Anda untuk berdoa kepada Santo Michael, Malaikat Agung:

Malaikat Agung yang perkasa, pembela Tahta Tuhan.

Aku berdoa saat ini agar engkau sudi datang kepadaku.

Aku memintamu untuk menjadi pembelaku dan

pembela seluruh dunia.

 

Dengan rendah hati aku berdoa kepadamu, Malaikat Agung Santo Michael,

agar engkau melindungi aku dari segala kejahatan,

terutama dalam menghadapi kesulitan saat ini.

Sudilah engkau selalu menjagaku

di samping Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

 

Bebaskanlah aku, aku mohon, agar tidak sampai terkalahkan dalam godaan,

namun seperti Ratu dan Ibu kami,

selalu setia setiap saat

dan mempertahankan jawaban “YA”ku terhadap Kehendak Ilahi.

 

Santo Michael Malaikat Agung, datanglah, aku mohon,

tunjukkan kepadaku jalan untuk mempertahankan imanku.

Ajarilah aku kesetiaan kepada Tuhan setiap saat.

Berilah aku kebijaksanaan ketika aku tidak memahami urusan Surga

dan kekuatan untuk menanggung segala cobaan.

 

Terangilah jalanku saat cahayanya redup

dan sulit bagiku untuk melihatnya.

Dukunglah aku agar dalam menghadapi kesulitan aku tidak terjatuh ke tanah,

hingga kekuatanku berkurang.

 

Datanglah Santo Michael Malaikat Agung, angkatlah aku dengan sayapmu

dan membuatku menghirup Kasih Ilahi,

yang menghibur, memberi makan dan memberi semangat

untuk terus mencintai Sang Raja segala raja.

 

Terima kasih Santo Michael, Malaikat Agung, yang terkasih,

pelindung umat manusia.

Bawalah seruanku yang hina ini ke hadapan Tahta Tritunggal

dan katakanlah kepada Yang Mulai tentang makhluk kecil milik-Nya ini

yang ingin mati dengan mengasihi-Nya dan selalu setia kepada-Nya,

tapi karena kerendahanku, aku memerlukan Pertolongan Ilahi dan Perlindungan-Nya,

Aku membutuhkan Kasih dari Ibuku dan kasihmu, Santo Michael.

Amin.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis, 5641 - 5645

LDM, 22 Agustus 2024

LDM, 23 Agustus 2024

Pedro Regis, 5646 - 5650

LDM, 31 Agustus 2024

LDM, 28 Agustus - perayaan Maria sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman 

Ned Dougherty, 1 September 2024